contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Stoke City 10 Desember 2016 

prediksi laga arsenal vs stoke city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Stoke City – Peluang Arsenal untuk bisa memberikan tekanan kepada Chelsea yang masih memimpin di puncak klasemen Premier League untuk sementara. Akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Stoke City di Emirates Stadium, pada hari  Sabtu (10/12) malam.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 31 poin dari laga 14 pekan. Arsenal hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak. Jika kembali meraih kemenangan, Arsenal bisa mengambil alih posisi puncak untuk sementara sekaligus memberikan tekanan untuk Chelsea yang baru akan berlaga pada hari Minggu.

Arsenal dipastikan tidak akan melewati kesempatan untuk meraih tiga poin dalam laga akhir pekan ini.

Menjamu Stoke City, Arsenal tidak bisa menurunkan beberapa pemain seperti Matthieu Debuchy, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Chuba Akpom, Per Mertesacker dan juga Danny Welbeck. Namun para pemain pelapis Arsenal masih memiliki kualitas yang juga tidak jauh bagus dan siap diturunkan.

Wenger berhasil membuat Gabriel Paulista bermain di posisi bek kanan mengantikan Bellerin dan terbukti bek asal Brasil itu berhasil menjalankan tugasnya dengan bagus.

Selain itu, Arsenal juga masih mengharapkan Alexis Sanchez bisa kembali tampil gemilang seperti ketika laga lawan West Ham akhir pekan lalu. Sanchez berhasil menjadi bintang setelah mencetak hat-trick dan juga sebuah assist untuk Mesut Ozil dengan membawa Arsenal menang telak 5-1.

Dari kubu tim tamu, pasukan Mark Hughes juga sedang dalam laju tren positif setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntun ketika mengalahkan Watford dan Burnley. Ditambah lagai Stoke mampu mencatatkan clean sheet dengan lini belakang yang sangat hebat.

Namun Hughes bisa jadi tengah was-was menanti kondisi bek andalannya, Bruno Martins Indi yang sempat mengalami cedera usai melawan Burnley akhir pekan lalu. Bek asal Belanda tersebut sangat penting mengingat mereka juga tak bisa memainkan bek tangguh Ryan Shawcross yang juga cedera.

STATISTIK Laga KEDUA TIM
Head to Head Arsenal vs Stoke City:
17/01/16 Stoke City 0–0 Arsenal
12/09/15 Arsenal 2–0 Stoke City
11/01/15 Arsenal 3–0 Stoke City
06/12/14 Stoke City 3–2 Arsenal
01/03/14 Stoke City 1–0 Arsenal

Lima Laga Terakhir Arsenal:
07/12/16 FC Basel 1-4 Arsenal
04/12/16 West Ham United 1–5 Arsenal
01/12/16 Arsenal 0–2 Southampton
27/11/16 Arsenal 3–1 Bournemouth
24/11/16 Arsenal 2–2 PSG

Lima Laga Terakhir Stoke City:
03/12/16 Stoke City 2–0 Burnley
27/11/16 Watford 0–1 Stoke City
19/11/16 Stoke City 0–1 Bournemouth
05/11/16 West Ham United 1–1 Stoke City
01/11/16 Stoke City 3–1 Swansea City

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

Arsenal: Petr Cech, Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin, Xhaka, Walcott, Ozil, Oxlade-Chamberlain, Sanchez.

Stoke City: Grant, Pieters, Johnson, Muniesa, Martins Indi, Adam, Imbula, Arnautovic, Shaqiri, Diouf, Walters.

Prediksi Laga Arsenal Vs Stoke City : Pertemuan kedua tim di musim lalu, Arsenal berhasil mendominasi Stoke City. Namun melihat dari performa kedua tim dalam beberapa pekan terakhir, laga sepertinya akan berjalan imbang. Keunggulan Arsenal adalah dalam skuat yang lebih bagus dan juga bermain di depan pendukungnya sendiri.

Agenbola memprediksikan skor akhir laga ini adalah 3-0 untuk keunggulan dari Arsenal.

Related posts:

Leave a Response