contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Manchester United 7 Mei 2017 

prediksi laga arsenal vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Manchester United – Akhir pekan ini laga lanjuta Premier League Matchday 36 akan tersaji laga panas mempertemukan dua tim raksasa yaitu Arsenal dengan Manchester United pada hari Minggu (7/5) malam nanti di Emirates Stadium.

Performa dari Arsenal dan Manchester United di musim ini memang jauh dari yang diharapkan. Sampai dengan laga pekan ke-35, kedua tim masih berada di luar zona Liga Champions dengan MU di posisi 5 dan Arsenal di posisi 6. Jarak mereka dengan Manchester City di posisi keempat memang tidak terlalu jauh dan bisa dipastikan laga akhir pekan ini harus dimaksimalkan dengan meraih tiga poin penuh.

Laga sengit pasti terjadi di akhir pekan ini mengingat rekor pertemuan kedua tim masih cukup berimbang. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim masing-masing meraih 2 kemenangan dengan 2 laga sisa berakhir imbang. Namun yang perlu diperhatikan adalah laga tandang terakhir MU ke Emirates Stadium tidak berakhir dengan hasil memuaskan dengan kekalahan 3-0 dari Arsenal.

Performa dari kedua tim menjelang laga ini juga hampir sama dimana Manchester United masih tercatat belum terkalahkan dalam beberapa pekan terakhir dengan dua laga terakhir berakhir skor imbang. Arsenal sendiri akhir pekan lalu menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur setelah sempat meraih tiga kemenangan beruntun.

Arsenal lebih diuntungkan mengingat jadwal mereka yang tidak terlalu padat tidak seperti Manchester United yang baru melakoni laga tandang ke Spanyol tengah pekan ini di ajang Liga Europa. MU hanya mendapatkan sedikit waktu untuk istirahat dan sudah ditunggu dengan laga berat ini. Kemungkinan besar MOurinho akan melakukan rotasi pemain agar fisik para pemain tetap bugar.

Arsenal sendiri menjamu MU bukan tanpa kendala sama sekali. Beberapa pemain pilar mereka seperti Santi Cazorla, Jeff Reine-Adelaide, Granit Xhaka dan Lucas Perez dipastikan absen karena masih mengalami cedera.

Arsene Wenger sendiri kemungkinan masih akan menjajal skema 3 bek yang belakangan ia gunakan, di mana trio Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista akan diplot sebagai dinding kokoh di lini pertahanan The Gunners. Aaron Ramsey dipercaya akan menjadi starter untuk mengisi posisi Granit Xhaka, sementara Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan bertugas untuk menyokong pergerakan Olivier Giroud sebagai juru gedor mereka pada laga ini.

Dari kubu MU, Jose Mourinho juga bertandang ke London Utara dengan masalah cedera pemain yang serius. Luke Shaw, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Timothy Fosu-Mensah dan Ashley Young dipastikan absen karena cedera. Selain itu Marouane Fellaini juga absen karena suspensi kartu merah.

Mourinho sendiri sudah mengindikasikan akan melakukan rotasi mayor pada timnya kontra Arsenal nanti, sehingga ia dipercaya akan memainkan Wayne Rooney sebagai penyerang utama setan merah pada laga ini. Rooney nantinya akan disokong oleh Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata di sektor gelandang serang. Di lini tengah, Paul Pogba kemungkinan akan diduetkan dengan Michael Carrick yang diistirahatkan kontra Celta Vigo, sementara di lini pertahanan Eric Bailly kemungkinan akan diistirahatkan sementara Chris Smalling dan Phil Jones akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari  Kedua Tim
Head to Head
19/11/16  Manchester United  1 – 1  Arsenal (EPL)
28/02/16  Manchester United  3 – 2  Arsenal (EPL)
04/10/15  Arsenal  3 – 0  Manchester United (EPL)
17/05/15  Manchester United  1 – 1  Arsenal (EPL)
10/03/15  Manchester United  1 – 2  Arsenal (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-M-M-K)
11/04/17  Crystal Palace  3 – 0  Arsenal (EPL)
18/04/17  Middlesbrough  1 – 2  Arsenal (EPL)
23/04/17  Arsenal  E 2 – 1  Manchester City (FA Cup)
27/04/17  Arsenal  1 – 0  Leicester City (EPL)
30/04/17  Tottenham Hotspur  2 – 0  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-S-S-M)
21/04/17  Manchester United  E 2 – 1  Anderlecht (UEL)
23/04/17  Burnley  0 – 2  Manchester United (EPL)
28/04/17  Manchester City  0 – 0  Manchester United (EPL)
30/04/17  Manchester United  1 – 1  Swansea City (EPL)
05/05/17  Celta Vigo  0 – 1  Manchester United (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (3-4-2-1): Cech; Mustafi, Koscielny, Paulistal Monreal, Coquelin, Ramsey, Chamberlain; Ozil, Sanchez; Giroud

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Jones, Smalling, Darmian; Pogba, Carrick; Martial, Mkhitaryan, Mata; Rooney

Prediksi Laga Arsenal Vs Manchester United : Laga pekan ke-36 ini merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim. Arsenal dan Manchester United sangat berambisi untuk bisa meraih hasil maksimal demi tembus ke posisi empat besar atau zona Liga Champions musim depan.

Dari rekor pertemuan kedua tim masih terbilang cukup berimbang. Dengan kondisi kedua tim yang juga sama mengalami masalah cedera pemain dan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka membuat laga akhir pekan ini sulit untuk ditentukan siapa pemenangnya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir imbang Arsenal 1-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response