contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Watford 1 Februari 2017 

prediksi laga arsenal vs watford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Watford – Ambisi Arsenal memperkecil jarak mereka dengan Chelsea di laga tengah pekan nanti ketika menjamu Watford di Emirates Stadium pada hari Rabu (1/2) dini hari nanti dengan target meraih tiga poin penuh.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier LEague setelah meraih hasil positif ketika melawan Burnley akhir pekan lalu dengan skor 2-1. Arsenal kembali bertekad untuk bisa memperkecil jarak mereka dengan Chelsea yang masih memimpin di puncak klasemen sementara Premier LEague musim ini.

Selain itu Chelsea di tengah pekan ini juga melakoni laga berat melawan Liverpool di Anfield Stadium. Walaupun jika Chelsea tetap meraih hasil positif, namun tambahan tiga poin di laga ini bisa membuat jarak Arsenal dengan Liverpool semakin melebar.

Arsenal diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan meraih hasil positif di lag tengah pekan ini. Rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak Arsenal, dimana dari tujuh pertemuan terakhir Arsenal meraih enam kemenangan dan satu kali kalah. Ditambah lagi penampilan Watford juga tidak konsisten dimana dalam lima laga terakhir mereka hanya meraih satu kemenangan saja. Watford kemungkinan besar akan kesulitan meladenin permainan dari Arsenal.

Arsenal dipastikan masih belum bisa memainkan beberapa pemain pilarnya seperti Mohamed Elneny, Mathieu Debuchy dan Santi Cazorla karena cedera ditambah lagi Granit Xhaka juga absen karena hukumaan kartu merah.

Wenger sendiri diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya usai mengistirahatkan pilar-pilar intinya pada tengah pekan lalu. Dengan Skema 4-2-3-1 Olivier Giroud dipercaya akan menjadi ujung tombak The Gunners di mana ia akan disokong oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott di sektor gelandang serang. Aaron Ramsey diprediksi akan kembali starter bersama dengan Francis Coquelin di lini tengah Arsenal, sedangkan Petr Cech akan kembali menjaga gawang The gunners pada laga ini.

Dari kubu Watford, manajer Walter Mazzarri juga bertandang ke Emirates tanpa kekuatan penuhnya. Valon Behrami, Nordin Amrabat, Isaac Success, Roberto Pereyra, Adrian Mariappa masih absen karena cedera dan Jose Holebas absen karena akumulasi dari kartu.

Mazzarri sendiri kemungkinan besar akan kembali menurunkan skema 3-4-1-2 di mana tiro Miguel Britos, Sebastian Prodl dan Younes Kaboul sebagai penjaga pertahanan mereka. Rekrutan baru mereka M’Baye Niang kemungkinan tidak akan menjadi starter pada laga ini, di mana Troy Deeney dan Stefano Okaka masih akan dipercaya menjadi starter di posisi juru gedor The Hornets pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
27/08/16  Watford  1 – 3  Arsenal (EPL)
02/04/16  Arsenal  4 – 0  Watford (EPL)
13/03/16  Arsenal  1 – 2  Watford (FA Cup)
17/10/15  Watford  0 – 3  Arsenal (EPL)
27/12/06  Watford  1 – 2  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (S-M-M-M-M)
04/01/17  Bournemouth  3 – 3  Arsenal (EPL)
08/01/17  Preston North End  1 – 2  Arsenal (FA Cup)
14/01/17  Swansea City  0 – 4  Arsenal (EPL)
22/01/17  Arsenal  2 – 1  Burnley (EPL)
29/01/17  Southampton  0 – 5  Arsenal (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (K-M-S-S-K)
04/01/17  Stoke City  2 – 0  Watford (EPL)
07/01/17  Watford  2 – 0  Burton Albion (FA Cup)
14/01/17  Watford  0 – 0  Middlesbrough (EPL)
21/01/17  Bournemouth  2 – 2  Watford (EPL)
29/01/17  Millwall  1 – 0  Watford (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Paulista; Coquelin, Ramsey; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Watford (3-4-1-2): Gomes; Britos, Prodl, Kaboul; Mason, Doucoure, Capoue, Janmaat; Cleverley; Deeney, Okaka

Prediksi Laga Arsenal Vs Watford : Laga tengah pekan ini seharusnya bukan laga sulit bagi Arsenal untuk meraih tiga poin penuh melawan Watford. Bermain di depan pendukung sendiri dan juga sedang dalam performa bagus membuat Arsenal lebih diunggulkan di laga ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Arsenal dengan skor akhir laga 2-0

Leave a Response