contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs West Bromwich Albion 26 Desember 2016 

prediksi laga arsenal vs west bromwich albion

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs West Bromwich Albion – Tengah pekan ini laga Boxing Day di ajang Premier League akan bergulir, Arsenal akan menjamu West Bromwich Albion pada hari Senin (26/12) dini hari di Emirates Stadium.

Arsenal memang dalam kondisi yang kurang bagus menjelang laga boxing day tahun ini. Arsenal menelan dua kekalahan beruntun  dan harus turun ke posisi empat klasemen sementar Premier League dengan terpaut 9 poin dari Chelsea. The Gunners dipastikan akan berusaha bangkit dan mengakhiri hasil buruk mereka di laga boxing day ini.

Menjamu WestBrom di Emirates Stadium dengan bekal catatan bagus dimana dari 12 pertemuan terakhir, Arsenal hanya mengalami satu kali kekalahan ketika di November tahun lalu.

Namun The Gunners tetap harus mewaspadai Westbrom. Di musim ini pasukan Tony Pulis tampil sangat bagus dengan menduduki posisi delapan klasemen dan sempat memberikan kesulitan untuk tim-tim besar seperti Chelsea dan Manchester United. Arsenal harus bermain hati-hati jika ingin bisa meraih poin penuh.

Arsene Wenger sendiri masih dipusingkan dengan banyaknya cedera pemain. Beberapa nama seperti Chuba Akpom, Santi Cazorla, Mathieu Debuchy, Yaya Sanogo dan Shkodran Mustafi masih absen karena cedera. Selain itu Per Mertesacker, Danny Welbeck, Alex Oxlade Chamberlain dan Aaron Ramsey masih diragukan bisa tampil karena kondisi kebugaran.

Dengan kondisi tersebut Wenger kemungkinan besar menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Alexis Sanchez sebagai ujung tombaknya. Absennya Chamberlain kemungkinan akan digantikan oleh winger muda Alex Iwobi, sedangkan duet Mohamed Elneny dan Francis Coquelin akan mengatur tempo serangan The Gunners pada laga ini, sementara Gabriel Paulitsta akan menggantikan Shkodran Mustafi yang cedera.

Dari kubu Westbrom, Tony Pulis tidak mendapatkan masalah serius dengan cedera pemain. Hanya Boaz Myhill dan Jonny Evans dipastikan absen dan juga kondisi Saido Berahino masih belum fit dan tidak bisa tampil.

Pulis sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 andalannya dnegan Salomon Rondon sebagai ujung tombak pada laga ini. Ia akan dibantu oleh pergerakan Christ Brunt dan Matt Phillips di sektor sayap. Untuk posisi bek, Jonas Olsson kemungkinan akan masuk menggantikan Jonny Evans untuk berduet dengan Gareth McAuley di jantung pertahanan The Baggies pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
22/04/16  Arsenal  2 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
21/11/15  West Bromwich Albion  2 – 1  Arsenal (EPL)
24/05/15  Arsenal  4 – 1  West Bromwich Albion (EPL)
29/11/14  West Bromwich Albion  0 – 1  Arsenal  (EPL)
04/05/14  Arsenal  1 – 0  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-K-K)
04/12/16  West Ham United  1 – 5  Arsenal (EPL)
07/12/16  FC Bâsel  1 – 4  Arsenal (UCL)
10/12/16  Arsenal  3 – 1  Stoke City (EPL)
14/12/16  Everton  2 – 1  Arsenal (EPL)
18/12/16  Manchester City  2 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (S-M-K-M-K)
26/11/16  Hull City  1 – 1  West Bromwich Albion (EPL)
03/12/16  West Bromwich Albion  3 – 1  Watford (EPL)
11/12/16  Chelsea  1 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
15/12/16  West Bromwich Albion  3 – 1  Swansea City (EPL)
18/12/16  West Bromwich Albion  0 – 2  Manchester United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Paulista, Bellerin; Elneni, Coquelin; Iwobi, Ozil, Walcott; Sanchez

West Bromwich Albion (4-2-3-1): Foster; Nyim, Olsson, McAuley, Dawson; Yacob, Fletcher; Phillips, Morrison, Brunt; Rondon

Prediksi Laga Arsenal Vs West Bromwich Albion : Arsenal lebih diunggulkan di laga kali ini untuk meraih tiga poin penuh. Selain karena bermain di depan pendukungnya sendiri. Rekor pertemuan Arsenal melawan Westbrom juga sangat bagus.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor akhir Arsenal 2-0 West Bromwich ALbion.

Related posts:

Leave a Response