contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Swansea City 15 Oktober 2016 

prediksi laga arsenal vs swansea city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Swansea City – Arsenal mendapatkan kesempatan untuk bisa membalas kekalahan mereka dari Swansea City di musim lalu dalam laga akhir pekan ini matchday 8 Premier League yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Sabtu (15/10).

Laga yang sudah dinantikan oleh Arsene Wenger, dimana musim lalu Swansea berhasil mengalahkan Arsenal ketika di Emirates. Kekalahan itu yang juga membuat langkah Arsenal merebut Trofi Premier League menjadi terhenti. Peluang ajang balas dendam kepada Swansea cukup terbuka lebar karena performa dari The Swans sangat buruk di musim ini. Selain itu juga Swansea City baru menggantikan manajernya dengan Bob Bradley.

Arsenal sendiri dalam laju positif dalam tujuh laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Arsenal mencatatkan enam kemenangan dan satu kali imbang. Performa bagus Arsenal itu tidak lepas dari Alexis Sanchez yang bermain gemilang di musim ini. Dari tujuh laga yang sudah dilalui, Sanchez ebrhasil mencetak lima gol dan juga lima assit.

Wenger juga berharap performa Arsenal bisa tetap terjaga setelah beberapa pemainnya baru melakoni laga internasional bersama timnas negara masing-masing akhir pekan lalu.

Di laga ini Wenger masih kehilangan setidaknya lima pemainnya, Olivier Giroud dan Aaron Ramsey masih mengalami cedera pada kaki dan hamstring. Sementara itu Per Mertesacker dan Danny Welback masih cedera lutut dan Chuba Akpom mengalami cedera punggung.

Itu artinya Wenger masih akan tetap mengandalkan Sanchez di lini depan. Mesut Ozil di belakangnya dan ditopang oleh duet jangkar Santi Cazorla dan Granit Xhaka. Sementara Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi berduet di lini belakang.

Dari Kubu Tim tamu, Swansea sedang dalam performa yang sangat buruk. Dalam tujuh laga terakhir mereka hanya mencatatkan satu kali menang, satu kali imbang dan menelan kekalahan lima kali. AKibatnya posisi Swansea saat ini terpuruk di peringkat ke-17 dengan raihan empat poin saja.

Dari tujuh laga terakhir Swansea mencatatkan kemenangan dari tim divisi bawah, Peterborough, ketika di ajang EFL Cup. Hasil buruk tersebut berujung dengan pemecatan Francesco Guidolin sebagai manajer dari Swansea dan digantikan oleh Bradley.

Manajer berkebangsaan AMerika itu baru pertama kali melatih di Premier League dan jelas masih butuh waktu adaptasi. Keraguan terhadap Swansea jelas muncul karena sang manajer selama ini belum pernah menangani klub dari Premier League walaupun dirinya sempat menjadi pelatih dari timnas AMerika.

Tugas Bradley cukup sulit di laga ini, karena ada empat pemain pilar Swansea yang tidak bisa bermain karena cedera yaitu  Nathan Dyer (engkel), Fernando Llorente (iga), Jefferson Montero (engkel) dan Federico Fernandez (pangkal paha).

Untuk lini depan kemungkinan besar Borja Baston akan kembali menjadi andalan dengan dibantu oleh Leroy Fer di lini tengah bersama dengan Leon Britton.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Cazorla, Xhaka; Walcott, Ozil, Iwobi; Sanchez.

Swansea City (4-3-3): Fabianski; Rangel, Hoorn, Amat, Naughton; Fer, Britton, Cork, Routledge, Baston, Sigurdsson.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
03/03/16 Arsenal 1-2 Swansea City (Premier League)
31/10/15 Swansea City 0-3 Arsenal (Premier League)
12/05/15 Arsenal 0-1 Swansea City (Premier League)
09/11/14 Swansea City 2-1 Arsenal (Premier League)
26/03/14 Arsenal 2-2 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
02/10/16 Burnley 0-1 Arsenal (Premier League)
29/09/16 Arsenal 2-0 FC Basel (Liga Champions)
24/09/16 Arsenal 3-0 Chelsea (Premier League)
21/09/16 Nottingham Forest 0-4 Arsenal (EFL Cup)
17/09/16 Hull City 1-4 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City:
01/10/16 Swansea City 1-2 Liverpool (Premier League)
24/09/16 Swansea City 1-3 Manchester City (Premier League)
22/09/16 Swansea City 1-2 Manchester City (EFL Cup)
18/09/16 Southampton 1-0 Swansea City (Premier League)
11/09/16 Swansea City 2-2 Chelsea (Premier League)

Prediksi Laga Arsenal Vs Swansea City : Secara diatas kertas Swansea jelas bukan lawan dari Arsenal melihat dari perbedaan kondisi kedua tim. Arsenal sedang dalam performa terbaiknya sedangkan Swansea dalam kondisi terpuruk ditambah lagi harus beradaptasi dengan manajer baru.

Namun dari rekor pertemuan setidaknya Swansea masih ada kemungkin bisa memberikan kesulitan bagi Arsenal.

Agenbola memprediksikan laga ini tetap akan berakhir dengan keunggulan tim tuan rumah Arsenal namun tidak dengan selisih skor yang terlalu jauh dimana skor akhirnya Arsenal 2-1 Swansea City.

Leave a Response