contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Chievo 8 Mei 2016 

PREDIKSI-laga-AS-ROMA-VS-CHIEVO-VERONA

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Chievo – Menjelang berakhir laga Serie A musim ini, AS Roma masih berambisi untuk bisa finis di posisi terbaik. Laga Giornata ke 37 ini Roma bertekad untuk bisa kembali mengeser Napoli di peringkat kedua klasemen dengan meraih kemenangan pada laga melawan Chievo di akhir pekan ini, Minggu (8/5) Sore nanti.

Kekalahan Inter Milan dari Lazio di akhir pekan lalu membuat posisi AS Roma di zona Liga Champions sudah dipastikan aman dan tidak terkejar oleh Inter karena selisih Roma dengan Inter terpaut 10 poin sedangkan laga di musim ini bersisa 2 laga saja. Namun berada di posisi ketiga klasemen, AS Roma harus melewati babak playoff Liga Champions terlebih dahulu di musim depan. Jika mereka ingin bisa langsung masuk ke babak fase Grup Liga Champions minimal mereka harus mampu finis di posisi kedua klasemen yang saat ini diduduki oleh Napoli.

Jarak antara Napoli dan AS Roma juga hanya terpaut dua poin saja. Napoli sendiri di laga giornata 37 ini akan menghadapi salah satu tim kuda hitam Serie A musim ini yaitu Torino. Jika Napoli melakukan kesalahan dan Roma meraih kemenangan di laga ini bisa dipastikan pasukan Serigala Ibukota akan menggeser posisi Napoli dari peringkat kedua klasemen.

Berhadapan dengan Chievo juga bukan tugas yang mudah bagi AS Roma. Dalam dua pertemuan terakhir CHievo berhasil menahan imbang Roma dua kali. Namun melihat dari catatan laga tandang dari Chievo di musim ini dimana mereka hanya mencatatkan 6 kemenangan dari 17 laga tandang membuat Chievo tidak diunggulkan di laga ini.

Jelang laga ini, anak asuh Luciano Spalletti berada dalam kondisi yang prima. Tercatat hanya Alessandro Florenzi, Iago Falque, Salih Ucan dan Ezequiel Ponce yang tidak bisa dimainkan pada laga ini, selebihnya seluruh pasukan Il Lupi siap menerkam kehadiran Chievo di Olimpico Stadium.

Untuk komposisi pemain yang akan dimainkan di laga melawan Chievo kali ini tidak akan jauh berbeda ketika melawan Genoa di akhir pekan lalu. Duet dari Antonio Rudiger dan Kostas Manolas akan mengisi lini belakang dari Roma dengan di lini tengah akan ada trio gelandang tangguh aniele De Rossi, Kevin Strootman dan Radja Nainggolan. Untuk trio maut di lini depan Roma akan kembali mengandalkan Diego Perotti, Mohamed Salah, dan Stephan El Shaarawy.

Di kubu tim tamu, Chievo datang ke ibukota Italia tanpa diperkuat beberapa pilar utama mereka. Penyerang andalan mereka, Riccardo Meggiorini dipastikan absen pada laga ini bersama dengan Mariano Izco, dan duet bek Nicolas Frey dan Dario Danielli yang masih mengalami cedera.

Rolando Maran akan memainkan skeman 4-3-1-2 dengan memasukkan Roberto Inglese untuk menggantikan posisi Ricardo Meggiorini berduet dengan Sergio Pellissier di lini depan Chievo. Simone Pepe sendiri akan menjadi playmaker dari Chievo di laga ini. Untuk lini tengah akan ada tiga gelandang tangguh yaitu Perparim Hetemaj, Nicola Rigoni, dan Ivan Radovanovic.

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Maicon; De Rossi, Strootman, Nainggolan; Perotti, Salah, Shaarawy

Chievo (4-3-1-2): Bizzarri; Gobbi, Cesar, Gamberini, Cacciatore; Hetemaj, Radovanovic, Rigoni; Pepe; Inglesse, Pelissier

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
06-01-2016 Chievo 3 – 3 AS Roma (Serie A)
08-03-2015 Chievo 0 – 0 AS Roma (Serie A)
18-10-2014 AS Roma 3 – 0 Chievo (Serie A)
23-03-2014 Chievo 0 – 2 AS Roma (Serie A)
01-11-2013 AS Roma 1 – 0 Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (S-S-M-M-M)
12-04-2016 AS Roma 1 – 1 Bologna (Serie A)
17-04-2016 Atalanta 3 – 3 AS Roma (Serie A)
21-04-2016 AS Roma 3 – 2 Torino (Serie A)
25-04-2016 AS Roma 1 – 0 Napoli (Serie A)
03-05-2016 Genoa 2 – 3 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo (M-S-M-K-S)
09-04-2016 Chievo 1 – 0 Carpi (Serie A)
17-04-2016 Udinese 0 – 0 Chievo (Serie A)
21-04-2016 Chievo 5 – 1 Frosinone (Serie A)
24-04-2016 Atalanta 1 – 0 Chievo (Serie A)
01-05-2016 Chievo 0 – 0 Fiorentina (Serie A)

Walaupun sudah dipastikan tetap akan berlaga di Liga Champions musim depan nanti, AS Roma tetap berambisi untuk finis di peringkat terbaik akhir musim ini. Secara diatas kertas, AS Roma memang lebih diunggulkan dibandingkan dengan CHievo. Pasukan Luciano Spalletti masih belum terkalahkan sejak dari akhir bulan Januari lalu dan juga mereka mempunyai rekor pertemuan bagus ketika melawan Chievo. Selain itu rekor laga tandang buruk dari Chievo membuat AS Roma lebih unggul di laga ini.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir laga adalah AS Roma 3-0 Chievo Verona.

Leave a Response