contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Red Star Belgrade 3 November 2017 

prediksi laga arsenal vs red star belgrade

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Red Star Belgrade – Arsenal hanya tinggal selangkah lagi sudah memastikan diri melaju ke babak knockout Liga Europa musim ini. Untuk mewujudkannya Arsenal wajib meraih tiga poin dalam laga menjamu tim wakil dari Serbia yaitu Red Star Belgrade dalam laga matchday keempat yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Jumat (3/11) dini hari nanti

Arsenal yang gagal berlaga di ajang Liga Champions musim ini tetap menilai ajang Liga Europa juga penting. Selama fase Grup pasukan London utara ini tampil dengan performa yang sangat bagus dengan meraih semua kemenangan dari tiga laga awal sehingga meraih 9 poin dan memimpin di puncak klasemen Grup H.

Secara perhitungan Arsenal seharusnya bisa mengamankan tiket lolos ke babak Fase Knockout karena BATE Borisov dan REd Star Belgrade sama-sama meraih 4 poin saja. Jika Arsenal berhasil meraih tiga poin penuh maka mereka sudah dipastikan melaju ke babak fase Knockout.

Lawan Arsenal dini hari nanti yaitu Red Star Belgrade dimana laga matchday ketiga lalu juga kedua tim sudah saling berhadapan di Serbia dengan kedudukan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Arsenal. Laga matchday kedua ini akan berlangsung di Emirates Stadium markas dari Arsenal dan bisa dipastikan akan semakin mudah untuk Arsenal.

Terakhir kali Arsenal menjamu Belgrade pada tahun 1978 lalu dimana saat itu laga berakhir imbang 1-1.

Performa dari Arsenal saat ini juga sedang bagus dengan mencatatkan 4 kemenangan dari 5 laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Namun tim tamu Red Star Belgrade juga dalam kondisi yang sama seperti Arsenal sehingga bisa dipastikan laga Dini hari nanti akan berjalan sangat ketat.

Menjamu Belgrade, Arsenal dipastikan masih kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Shkodran Mustafi, Danny Welbeck, Sead Kolasinac, Santi Cazorla dan Calum Chambers karena masih mengalami cedera.

Arsene Wenger sendiri kemungkinan besar akan menurunkan tim yang sama saat mengalahkan Red Star di Serbia dengan beberapa perubahan. Dengan skema 3-4-2-1, Olivier Giroud akan diplot untuk menjadi juru gedor The Gunners pada laga ini, yang disokong Jack Wilshere dan Theo Walcott di belakangnya. Matty Willock akan kembali berduet dengan Francis Coquelin di lini tengah Arsenal, sementara gawang mereka akan dijaga oleh David Ospina.

Dari kubu Belgrade, Pelatih Vladan Milojevic bertandang ke Inggris juga tanpa kekuatan terbaiknya, Branko Jovicic dan Ricardo Cavalcante dipastikan absen karena cedera sedangkan Milan Rodic tidak bisa bermain karena suspensi kartu merah.

Milojevic sendiri kemungkinan akan memasang skema 4-5-1 pada laga ini dengan Richmond Boakye sebagai juru gedor mereka, sementara Slavoljub Srnic dan Nemanja Radonjic akan bermain melebar untuk membantu serangan. Di lini tengah Milojevic masih akan memasang Nenad Krsticic, Mitchell Donald, dan Guelor Kanga untuk mengatur aliran bola Red Star pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
20/10/17  Red Star Belgrade  0 – 1  Arsenal (UEL)
06/12/78  Arsenal 1 – 1  Red Star Belgrade (UC)
22/11/78  Red Star Belgrade 1 – 0  Arsenal (UC)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-M-M-M)
14/10/17  Watford  2 – 1  Arsenal (EPL)
20/10/17  Red Star Belgrade  0 – 1  Arsenal (UEL)
22/10/17  Everton  2 – 5  Arsenal (EPL)
25/10/17  Arsenal  E 2 – 1  Norwich City (CC)
28/10/17  Arsenal  2 – 1  Swansea City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Red Star Belgrade (M-K-M-M-M)
14/10/17  Red Star Belgrade  4 – 0  Mačva Šabac (SSL)
20/10/17  Red Star Belgrade  0 – 1  Arsenal (UEL)
23/10/17  Red Star Belgrade  2 – 1  Mladost Lučani (SSL)
25/10/17  Red Star Belgrade  1 – 0  Spartak Subotica (SSL)
29/10/17  Zemun  0 – 1  Red Star Belgrade  (SSL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua tim :
Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Holding, Elneny, Debuchy; Maitland-Niles, Willock, Coquelin, Nelson; Wilshere, Walcott; Giroud

Red Star Belgrade (4-5-1): Borjan; Gobelijic, Tallec, Savic, Stojkovic; Radonjic, Krsticic, Donald, Kanga, Srnic; Boakye

Prediksi Laga Arsenal Vs Red Star Belgrade : Laga matchday keempat ini harus bisa dimenangkan oleh Arsenal demi peluang ke babak knockout Liga Europa musim ini.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium ini bisa dipastikan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim dalam performa yang bagus yang membuat laga akan berjalan sangat ketat. Arsenal hanya sedikit lebih diuntungkan karena bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir lewat skor akhir Arsenal 2-0 Red Star Belgrade.

Related posts:

Leave a Response