contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs LEicester City 12 Agustus 2017 

prediksi laga Arsenal vs Leicester City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Leicester City – Ajang Premier League akhir pekan ini kembali bergulir lagi setelah beristirahat selama tiga bulan lamanya. Pekan pembuka musim ini, Arsenal akan menjamu Leicester City pada hari Sabtu (12/8) dini hari nanti di Emirates Stadium.

Di musim lalu kedua tim sama-sama meraih hasil yang cukup mengecewakan. Leicester yang merupakan juara bertahan harus puas dengan posisi 12 klasemen sedangkan Arsenal untuk pertama kalinya gagal finis di zona liga Champions setelah di musim lalu hanya mampu finis di posisi ke-5. AMbisi kedua tim di laga pembuka ini jelas sangat besar demi meraih hasil positif.

Kesiapan kedua tim menjelang laga di Emirates ini terbilang cukup berbeda. Leicester City melakoni beberapa laga ujicoba sebelumnya dengan hasil hanya mencatatkan kemenangan ketika berhadapan dan  Luton Town dan Borussia Monchengladbach. Sedangkan tuan rumah Arsenal cukup tampil bagus di laga pramusim dimana mereka berhasil meraih trofi Emirates Cup dan juga mengalahkan sang juara bertahan Chelsea di ajang Community Shield.

Dari segi pertemuan kedua tim Arsenal masih lebih unggul dari Leicester. Musim lalu ketika berduel di Emirate Stadium, Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City namun saat di King Power Stadium laga berakhir dengan kedudukan imbang. Dari statistik pertemuan kedua tim juga masih lebih didominasi oleh Arsenal dengan belum terkalahkan dari Leicester dalam enam pertemuan terakhir. Arsenal jelas kembali lebih diunggulkan di laga akhir pekan nanti.

Arsene Wenger dipastikan tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya di laga ini dimana Santi Cazorla dan Alexis Sanchez dipastikan absen karena masih mengalami cedera. Sang kapten Laurent Koscielny juga masih menjalani suspensi. sedangkan kondisi dari Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Francis Coquelin dan Gabriel Paulista masih meragukan untuk tampil.

Wenger sendiri dipercaya akan kembali menurunkan skema tiga bek pada laga ini, di mana ia akan memasang Per Mertesacker, Shkodran Mustafi dan Nacho Monreal sebagai pertahanan terakhir mereka. Mohamed Elneny dan Granit Xhaka akan ditugaskan menjaga aliran bola The Gunners, sementara Alexandre Lacazette akan diplot sebagai ujung tombak pada laga ini.

Dari kubu Leicester, manajer Craig Shakespeare bertandang ke Emirates juga tanpa beberapa pemain andalannya seperti Vicente Ibbora dan Robert Huth yang masih cedera. Untuk Islam Slimani dan Daniel Drinkwater masih meragukan apakah bisa tampil sebagai pemain starter.

Shakespeare sendiri diprediksi akan mempertahankan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Jamie Vardy akan diduetkan dengan penyerang baru mereka, Kelechi Iheanacho. Di sektor sayap, Riyad Mahrez dan Demarai Gray akan ditugaskan membatu serangan, sementara Kasper Schmeichel akan bertugas sebagai palang pintu terakhir The Foxes.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim :
Head To Head
27/04/17  Arsenal  1 – 0  Leicester City (EPL)
20/08/16  Leicester City  0 – 0  Arsenal (EPL)
14/02/16  Arsenal  2 – 1  Leicester City (EPL)
26/09/15  Leicester City  2 – 5  Arsenal (EPL)
11/02/15  Arsenal  2 – 1  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-M-K-M)
19/07/17  Bayern München  1 – 1 P  Arsenal (ICC)
22/07/17  Arsenal  0 – 3  Chelsea (Uji Coba)
29/07/17  Arsenal  5 – 2  Benfica (Emirates Cup)
30/07/17  Arsenal  1 – 2  Sevilla (Emirates Cup)
06/08/17  Arsenal  P 1 – 1  Chelsea (CS)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (M-S-K-K-M)
27/07/17  Luton Town  0 – 1  Leicester City (Uji Coba)
29/07/17  MK Dons  0 – 0  Leicester City (Uji Coba)
29/07/17  Wolverhampton  1 – 0  Leicester City (Uji Coba)
02/08/17  Burton Albion  2 – 1  Leicester City (Uji Coba)
05/08/17  Leicester City  2 – 1  Borussia M’gladbach (Uji Coba)

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Arsenal (3-4-3): Cech; Monreal, Mertesacker, Mustafi; Kolasinac, Elneny, Xhaka, Bellerin; Iwobi, Lacazette, Welbeck

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Morgan, Maguire, Simpson; Gray, Amartey, Ndidi, Mahrez; Vardy, Iheanacho

Prediksi Laga Arsenal Vs LEicester City : Laga pembukan Premier League musim 2017/2018 ini bisa dipastikan berjalan sengit mengingat kedua tim pasti ingin bisa meraih hasil sempurna dalam laga pembuka.

Kondisi kedua tim terbilang tidak jauh berbeda mengingat kehilangan beberapa pemain pilarnya. Namun Arsenal jelas lebih diungggulkan dari faktor bermain di kandang sendiri juga statistik pertemuan dengan Leicester City yang cukup bagus.

Prediksi skor akhir dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Arsenal 2-0 Leicester City.

Related posts:

Leave a Response