contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Monaco Vs Manchester City 16 Maret 2017 

prediksi laga as monaco vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Monaco Vs Manchester City – Laga penentu bagi AS Monaco dan Manchester City dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga CHmpions musim ini yang akan berlangsung di Stade Louis II pada hari Kamis (16/3) dini hari nanti. Laga yang dipastikan berjalan sengit seperti ketika laga leg pertama sebelumnya karena dua tim ini memiliki lini depan yang cukup tajam.

Laga leg pertama bulan lalu di Etihad Stadium, Manchester City berhasil unggul dengan skor 5-3. Keunggulan yang menjadi modal bagus bagi Manchester City menatap laga leg kedua ini di Prancis.

Namun AS Monaco juga dalam performa bagus menjelang menjamu City dini hari nanti. Setelah kekalahan dari City, praktis Monaco selalu meraih kemenangan dengan sudah mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Ditambah lagi laga kandang AS Monaco juga bagus di musim ini dengan baru menelan satu kekalahan dari 23 laga kandang. Bermodalkan tiga gol tandang cukup bagi Monaco untuk bisa membalikkan keadaan melawan City nanti.

Namun Manchester City bertandang ke Prancis juga dengan modal bagus dengan mencatatkan tiga kemenangan dan juga satu kali imbang setelah laga melawan Monaco bulan lalu. Rekor laga tandang CIty juga sangat bagus diman dari 10 laga tandang mereka hanya menalan dua kali kekalahan di semua ajang kompetisi. Namun di ajang Liga Champions rekor laga tandang City tidak terlalu bagus dari empat laga tandang di ajang Liga CHampions musim ini, Manchester City hanya mencatatkan satu kali menang. Laga di Stade Louis II nanti bisa menjadi ujian berat bagi The Citizens.

Menjelang laga menjamu Manchester City, Leonardo Jardim tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya seperti Kamil Glik yang absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Boschillia dan Guido Carrillo absena karena mengalami cedera.

Jardim sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 di mana Radamel Falcao akan kembali diduetkan dengan Kylian Mbappe di lini serang mereka. Kedua penyerang ini akan dibantu oleh Thomas Lemar dan Bernardo Silva di sektor sayap. Untuk menggantikan posisi Kamil Glik, Jardim kemungkinan akan memainkan Jemerson untuk berduet dengan Andrea Raggi di jantung pertahanan Monaco.

Dari kubu City, Guardiola juga masih kehilangan Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus karena cedera, dan juga sang kapten, Vincent Kompany masih diragukan bisa tampil bermain walaupun sudah sembuh dari cedera lutut yang dialaminya.

Guardiola sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Sergio Aguero sebagai tumpuan lini serangnya. Aguero nantinya akan dibantu oleh pergerakan Raheem Sterling, David Silva dan Leroy Sane di sektor sayap. Sementara di lini pertahanan, duet Nicholas Otamendi dan John Stones akan ditugaskan meredam agresifitas lini serang AS Monaco pada lgaa ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
22/02/17  Manchester City  5 – 3  AS Monaco (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco (K-M-M-M-M)
22/02/17  Manchester City  5 – 3  AS Monaco (UCL)
25/02/17  Avant Guingamp  1 – 2  AS Monaco (L1)
02/03/17  Olympique Marseille  3 – 4 E  AS Monaco (CDF)
06/03/17  AS Monaco  4 – 0  Nantes (FL1)
11/03/17  AS Monaco  2 – 1  Girondins de Bordeaux (L1)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-S-M)
22/02/17  Manchester City  5 – 3  AS Monaco (UCL)
02/03/17  Manchester City  5 – 1  Huddersfield Town (FA Cup)
05/03/17  Sunderland  0 – 2  Manchester City (EPL)
09/03/17  Manchester City  0 – 0  Stoke City (EPL)
11/03/17  Middlesbrough  0 – 2  Manchester City (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua tim :
AS Monaco (4-4-2): Subasic; Mendy, Raggi, Jemerson, Sidibe; Lemar, Fabinho, Bakayoko, Silva; Falcao, Mbappe

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Stones, Otamendi, Sagna; Toure, Fernandinho; Sterling, Silva, Sane; Aguero

Prediksi Laga AS Monaco Vs Manchester City : Laga leg kedua ini dipastikan akan berjalan mengingat merupakan laga penentuan bagi kedua tim. Pertemuan kedua tim dengan lini depan yang tajam kembali akan memperlihatkan laga dengan banyak gol yang terjadi.

Performa dari kedua tim juga terbilang sama. Namun AS Monaco diuntungkan dengan bermain di depan pendukung mereka sendiri di laga leg kedua ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir AS Monaco 2-2 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response