contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Hellas verona 17 September 2017 

prediksi laga as roma vs hellas verona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Hellas verona – Giornata Keempat akhir pekan ini AS Roma akan menjmau Hellas Verona Di Olimpico Stadium pada hari Minggu (17/9) dini hari.

Laga Giornata ketiga akhir pekan lalu laga AS Roma melawan Sampdoria harus tertunda karena kondisi cuaca yang buruk. AKhir pekan ini Baru pasukan Serigala Ibukota akan kembali berlaga di ajang Serie A.

Lawan Roma akhir nanti yaitu Hellas Verona yang berhasil kembali lagi ke Serie A. Namun sayangnya Verona yang kembali ke Serie A justru meraih hasil yang kurang bagus dengan baru meraih satu poin dari tiga pekan awal musim ini dan harus menempati posisi ke-19 klasemen sementara dari Serie A 2017/2018.

Laga Giornata keempat ini wajib dimenangkan oleh AS Roma mengingat ketika laga Gioranta kedua kemaren, Roma harus mengakui keunggulan dari Inter Milan dengan skor 1-3. Posisi Roma saat ini juga berada di peringkat ke-10 dengan meraih tiga poin saja. Tambahan tiga poin dari laga akhir pekan nanti bisa membuat pasukan Eusebio Di Francesco kembali diperhitungkan untuk perebutan gelar juara Serie A musim ini.

Verona sendiri bukanlah lawan mudah bagi AS ROma mengingat dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim selalu berakhir imbang. Beruntungnya Roma memiliki rekor bagus ketika berlaga di kandang sendiri. Dari lima laga kandang terakhir menjamu Verona, AS Roma selalu meraih kemenangan.

Menjamu Verona, AS Roma juga dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya Emerson yang absen karena masih mengalami cedera.

Eusebio Di Francesco kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trisula Diego Perotti, Edin Dzeko dan Gregoire Defrel akan menjadi juru gedor mereka ke gawang Verona. Di lini tengah, Maxime Gonalons kemungkinan akan menjalani debutnya bersama AS Roma, di mana ia akan bekerja sama dengan Radja Nainggolan dan Kevin Strootman, sementara Alisson Becker akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Dari kubu Verona, pelatih Fabio Pecchia bertandang ke Roma dengan kekuatan yang setimpal. Beberapa pemain pilarnya dipastikan tidak dibawa ke ibukota Italia nanti seperti Alessio Cerci, Mohamed Fares, Riccardo Brosco dan Matteo Bianchetti yang masih mengalami cedera.

Pecchia sendiri kemungkinan juga memainkan skema 4-3-3, di mana Giampaolo Pazzini akan diplot sebagai penyerang utama mereka dengan bantuan Daniel Bessa dan Daniele Verde di sektor sayap. Di jantung pertahanan Verona, Pecchia kemungkinan akan memainkan Thomas Heurtaux dan Alex Ferrari untuk mengawal Nicolas yang bertugas di bawah gawang Verona.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
17/01/16  AS Roma  1 – 1  Hellas Verona (Serie A)
22/08/15  Hellas Verona  1 – 1  AS Roma (Serie A)
22/02/15  Hellas Verona  1 – 1  AS Roma (Serie A)
27/09/14  AS Roma  2 – 0  Hellas Verona (Serie A)
26/01/14  Hellas Verona  1 – 3  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (K-M-K-M-S)
14/08/17  Celta Vigo  4 – 1  AS Roma (Uji Coba)
20/08/17  Atalanta  0 – 1  AS Roma (Serie A)
27/08/17  AS Roma  1 – 3  Inter Milan (Serie A)
02/09/17  AS Roma  4 – 1  Chapecoense (Uji Coba)
13/09/17  AS Roma  0 – 0  Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona (K-M-K-S-K)
06/08/17  Newcastle United  2 – 0  Hellas Verona (Uji Coba)
14/08/17  Hellas Verona  3 – 1  Avellino (COI)
20/08/17  Hellas Verona  1 – 3  Napoli (Serie A)
28/08/17  Crotone  0 – 0  Hellas Verona (Serie A)
10/09/17  Hellas Verona  0 – 5  Fiorentina (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Gonalons, Strootman; Perotti, Dzeko, Defrel

Hellas Verona (4-3-3): Nicolas; Souprayen, Heurtaux, Ferrari, Caceres; Zuculini, Buchel, Romulo; Bessa, Pazzini, Verde

Prediksi Laga AS Roma Vs Hellas verona : AS Roma dipastikan wajib meraih kemenangan dalam laga melawan Hellas Verona ini jika masih ingin diperhitungkan sebagai salah satu tim Favorit juara.

AS Roma bahkan tetap menjadi unggulan jika melihat dari materi pemain kedua tim dan juga rekor laga pertemuan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir AS Roma 2-0 Hellas Verona

Related posts:

Leave a Response