contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs FC Koln 15 September 2017 

prediksi laga arsenal vs fc koln

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs FC Koln – Musim ini Arsenal harus berlaga di ajang kasta kedua Eropa yaitu Liga Europa. Dini hari nanti Arsenal akan menjamu tim wakil Dari Bundesliga yaitu FC Koln Jumat (15/9) dini hari di Emirates Stadium.

Musim ini untuk pertama kalinya Arsenal tidak berlaga di ajang Liga Champions selama satu dekade terakhir ini. Arsenal di musim lalu hanya mampu finis di posisi kelima klasemen akhir Premier LEague. Arsenal sendiri sepanjang sejarah mereka belum pernah meraih trofi lIga europa, untuk itu mereka pastinya ingin bisa meraih trofi juara tersebut.

Laga fase grup babak pertama ini Arsenal akan berhadapan dengan FC Koln. Laga ini merupakan yang pertama kali bagi kedua tim salah berhadapan di ajang kompetitif. Sebelumnya Arsenal dan Koln pernah saling berhadapan ketika di laga uji coba di tahun 2011 dan 2012 lalu dimana Arsenal berhasil unggul dari Koln.

Kondisi dari pasukan Arsene Wenger menjelang laga ini juga cukup bagus setelah berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun. Akhir pekan lalu Arsenal berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas sehingga moral dari pasukan The Gunners cukup terangkat kembali.

Kondisi Koln jelang lawatannya ke London ini bisa dikatakan relatif mirip. Namun bedanya adalah kubu Die Geibbocke ini belum kunjung bangkit sehingga mereka berstatus sebagai juru kuni klasemen Bundesliga saat ini. Oleh karenanya mereka membutuhkan kemenangan sebagai modal kebangkitan mereka.

Menjamu FC Koln, Arsene Wenger dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Santi Cazorla dan Francis Coquelin yang masih cedera, sedangkan Calum Chambers dan Jack WIlshere kondisinya masih meragukan setelah baru pulih dari cedera.

Mengingat Arsenal akan menghadapi Chelsea di akhir pekan, Wenger kemungkinan besar akan melakukan sejumlah rotasi pada timnya. Di lini serang, Olivier Giroud akan diplot sebagai penyerang utama didampingi oleh Alex Iwobi dan Theo Walcott di sektor sayap. Granit Xhaka dan Mohamed Eleneny akan bertugas mengatur aliran bola The Gunners sementara David Ospina akan diturunkan di pos penjaga gawang.

Dari kubu Koln, Peter Stoger bertandang ke London tanpa kendala cedera pemain yang serius. Tercatat hanya Marcel Risse dan Frederik Sorensen yang masih meragukan untuk bisa tampil bermain karena belum terlalu fit kondisinya.

Stoger sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2, di mana Yuya Osako akan diduetkan dengan Jhohn Cordoba di lini serang Koln, sementara Simon Zoller dan Leonardo Bittencourt akan membantu serangan dari sektor sayap. Untuk meredam serangan Arsenal, Stoger kemungkinan akan mempercayakan duet Jorge Mere dan Dominique Heintz untuk mengawal pertahanan Koln pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
12/08/12  FC Koln  0 – 4  Arsenal (Uji Coba)
23/07/11  FC Koln  1 – 2  Arsenal (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-K-K-M)
06/08/17  Arsenal  P 1 – 1  Chelsea (CS)
12/08/17  Arsenal  4 – 3  Leicester City (EPL)
19/08/17  Stoke City  1 – 0  Arsenal (EPL)
27/08/17  Liverpool  4 – 0  Arsenal (EPL)
09/09/17  Arsenal  3 – 0  Bournemouth (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir FC Koln (M-K-K-M-K)
12/08/17  Leher TS  0 – 5  FC Koln (DFP)
20/08/17  Borussia M’gladbach  1 – 0  FC Koln (BUN)
26/08/17  FC Koln  1 – 3  Hamburger SV (BUN)
31/08/17  Herkenrath  2 – 7  FC Koln (Uji Coba)
09/09/17  Augsburg  3 – 0  FC Koln (BUN)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (3-4-3): Ospina; Monreal, Mertesacker, Mustafi; Kolasinac, Xhaka, Elneny, Bellerin; Iwobi, Giroud, Walcott

FC Koln (4-4-2): Horn; Hector, Mere, Heintz, Klunter; Bittencourt, Hoger, Lehmann, Zoller; Osako, Cordoba

Prediksi Laga Arsenal Vs FC Koln : Laga matchday pertama ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat semua tim pasti ingin meraih hasil positif di awal pembukan Liga Europa.

Arsenal memang masih lebih diunggulkan di laga ini selain karena bermain di kandang sendiri, materi pemain mereka juga lebih unggul dibandingkan dengan FC Koln.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Arsenal 2-0 FC Koln.

Related posts:

Leave a Response