contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal VS Hull City 11 Februari 2017 

prediksi laga arsenal vs hull city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal VS Hull City – Laga berat menanti Arsenal untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu dipermalukan Chelsea dengan skor 3-0. Arsenal akhir pekan nanti akan menjamu Hull City yang sedang dalam performa bagus di Emirates Stadium Sabtu (11/2) malam.

Kekalahan pahit diterima oleh pasukan Arsene Wenger ketika bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan lalu. Bahkan kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua beruntun Arsenal sekaligus membuat jarak mereka dengan puncak klasemen semakin menjauh.

Arsenal jelas tidak ingin kembali gagal meraih tiga poin tambahan dan juga laga ini akan berlangsung di depan pendukung mereka sendiri. Namun tugas dari Arsenal cukup berat karena saat ini mereka diterpa badai cedera pemain dan juga suspensi larangan tampil. Arsenal sudah pasti kehilangan Granit Xhaka yang masih menjalani hukuman skorsing karena kartu merah. Ditambah lagi kondisi Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy dan Santi Cazorla juga masih meragukan karena masih cedera. Lucas Perez dan Hector Bellerin juga masih dalam pantauan apakah bisa tampil di akhir pekan nanti.

Ditambah lagi Arsenal dipastikan tidak bisa didampingin oleh Arsene Wenger karena hukuman larangan tampil menemani Arsenal.

Kemenangan di laga ini menjadi target mutlak bagi Arsenal jika ingin tetap diperhitungkan dalam perebutan gelar juara musim ini. Jarak Arsenal dengan Chelsea di puncak klasemen terbilang cukup jauh. Selain itu jarak tim-tim di empat besar klasemen juga terpaut sedikit saja.

Kubu Hull City sejak ditangani oleh Marco Silva mampu tampil sangat bagus dimana akhir pekan lalu mereka juga secara mengejutkan mengalahkan Liverpool. Selain itu Hull City juga mempunyai modal bagus dari hasil positif dua laga terakhir ketika melawan tim besar yaitu menahan imbang MU 0-0 dan menang 2-0 dari Liverpool.

Kehadiran Andrea Ranocchia yang didatangkan dari Inter Milan pada bursa Januari lalu benar-benar membuat pertahanan Hull semakin solid. Duetnya dengan Harry Maguire di jantung pertahanan benar-benar kompak, belum lagi didukung penampilan apik dari kiper Eldin Jakupovic di bawah mistar gawang.

STATISTIK LAGA KEDUA TIM
Head To Head:
17/09/16 Hull City 1 – 4 Arsenal
09/03/16 Hull City 0 – 4 Arsenal
20/02/16 Arsenal 0 – 0 Hull City
05/05/15 Hull City 1 – 3 Arsenal
05/01/15 Arsenal 2 – 0 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
04/02/17 Chelsea 3 – 1 Arsenal
01/02/17 Arsenal 1 – 2 Watford
29/01/17 Southampton 0 – 5 Arsenal
22/01/17 Arsenal 2 – 1 Burnley
14/01/17 Swansea City 0 – 4 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Hull City :
04/02/17 Hull City 2 – 0 Liverpool
02/02/17 Manchester United 0 – 0 Hull City
29/01/17 Fulham 4 – 1 Hull City
27/01/17 Hull City 2 – 1 Manchester United
22/01/17 Chelsea 2 – 0 Hull City

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Arsenal: Cech, Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin, Elneny, Walcott, Ozil, Iwobi, Sanchez.

Hull City: Jakupovic, Ranocchia, Maguire, Robertson, Huddlestone, Evandro, N’Diaye, Clucas, Elabdellaoui, Grosicki, Hernandez.

Prediksi Laga Arsenal VS Hull City : Arsenal tidak boleh melakukan kesalahan seperti dalam dua laga terakhir mereka. Ditambah lagi Hull City juga bukan tim yang mudah untuk dikalahkan saat ini. Arsenal wajib bermain dengan konsentrasi penuh jika ingin meraih hasil positif.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Related posts:

Leave a Response