contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Fiorentina 5 Maret 2016 

Prediksi-laga-AS-Roma-Vs-Fiorentina-Liga-Italia-5-Maret-2016

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Fiorentina – AS Roma yang sedang berusaha menjaga konsistensi mereka untuk bisa kembali ke jalur merebut Scudetto di musim ini. Akhir pekan ini Roma kembali akan diuji dengan menghadapai Fiorentina  salah satu tim kuat di Serie A pada hari Sabtu (5/3) dini hari nanti. AS Roma saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 53 poin dan selisih 8 poin dari Juventus di puncak klasemen. Selain itu dengan Napoli yang berada di posisi runner-up ROma hanya berjarak lima poin dengan raihan poin Napoli 58 poin. Berkat dari enam kemenangan beruntun Roma dalam enam laga terakhir mereka di Serie A, Roma sangat percaya diri bisa mengalahkan Fiorentina di laga akhir pekan ini.

Di sisi lain, Fiorentina sendiri juga berambisi bisa membawa pulang tiga poin dalam laga tandang ke Olimpico Stadium akhir pekan nanti. Alasannya karena mereka saat ini posisi empat klasemen Serie A dengan peroleh poin yang sama dengan AS Roma hanya kalah selisih jumlah gol saja. Jika Fiorentina mampu mengalahkan Roma di laga maka mereka bisa mengeser posisi dari Roma dan kembali lagi ke persaingan Scudetto musim ini. La Viola jelas akan tampil dengan habis-habisan di laga ini.

Bermain sebagai tuan rumah, As Roma harus bermain tanpa Norbert Gyomber dan Daniele De Rossi yang masih mengalami cedera. Namun ada kabar baik dari Radja Nainggolan yang mendapat cedera pada pertandingan kontra Empoli sudah bisa kembali bermain. Selain Nainggolan, Kevin Strootman juga bisa kembali bermain namun diragukan bisa sebagai pemain starter di laga ini.

Mengusung format 4-3-3, pelatih Luciano Spalletti diprediksi akan kembali menurunkan trio Diego Perottti, Mohamed Salah, dan Stephan El Shaarawy di lini serang Giallorossi. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan De Rossi, Spaletti kemungkinan besar akan memainkan Seydou Keita pada posisi tersebut.

Kubu tim tamu sendiri, Paulo Sousa hanya tidak bisa memainkan Yohan Benalouane yang mengalami cedera. Selain itu Mauro Zarate juga tidak bisa bermain karena sanksi kartu merah ketika laga melawan Atalanta dua pekan lalu. Selain kedua pemain ini, praktis Sousa bisa memainkan susunan pemain terbaiknya.

Berhadapan dengan Roma yang sedang dalam performa bangkit Sousa kemungkinan besar masih akan mempercayakan Matias Vecino dan Milan Badelj di lini tengah mengatur serangan dari La Viola. Untuk posisi lini depan kembali lagi Nikola Kalinic akan diandalkan untuk mengempur pertahanan dari AS Roma dengan dibantu oleh Cristian Tello dan Federico Bernardeschi di sisi sayapnya.

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Pjanic, Keita, Nainggolan; Perotti, Salah, Shaarawy

Fiorentina (4-2-3-1): Tatarusano; Alonso, Astori, Rodriguez, Roncaglia; Badelj, Vecino; Tello, Valero, Bernardeschi; Kalinic

Statistik kedua Klub :

Head to Head
26-10-2015  Fiorentina  1 – 2  AS Roma (Serie A)
20-03-2015  AS Roma  0 – 3  Fiorentina (Europa League)
13-03-2015  Fiorentina  1 – 1  AS Roma (Europa League)
04-02-2015  AS Roma  0 – 2  Fiorentina (Coppa Italia)
26-01-2015  Fiorentina  1 – 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-M-K-M-M)
08-02-2016  AS Roma  2 – 1  Sampdoria (Serie A)
13-02-2016  Carpi  1 – 3  AS Roma (Serie A)
18-02-2016  AS Roma  0 – 2  Real Madrid (Liga Champions)
22-02-2016  AS Roma  5 – 0  Palermo (Serie A)
28-02-2016  Empoli  1 – 3  AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina (M-S-M-K-S)
15-02-2016  Fiorentina  2 – 1  Inter Milan (Serie A)
19-02-2016  Fiorentina  1 – 1  Tottenham Hotspur (Europa League)
21-02-2016  Atalanta  2 – 3  Fiorentina (Serie A)
26-02-2016  Tottenham Hotspur  3 – 0  Fiorentina (Europa League)
01-03-2016  Fiorentina  1 – 1  Napoli (Serie A)

Berhadapan dengan Fiorentina, ROma lebih diunggulkan selain karena bermain di depan publik sendiri mereka juga sejauh ini meraih hasil positif dengan meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di Serie A.

Fiorentina sendiri sedang tidak stabil permainannya dalam beberapa pekan terakhir ini. Selain itu Nikola Kalinic tengah mandul dalam beberapa pekan terakhir, sehingga diprediksi La Viola diprediksi akan sedikit kesulitan saat bertandang ke Olimpico.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan  dari AS Roma dengan skor akhir 2-1.

Leave a Response