contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Leicester City 27 April 2017 

prediksi laga arsenal vs leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Leicester City – Arsenal harus bisa mempertahankan momentum laju positif mereka dari beberapa laga terakhir ini. Tengah pekan ini Kamis (27/4) dini hari, Arsenal akan menjamu sang juara bertahan Leicester City di Emirates Stadium.

Sejak pergantian tahun ke 2017, performa Arsenal di ajang Premier League justru semakin menurun. Sampai dengan laga pekan ke-34 lalu, Arsenal masih tertahan di posisi ke-7 dengan raihan 57 poin dan masih terpaut tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat. Untuk bisa kembali berlaga di ajang Liga Champions musim depan nanti, Arsenal tidak boleh melakukan kesalahan dan kehilangan poin lagi dalam sisa laga sampai akhir musim ini.

Perlahan performa yang diperlihatkan Arsenal dalam beberapa laga terakhi ini mengalami perbaikan. Setelah menelan kekalahan telak dari Crystal Palace dengan skor 0-3, Arsenal mencatatkan dua kemenangan pada dua laga berikutnya secara beruntun. Terakhir kali Arsenal berhasil mengalahkan Manchester City di ajang FA Cup dan berhasil melangkah ke final FA Cup musim ini. Kemenangan dari City sekaligus memberikan suntikan moral bagi pasukan The Gunner menjelang laga dini hari nanti.

Arsenal akan menjamu sang juara bertahan Leicester city yang justru di musim ini mengalami penurunan performa yang cukup drastis dimana sampai pekan ke-34 ini Leicester masih berada di posisi ke-15 padahal musim lalu berhasil menjadi juaral dari EPL. The Foxes sejak ditangani oleh Craig Shakespeare mampu tampil membaik bahkan berhasil melangkah sampai babak perempat final dari Liga Champions.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Arsenal jelas lebih diunggulkan dibandingkan dengan Leicester City. Pertemuan terakhir kedua tim di awal musim ini berakhir dengan kedudukan skor imbang 0-0. Namun sejak dari 2003 lalu Leicester City masih belum mampu mengalahkan Arsenal sekalipun.

Menjelang laga menjamu Leicester City, Arsenal dihadapi dengan kendala cedera pemain yang cukup serius. Santi Cazorla, Lucas Perez, David Ospina, Jeff Reine-Adelaide dan Shkodran Mustafi masih belum bisa bermain karena dalam tahap penyembuhan dari cedera mereka.

Mengingat jadwal yang cukup padat, Arsene Wenger diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada laga ini. Menggunakan skema 3 bek, Wenger kemungkinan besar akan memainkan Danny Welbeck sebagai juru gedor mereka pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan, Wenger kemungkinan akan memainkan trio Rob Holding, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista untuk mengawal Petr Cech selaku palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu Leicester City, Craig Shakespeare juga bertandang ke Emirates dengan kondisi tim yang tidak kalah buruk dengan Arsenal. Molla Wague, Nampalys Mendy dan Islam Slimani dipastikan abse karena cedera.

Shakespeare sendiri kemungkinan tidak akan banyak merubah komposisi pemainnya. Dengan skema 4-4-2, ia kemungkinan akan kembali menduetkan Jamie Vardy dan Shinji Okazaki di posisi juru gedor mereka, sementara Marc Albrighton dan Riyad Mahrez akan membantu serangan dari sektor sayap. Daniel Drinkwater dan Wilfried Ndidi akan bertugas mengatur aliran bola, sementara Kasper Schmeichel akan menjadi penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Kedua Tim :
Head to Head
20/08/16  Leicester City  0 – 0  Arsenal (EPL)
14/02/16  Arsenal  2 – 1  Leicester City (EPL)
26/09/15  Leicester City  2 – 5  Arsenal (EPL)
11/02/15  Arsenal  2 – 1  Leicester City (EPL)
31/08/14  Leicester City  1 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (S-M-K-M-M)
02/04/17  Arsenal  2 – 2  Manchester City (EPL)
06/04/17  Arsenal  3 – 0  West Ham United (EPL)
11/04/17  Crystal Palace  3 – 0  Arsenal (EPL)
18/04/17  Middlesbrough  1 – 2  Arsenal (EPL)
23/04/17  Arsenal  E 2 – 1  Manchester City (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (M-K-K-S-S)
05/04/17  Leicester City  2 – 0  Sunderland (EPL)
09/04/17  Everton  4 – 2  Leicester City (EPL)
13/04/17  Atlético Madrid  1 – 0  Leicester City (UCL)
15/04/17  Crystal Palace  2 – 2  Leicester City (EPL)
19/04/17  Leicester City  1 – 1  Atlético Madrid (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (3-4-2-1): Cech; Holding, Koscielny, Paulista; Gibbs, Xhaka, Coquelin, Bellerin; Ozil, Sanchez; Welbeck

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Morgan, Huth, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Okazaki, Vardy

Prediksi Laga Arsenal Vs Leicester City : Laga dini hari merupakan laga penting bagi kedua tim. Arsenal dan Leicester City sangat membutuhkan tiga poin tambahan demi memperbaiki posisi merek di papan klasemen walaupun dengan target yang berbeda.

Namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim Arsenl masih lebih diunggulkan di laga ini. Keunggulan Leicester City hanya kondisi fisik pemain lebih prima dibandingkan Arsenal yang baru menghadapi laga berat melawan Manchester City di ajang FA Cup akhir pekan lalu.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang Arsenal 2-2 Leicester city.

Related posts:

Leave a Response