contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Norwich City 30 April 2016 

prediksi-laga-arsenal-vs-norwich-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Norwich City – Laga pekan ke-36 Premier League akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Norwich City di Emirates Stadium, Sabtu (28/4) malam. Kemenangan di laga ini akan tetap menjaga peluang Arsenal bisa finis di posisi empat besar klasemen sekaligus juga memberikan tekanan untuk Manchester City dalam persaingan memperebut posisi ketiga klasemen.

Arsenal yang saat ini duduk diperingkat empat klasemen dengan raihan 64 poin. Raihan poin Arsenal sama dengan Manchester City yang berada di peringkat ketiga dan masih unggul empat poin dari Manchester United di posisi kelima. Harga mutlak kemenangan di laga ini akan membuat mereka naik ke posiis tiga dan semakin menjauh dari Manchester United dan City yang baru akan berlaga hari berikutnya.

Setelah berhasil memperlihatkan penampilan yang cemerlang dalam dua laga terakhir ketika melawan Everton dan Watford dan meraih hasil positif, Arsenal justru kembali memperlihatkan permainan yang tidak konsisten. Dua kemenangan beruntun itu dilanjutkan dengan laga tiga kali imbang dan hanya satu kali menang .

Bahkan pekan lalu, tim asuhan Arsene Wenger tersebut kembali gagal meraih poin penuh dan menyia-nyiakan kesempatan ke tiga besar setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sunderland. Karena itu, tak ada lagi alasan bagi The Gunners untuk kembali gagal meraih poin penuh saat bermain di Emirates akhir pekan ini.

Kekuatan Arsenal akan bertambah setelah Jack wilshere, Theo Walcott dan Aaron Ramsey dipastikan fit dan bis bermain kemblai. Ditambah lagi kabar sudah pulihnya Santi Cazorla yang akan bisa memberikan suntikan moral kepada pasukan The Gunners.

Dari kubu Norwich City sendiri, pasukan Alex Neil masih memiliki tugas berat untuk bisa mencuri poin dari laga tandang ke markas Arsenal. Tambahan poin jelas sangat dibutuhkan Norwich City dalam upaya mereka untuk lolos dari zona degradasi.

Norwich sendiri saat ini berada di posisi 18 atau peringkat tiga terbawah dengan 31 poin. Raihan poin Norwich saat ini sama dengan Sunderland yang berada di peringkat 17 klasemen atau merupakan posisi terakhir untuk lolos dari zona degradasi dan hanya unggul satu poin dari Newcastle yang berada di posisi 19 klasemen.

Dengan kemenangan melawan Arsenal ini akan membuat peluang mereka tetap bertahan di Premier LEague musim depan tetap terjaga dan mereka harus bisa memanfaatkan situasi ini karena Sunderland juga menghadapi laga sulit bertandangn ke Stoke City.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Gabriel, Monreal, Elneny, Wilshere, Ozil, Iwobi, Sanchez, Giroud.

Norwich: Ruddy, Wisdom, Bennett, Bassong, Olsson, Brady, Howson, O’Neil, Jarvis, Naismith, Mbokani.

Statistik Kedua Tim :

Head to Head Arsenal vs Norwich City :

29/11/15 Norwich City 1 – 1 Arsenal
11/05/14 Norwich City 0 – 2 Arsenal
19/10/13 Arsenal 4 – 1 Norwich City
13/04/13 Arsenal 3 – 1 Norwich City
20/10/12 Norwich City 1 – 0 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

24/04/16 Sunderland 0 – 0 Arsenal
22/04/16 Arsenal 2 – 0 West Brom
17/04/16 Arsenal 1 – 1 Crystal Palace
09/04/16 West Ham United 3 – 3 Arsenal
02/04/16 Arsenal 4 – 0 Watford

5 Pertandingan Terakhir Norwich City :

16/04/16 Norwich City 0 – 3 Sunderland
09/04/16 Crystal Palce 1 – 0 Norwich City
02/04/16 Norwich City 3 – 2 Newcastle United
19/03/16 West Brom 0 – 1 Norwich City
12/03/16 Norwich City 0 – 0 Manchester City

Rekor Pertemuan kedua tim dan juga performa beberapa pekan terakhir ini, Arsenal jelas lebih diunggulkan untuk menjadi pemenangan di laga ini secara diatas kertas pasukan Norwich juga kalah kualitas dibandingkan dengan Arsenal. Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kedudukan akhir Arsenal 2-0 Norwich City.

Related posts:

Leave a Response