contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Watford 13 Maret 2016 

prediksi-laga-Arsenal-vs-Watford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Watford – Arsenal sudah selangkah semakin dekat bisa mempertahankan gelar juara FA Cup untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Sebelum bisa mencapai misi tersebut, Arsenal harus mampu mengalahkan Watford pada babak perempatfinal FA Cup pada hari Minggu (13/3) malam nanti. Walaupun langkah ARsenal sempat mengalami halangan ketika harus melakoni laga replay FA Cup melawan Hull City di tengah pekan lalu, namun The Gunners berhasil mengalahkan Hull City dengan skor yang sangat meyakinkan yaitu 4-0 ketika berlangsung di KC Stadium, markas dari Hull City. Akhir pekan ini Arsenal sudah bersiap untuk melakoni laga melawan Watford yang sudah terlebih dahulu lolos dengan berhasil menyingkirkan Leeds United beberapa pekan lalu.

Rekoer pertemuan Arsenal melawan Watford memang cukup bagus dimana sejak dari tahun 2000 lalu, Watford tidak mampui mengalahkan Arsenal sekalipun bahkan pada lima pertemuan terakhir kedua tim ini Arsenal selalu mampu unggul dari Watford.

Dengan padatnya jadwal yang harus dijalani Arsenal bisa menjadi batu sandungan tersendiri bagi ambisi Arsenal untuk meraih gelar FA Cup yang ke 13 mereka di musim ini. Selama tiga minggu terakhir ini Arsenal selalu melakoni dua laga di setiap pekannya. Faktor kelelahan pemain bisa menjadi ancaman tersendiri untuk pasukan The Gunners menghadapi Watford akhir pekan ini.

Kemenangan Arsenal atas Hull City tengah pekan lalu memakan korban cedera. Tiga pemain Arsenal menyusul masuk ke ruang perawatan, yaitu Per Mertesacker, Gabriel Paulista, dan Aaron Ramsey. Tiga pemain ini menambah daftar panjang cedera The Gunners yang sebelumnya sudah kehilangan Petr Cech, Alex Oxlade Chamberlain, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Jack Wilshere, dan Laurent Koscielny.

Namun dalam jumpa persnya beberapa saat yang lalu, Wenger menyebut kondisi Gabriel Paulista tidak terlalu buruk sehingga kemungkinan ia akan turun pada akhir pekan nanti. Ia kemungkinan akan berduet dengan Calum Chambers, dengan opsi lain Laurent Koscielny. Mengingat mereka akan menghadapi Barcelona pada tengah pekan mendatang, Wenger kemungkinan masih akan menyimpan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dan menggantinya dengan sosok Danny Welbeck dan Alex Iwobi.

Watford sendiri bertandang ke London dengan cedera pemain yang tidak jauh berbeda dengan Arsenal. Miguel Britos, Jose Jurado, Joel Ekstrand, Rene Gilmartin, Tommie Hoban masih harus absen karena cedera. Hanya ada kabar baik dimana Craig Cathcart dikabarkan sudah pulih dari cederanya hanya saja kemungkinan besar tidak bisa turun bermain selama 90 menit lamanya.

Dengan kondisi cedera pemain yang dialami Watford, pelatih Quique Sanchez Flores akan kembali memainkan komposisi pemain yang sama seperti ketika berlaga kontra Leicester City. Heurelho Gomes akan tetap menjadi palang pintu The Hornets, di mana Nathan Ake dan Sebastian Prodl akan berduet di jantung pertahanan Watford. Untuk lini serang mereka, duet Odion Ighalo dan Troy Deeney dipercaya masih menjadi andalan Pelatih Flores kontra Arsenal.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Gibbs, Paulista, Chambers, Bellerin; Elneny, Flamini; Welbeck, Iwobi, Campbell; Giroud

Watford (4-4-2): Gomes; Holebas, Ake, Prodl, Nyom; Capoue, Watson, Suarez, Amrabat; Ighalo, Deeney

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
17-10-2015 Watford 0 – 3 Arsenal (Premier League)
27-12-2006 Watford 1 – 2 Arsenal (Premier League)
14-10-2006 Arsenal 3 – 0 Watford (Premier League)
05-01-2002 Watford 2 – 4 Arsenal (FA Cup)
23-04-2000 Watford 2 – 3 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (S-K-K-K-M)
24-02-2016 Arsenal 0 – 2 Barcelona (Liga Champions)
28-02-2016 Manchester United 3 – 2 Arsenal (Premier League)
03-03-2016 Arsenal 1 – 2 Swansea City (Premier League)
05-03-2016 Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal (Premier League)
09-03-2016 Hull City 0 – 4 Arsenal (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (M-M-S-K-K)
13-02-2016 Crystal Palace 1 – 2 Watford (Premier League)
20-02-2016 Watford 1 – 0 Leeds United (FA Cup)
27-02-2016 Watford 0 – 0 Bournemouth (Premier League)
03-03-2016 Manchester United 1 – 0 Watford (Premier League)
06-03-2016 Watford 0 – 1 Leicester City (Premier League)

Laga yang mempertemukan dua tim yang sama-sama memainkan permainan menyerang ini diprediksikan akan berjalan dengan menarik. Arsenal yang diganggu oleh faktor kelelahan pemain karena padatnya jadwal yang harus mereka jalani ditambah lagi tengah pekan ini mereka akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga krucial penentuan kelanjutan Arsenal di ajang Liga Champions musim ini.

Agenbola.net memprediksikan laga ini masih akan lebih difavoritkan Arsenal menjadi pemenangnya dan skor akhir adalah Arsenal 3-1 Watford.

Leave a Response