contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Manchester City 2 April 2017 

prediksi laga arsenal vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Manchester City – Laga panas Premier League pekan ke-30 akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim favorit di Liga Inggris. Arsenal akan menjamu Manchester City pada hari Minggu (2/4) malam nanti di Emirates Stadium.

Arsenal dalam beberapa bulan terakhir ini mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Awal musim ini Arsenal sempat tampil sangat menyakinkan namun belakangan ini justru performa mereka tidak konsisten. Arsenal sudah menelan 4 kekalahan dari lima laga terakhir mereka di ajang PRemier League dan berujung dengan harus turun ke posisi enam klasemen.

Bahkan akibat performa buruk dari Arsenal berujung dengan munculnya penolakan dari suporter kepada sang manajer Arsene Wenger. Banyak fans yang menuntut Wenger untuk mundur dari posisi sebagai manajer dari Arsenal yang sudah berlangsung selama 20 tahun terakhir ini. Laga akhir pekan ini bisa menjadi penentu masa depand ari Wenger, jika Arsenal kembali menelan kekalahan besar kemungkinan Wenger tidak akan bertahan lagi bersama Arsenal musim depan nanti.

Akhir pekan ini Arsenal melakoni laga cukup berat melawan Manchester City. Pasukan Pep Guardiola sampai laga pekan ke-29 masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 67 poin. Sama halnya dengan Arsenal, City juga sedang dalam periode yang tidak stabil. Laga akhir pekan ini bisa dipastikan akan berjalan ketat di Emirates Stadium.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Arsene Wenger bisa sedikit lebih lega karena dari enam pertemuan terakhir Arsenal baru satu kali kalah dari Manchester city. Manchester City juga tercatat kalah dari Arsenal pada 2013 lalu di Emirates Stadium. Namun Arsenal wajib mewaspadai CIty karena mereka menelan kekalahan di awal musim lalu ketika di Etihat Stadim.

Wenger sendiri mendapatkan masalah dengan kondisi para pemain menjelang laga pentin ini. Mesut Ozil, Lucas Perez, Petr Cech, Kieran Gibbs dan Santi Cazorla dipastikan masih absen karena cedera.

Dengan kondisi tersebut, Wenger kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-3-3, di mana Olivier Giroud akan dipasang sebagai ujung tombak pada laga ini. Giroud nantinya akan dibantu oleh Alexis Sanchez dan Theo Walcott di sektor sayap. Di lini pertahanan, Wenger akan kembali menduetkan Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi, sementara David Ospina akan menggantikan posisi Petr Cech di bawah mistar gawang Arsenal.

Pep Guardiola bertandang ke Emirates kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-1-4-1 dengan lini depan striker tunggal dipercayakan kepada Sergio Aguero. Aguero sendiri akan dibantu oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling di sisi sayap. Untuk posisi bek kanan kemungkinan besar diberikan kepada Fernandinho. Dan duet dari Nicolas Otamendi dan John Stones lini tengah pertahanan dari Manchester City.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
18/12/16 Manchester City 2 – 1 Arsenal (EPL)
08/08/16 Arsenal 3 – 2 Manchester City (Uji Coba)
08/05/16 Manchester City 2 – 2 Arsenal (EPL)
22/12/15 Arsenal 2 – 1 Manchester City (EPL)
18/01/15 Manchester City 0 – 2 Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-K-M-K)
21/02/17 Sutton United 0 – 2 Arsenal (FA Cup)
05/03/17 Liverpool 3 – 1 Arsenal (EPL)
08/03/17 Arsenal 1 – 5 Bayern M√ľnchen (UCL)
12/03/17 Arsenal 5 – 0 Lincoln City (FA Cup)
18/03/17 West Bromwich Albion 3 – 1 Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-M-K-S)
05/03/17 Sunderland 0 – 2 Manchester City (EPL)
09/03/17 Manchester City 0 – 0 Stoke City (EPL)
11/03/17 Middlesbrough 0 – 2 Manchester City (FA Cup)
16/03/17 AS Monaco 3 – 1 Manchester City (UCL)
19/03/17 Manchester City 1 – 1 Liverpool (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (4-3-3): Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Ramsey, Chamberlain, Xhaka; Sanchez, Giroud, Walcott

Manchester City (4-1-4-1): Caballero; Clichy, Otamendi, Stones, Fernandinho; Fernando; Sane, Silva, Toure, Sterling; Aguero

Prediksi Laga Arsenal Vs Manchester City : Laga panas pekan ke-30 Premier League akhir pekan ini sangat penting bagi kedua tim demi menjaga peluang tetap berlaga di ajang Eropa musim depan nanti.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Arsenal bisa dibilang lebih diunggulkan ditambah lagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun karena banyaknya pemain pilar yang cedera ditambah lagi performa yang tidak konsisten, Arsenal bisa mendapatkan kesulitan menjamu Manchester City nanti.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhir Arsenal 1-1 Manchester city.

Related posts:

Leave a Response