contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Huddersfield Town 30 November 2017 

prediksi laga arsenal vs huddersfield town

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Huddersfield Town – Arsenal harus bisa mempertahankan posisi mereka di peringkat empat besar klasemen sementara EPL musim ini. Laga tengah pekan ini ketika menjamu Huddersfield Town pada hari Kamis (30/11) dini hari nanti di Emirates Stadium, Arsenal wajib kembali meraih tiga poin penuh.

Awal musim ini Arsenal tampil tidak konsisten namun secara perlahan ARsenal mampu memperbaiki performa mereka dan naik ke papan atas klasemen EPL . Kemenagnan tipis 1-0 dari Burnley akhir pekan lalu membawa Arsenal naik ke posisi empat dengan raihan 25 poin.

Walaupun berada di posisi empat besar klasemen namun posisi Arsenal jauh dari kata aman karena di belakang mereka Sudah ada Tottenham Hotspur, Liverpool dan Burnley yang terpaut kurang dari 3 poin. Jika ARsenal melakukan kesalahan saja maka mereka kembali akan kehilangan posisi di empat besar klasemen.

Menjamu Huddersfield Town tengah pekan ini, ARsenal wajib meraih tiga poin penuh. Duel tengah pekan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang Premier League. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di ajang FA Cup pada 2011 lalu.

Walaupun jarak Arsenal dengan Huddersfield cukup jauh yaitu 10 poin namun Arsenal wajib mewaspadai tim tamu di laga ini. Huddersfield mampu tampil sangat bagus walaupun merupakan tim promosi musim ini. Sejauh ini mereka berhasil menempati posisi ke-11 dengan raihan 15 poin dari hasil laga 13 pekan.

Yang patut diwaspadai oleh ARsenal yaitu Huddersfield kerap tampil bagus ketika berhadapan dengan tim-tim besar. Huddersfield mampu mengejutkan lewat menang dari Manchester United dan juga membuat Manchester City kesulitan untuk meraih tiga poin dalam laga akhir pekan ini.

Selain itu Arsenal juga harus ingat karena tim dari Yorkshire itu kerap mampu membuat mereka kesulitan dimana dalam sejarah pertemuan kedua tim Arsenal selalu meraih kemenangan dengan skor tipis tidak lebih dari satu gol sehingga membuktikan kalau Huddersfield merupakan lawan berat untuk The Gunners.

Menjamu Huddersfield Town, Arsene Wenger dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya walaupun memang Santi Cazorla, Mesut Ozil dan Theo Walcott kemungkinan besar masih harus absen karena cedera. Namun ARsenal juga wajib melakukan rotasi pemain karena akhir pekan ini sudah ada laga berat menanti mereka yaitu berhadapan dengan Manchester United.

Wenger sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 3-4-2-1 di mana Danny Welbeck akan diplot sebagai penyerang utama mereka pada laga ini, di mana Alexis Sanchez dan Jack Wilshere akan membantu di pos gelandang serang. Di lini tengah Francis Coquelin akan diduetkan dengan Granit Xhaka untuk mengatur aliran bola mereka, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Petr Cech.

Dari kubu Huddersfield Town, manajer David Wagner bertandang ke London tanpa kekuatan terbaiknya dimana Jon Gorenc Stankovic, Michael Hefele, Philip Billing, dan Kasey Palmer masih absen karena cedera. Selain itu Rajiv van La Parra juga dipastikan absen karena mendapatkan kartu merah di laga akhir pekan lalu.

Wagner kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Steve Mounie sebagai ujung tombak The Terries. Mounie akan dibantu oleh Tom Ince, Abdelhamid Sabiri dan Elias Kachunga di pos gelandang serang. Di lini pertahanan duet Zanka dan Christopher Schindler masih akan dipercaya mengawal Jonas Lossl selaku palang pintu terakhir mereka.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
30/01/11  Arsenal  2 – 1  Huddersfield (FA Cup)
22/01/72  Arsenal  1 – 0  Huddersfield (EPL)
17/08/71  Huddersfield  0 – 1  Arsenal (EPL)
16/01/71  Huddersfield  2 – 1  Arsenal (EPL)
25/08/70  Arsenal  1 – 0  Huddersfield (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (S-K-M-K-M)
03/11/17  Arsenal  0 – 0  Red Star Belgrade (UEL)
05/11/17  Manchester City  3 – 1  Arsenal (EPL)
18/11/17  Arsenal  2 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
24/11/17  FC Koln  1 – 0  Arsenal (UEL)
26/11/17  Burnley  0 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town (M-K-M-K-K)
21/10/17  Huddersfield  2 – 1  Manchester United (EPL)
28/10/17  Liverpool  3 – 0  Huddersfield (EPL)
04/11/17  Huddersfield  1 – 0  West Brom (EPL)
18/11/17  Bournemouth  4 – 0  Huddersfield (EPL)
26/11/17  Huddersfield  1 – 2  Manchester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Mertesacker, Mustafi; Kolasinac, Xhaka, Coquelin, Bellerin; Wilshere, Sanchez; Welbeck

Huddersfield Town (4-2-3-1): Lossl; Lowe, Schindler, Zankwa, Hadergjonaj; Mooy, Hogg; Ince, Sabiri, Kachunga; Mounie

Prediksi Laga Arsenal Vs Huddersfield Town : Arsenal wajib memenangkan laga matchday ke-14 ini untuk tetap mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim Arsenal tetap lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan Huddersfield Town. Namun Arsenal tetap harus mewaspadai ancaman dari Huddersfield yang tampil bagus ketika berhadapan dengan tim-tim besar

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir lewat skor Arsenal 2-1 Huddersfield Town.

Related posts:

Leave a Response