contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs West Ham United 6 April 2017 

prediksi laga arsenal vs west ham united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs West Ham United – Arsenal harus bisa bangkit dari periode buruk mereka. Laga Derby London melawan West Ham United hari Kamis (6/4) dini hari nanti, Arsenal harus bisa meraih tiga poin penuh.

Performa dari Arsenal cederung menurun dalam satu bulan terakhir ini. Arsenal sudah menelan empat kali kekalahan dari tujuh laga terakhir mereka di Premier League yang berujung dengan posisi mereka harus turun ke peringkat enam klasemen sementara. Dengan kompetisi Premier League yang hanya bersisa 10 laga lagi, Arsenal harus mampu segera bangkit demi ambisi bisa berlaga di Eropa untuk musim depan nanti.

Pasukan dari ARsene Wenger sebenarnya sudah mampu memperlihatkan perbaikan performa. Akhir pekan lalu Arsenal berhasil menahan imbang salah satu tim favorit juara Manchester City dengan skor akhir 2-2. Walaupun hanya meraih satu poin tambahan saja, namun hasil tersebut mampu mendongkrak kepercayaan diri dari para pasukan Meriam London. Arsenal juga kembali menargetkan tiga poin penuh dalam laga menjamu West Ham United tengah pekan nanti.

West Ham sendiri juga memiliki rekor buruk ketika berhadapan dengan Arsenal dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim. West Ham tercatat menelan enam kekalahan. Selain itu dari enam laga tandang West Ham ke Emirates, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan sehingga diprediksikan akan mengalami kesulitan dalam laga tengah pekan nanti.

Ditambah lagi performa dari West Ham belakangan ini juga sangat mengecewakan. Pasukan Slaven Bilic masih belum mampu meraih kemenangan sejak dari pertengahan Februari lalu. Dari empat laga terakhir West Ham bahkan menelan empat kekalahan beruntun. Yang patut diwaspadai Arsenal adalah kekalahan West Ham dalam empat laga tersebut selalu dengan skor tipis. Bisa dipastikan Derby London ini akan berjalan ketat.

Menjelang laga ini, Arsene Wenger dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar Arsenal yang absen karena cedera seperti Petr Cech, Santi Cazorla, dan Lucas Perez. Ditambah lagi kondisi dari Laurent Koscielny, Alex Oxlade Chamberlain dan Aaron Ramsey juga masih meragukan untuk bisa tampil di laga ini.

Wenger sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini di mana Olivier Giroud akan diplot sebagai ujung tombak pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Theo Walcott di posisi gelandang serang. Absennya Koscielny membuat Wenger kemungkinan menduetkan Gabriel Paulista dan Shkodran Mustafi di lini pertahanannya untuk mengawal David Ospina yang menggantikan posisi Petr Cech.

Dari kubu tim tamu, West Ham juga dalam kondisi yang tidak jauh berbeda dengan Arsenal. Dimana Angelo Ogbonna, Diafra Sakho, Pedro Obiang dan Winston Reid dipastikan absen karena cedera. Aaron Cresswell juga masih meragukan untuk bisa tampil bermain.

Dengan kondisi tersebut, Bilic kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Andy Carroll sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Carroll akan ditopang oleh pergerakan Robert Snodgrass, Manuel Lanzini, dan Michail Antonio di posisi gelandang serang. Di lini tengah, Cheikhou Kouyate dan Mark Noble akan diturunkan untuk mengatur aliran bola The Hammers, sementara Darren Randolph akan kembali diturunkan di bawah mistar gawang West Ham.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
04/12/16 West Ham United 1 – 5 Arsenal (EPL)
09/04/16 West Ham United 3 – 3 Arsenal (EPL)
09/08/15 Arsenal 0 – 2 West Ham United (EPL)
14/03/15 Arsenal 3 – 0 West Ham United (EPL)
28/12/14 West Ham United 1 – 2 Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-K-M-K-S)
05/03/17 Liverpool 3 – 1 Arsenal (EPL)
08/03/17 Arsenal 1 – 5 Bayern M√ľnchen (UCL)
12/03/17 Arsenal 5 – 0 Lincoln City (FA Cup)
18/03/17 West Bromwich Albion 3 – 1 Arsenal (EPL)
02/04/17 Arsenal 2 – 2 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (S-K-K-K-K)
26/02/17 Watford 1 – 1 West Ham United (EPL)
07/03/17 West Ham United 1 – 2 Chelsea (EPL)
11/03/17 Bournemouth 3 – 2 West Ham United (EPL)
18/03/17 West Ham United 2 – 3 Leicester City (EPL)
01/04/17 Hull City 2 – 1 West Ham United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Paulista, Mustafi, Bellerin; Coquelin, Xhaka; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

West Ham United (4-2-3-1): Randolph; Masuaku, Fonte, Collins, Byram; Kouyate, Noble; Snodgrass, Lanzini, Antonio; Carroll

Prediksi Laga Arsenal Vs West Ham United : Laga pekan ke-31 ini merupakan laga penting bagi kedua tim. Sama-sama membutuhkan hasil bagus demi mengembalikan kepercayaan diri mereka di musim ini.

Kondisi dari kedua tim juga terbilang hampir sama, dimana belakangan ini selalu meraih hasil buruk ditambah lagi dengan cederanya beberapa pemain pilarnya. Namun Arsenal lebih difavoritkan meraih hasil positif mengingat rekor bagus mereka ketika berhadapan dengan West Ham ditambah lagi bermain di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Arsenal 2-1 West Ham United.

Related posts:

Leave a Response