contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Newcastle 16 Desember 2017 

prediksi laga arsenal vs newcastle

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Newcastle – Laga Macthday 18 EPL musim ini Arsenal berhadapan dengan Newcastle di Emirates pada hari Sabtu (16/12) dengan target meraih hasil positif kembali.

Dalam dua laga terakhir di ajang Premier League Arsenal gagal meraih kemenangan. Laga akhir pekan ini Arsenal harus bisa kembali meraih kemenangan ditambah lagi rekor bagus Arsenal ketika berhadapan dengan Newcastle United.

Dua laga terakhir Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang ketika melawan Southampton dan West Ham. Bahkan kedua laga tersebut berlangsung di markas Arsenal sendiri.

Walaupun meraih hasil imbang namun performa Arsenal juga tidak terlalu jelek hanya saja The Gunners gagal masuk dalam zona empat besar dan harus turun ke posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 30 poin saja dari hasil laga 17 pekan. Arsenal hanya terpaut satu poin saja dari Tottenham yang menempati posisi empat klasemen.

Akhir pekan ini peluang Arsenal untuk masuk ke posisi empat besar klasemen jelas sangat terbuka lebar karena Tottenham harus melakoni laga berat melawan Manchester City. Sedangkan Liverpool juga berhadapan dengan Burnley yang menempati posisi enam klasemen.

Menjamu Newcastle, Wenger masih belum bisa memainkan Santi Cazorla dan Aaron Ramsey yang masih mengalami cedera. Sedangkan Shkodran Mustafi juga masih meragukan kondisi karena baru pulih dari cedera.

Itu artinya Wenger tetap akan bisa memainkan tim terbaiknya. Ia bisa memainkan Alexandre Lacazette di lini serang dan juga Welbeck, dan Kolasinac setelah sebelumnya menginstirahatkannya lawan West Ham.

Dari kubu tamu Newcastle saat ini masih dalam tren laju negatif. Sudah delapan laga terakhir Newcastle gagal mencatatkan kemenangan dengan statistik tujuh kali kalah dan satu kali imbang.

Newcastle juga saat ini menempati posisi ke-16 klasemen dengan meraih 15 poin dari hasil laga 17 pekan dimana jelas kemenangan sangat dibutuhkan Newcastle untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Arsenal musim ini rekor laga kandangnya sangat bagus ditambah lagi 11 duel terakhir dengan Newcastle selalu dimenangkan oleh Arsenal.

Bertandang ke Emirates, Paul Dummet dipastikan masih absen karena belum terlalu fit sedangkan Jonjo Shelvey juga masih absen akibat suspensi kartu merah.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head:
02/01/16 Arsenal 1-0 Newcastle (Premier League)
29/08/15 Newcastle 0-1 Arsenal (Premier League)
21/03/15 Newcastle 1-2 Arsenal (Premier League)
14/12/14 Arsenal 4-1 Newcastle (Premier League)
29/04/14 Arsenal 3-0 Newcastle (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
14/12 West Ham 0-0 Arsenal (Premier League)
10/12 Southampton 1-1 Arsenal (Premier League)
08/12 Arsenal 6-0 BATE (Liga Europa)
03/12 Arsenal 1-3 Manchester United (Premier League)
30/11 Arsenal 5-0 Huddersfield Town (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle:
14/12 Newcastle 0-1 Everton (Premier League)
10/12 Newcastle 2-3 Leicester City (Premier League)
02/12 Chelsea 3-1 Newcastle (Premier League)
29/11 West Brom 2-2 Newcastle (Premier League)
25/11 Newcastle 0-3 Watford (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Koscielny, Monreal, Kolasinac; Wilshere, Xhaka; Welbeck, Ozil, Sanchez; Lacazette.

Newcastle (4-2-3-1): Darlow; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Manquillo; Merino, Hayden;Ritchie, Joselu, Atsu; Gayle.

Prediksi Laga Arsenal Vs Newcastle : Arsenal jelas sangat diunggulkan di laga ini baik dalam kualitas ataupun performa belakangan ini.

Selain itu Arsenal didukung dengan rekor bagus ketika berhadapan dengan Newcastle. Arsenal juga sangat termotivasi bisa meraih tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir lewat skor Arsenal 3-0 Newcastle

Leave a Response