contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Liverpool 23 Desember 2017 

prediksi laga arsenal vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Liverpool – Laga panas Premier league akhir pekan ini  Sabtu (23/12) dini hari akan ada duel antara Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium.

Liverpool dan Arsenal sama-sama memang salah satu satu tim favorit juara EPL di musim ini. Namun karena performa yang tidak konsisten diperlihatkan kedua tim membuat mereka harus puas berada di posisi 4 dan 5 klasemen sementara EPL musim ini dengan sudah terpaut 16 poin dari Manchester City yang memimpin di puncak klasemen. Tiga poin tambahan dari laga ini akan sangat membantu untuk memperkecil jarak dengan City.

Duel ini dipastikan akan berjalan sengit dan seru mengingat kedua tim hanya terpaut 1 poin saja dengan Liverpool meraih 34 poin sedangkan Arsenal dengan 33 poin. Pemenang dari laga akan semakin memantapkan posisi di empat besar klasemen.

Dari kubu Arsenal, laga ini terbilang bisa menjadi ajang balas dendam karena pertemuan pertama di musim ini Arsenal menelan kekalahan memalukan dari Liverpool dengan skor telak 4-0 ketika berlaga di Anfield Stadium.

Arsenal sendiri bermodalkan cukup bagus menjelang laga melawan Liverpool ini. Dari enam laga kandang terakhir ketika menjamu Liverpool, Arsenal baru menelan satu kali kekalahan saja. Selain itu Arsenal di musim ini juga baru satu kali menelan kekalahan ketika bermain di kandang sendiri.

Untuk Liverpool bertandang ke London juga dengan persiapan yang cukup bagus. Akhir pekan lalu Liverpool berhasil menang telak dari Bournemouth dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang laju positif Liverpool dengan belum terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Bahkan Liverpool selalu mampu mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Menjamu Liverpool, Arsene Wenger dipastikan tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya dimana Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud masih mengalami cederra sedangkan kondisi dari Francis Coquelin masih belum terlalut fit untuk bermain.

Kondisi ini membuat Wenger kemungkinan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Alexandre Lacazette sebagai juru gedor utama mereka. Penyerang asal Prancis tersebut akan ditemani oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alex Iwobi yang beroperasi di pos gelandang serang. Cederanya Ramsey akan membuat Wenger memainkan Jack Wilshere sebagai starter di lini tengahnya sementara gawang mereka akan tetap dikawal oleh Petr Cech.

Dari kubu Liverpool, Jurgen Klopp bertandang ke Emirates Stadium dengan kondisi yang juga kurang optimal. Adam Bogdan, Alberto Moreno, Nathaniel Clyne dipastikan tidak dibawa serta. Kondisi Daniel Sturridge dan Joel Matip juga masih meragukan karena baru sembuh dari cedera.

Klopp kemungkinan akan memainkan pakem 4-3-3 andalannya, di mana trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan menjadi andalan di lini serang The Reds. Di lini tengah, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Alex-Oxlade Chamberlain sebagai pengatur irama permainan mereka sementara gawang mereka akan kembali dikawal oleh Simon Mignolet.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
27/08/17  Liverpool  4 – 0  Arsenal (EPL)
05/03/17  Liverpool  3 – 1  Arsenal (EPL)
14/08/16  Arsenal  3 – 4  Liverpool (EPL)
14/01/16  Liverpool  3 – 3  Arsenal (EPL)
25/08/15  Arsenal  0 – 0  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-S-S-M-M)
08/12/17  Arsenal  6 – 0  BATE (UEL)
10/12/17  Southampton  1 – 1  Arsenal (EPL)
14/12/17  West Ham  0 – 0  Arsenal (EPL)
16/12/17  Arsenal  1 – 0  Newcastle United (EPL)
20/12/17  Arsenal  1 – 0  West Ham (CC)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-S-S-M)
02/12/17  Brighton  1 – 5  Liverpool (EPL)
07/12/17  Liverpool  7 – 0  Spartak Moscow (UCL)
10/12/17  Liverpool  1 – 1  Everton (EPL)
14/12/17  Liverpool  0 – 0  West Brom (EPL)
17/12/17  Bournemouth  0 – 4  Liverpool (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Mustafi, Koscielny, Bellerin; Xhaka, Wilshere; Sanchez, Ozil, Iwobi; Lacazette

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Robertson, Lovren, Klavan, Gomez; Coutinho, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Prediksi Laga Arsenal Vs Liverpool : Laga pekan ke-19 Premier League akhir pekan ini bakal menjadi laga yang sangat menarik dan panas. Liverpool dan Arsenal butuh tiga poin demi persaingan di papan klasemen.

Menjelang duel panas ini kondisi dari kedua tim baik Liverpool dan Arsenal terbilang cukup sama dengan masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir ini. Namun Liverpool lebih positif karena mendapatkan momentum bagus dengan kemenangan telak atas Bournemouth akhir pekan lalu.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang yaitu Arsenal 1-1 Liverpool.

Leave a Response