contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma VS Inter Milan 20 Maret 2016 

prediksi-laga-as-roma-vs-inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma VS Inter Milan – Persaingan ketat merebut tiket wakil dari Italia untuk ajang Liga Champions musim depan akan semakin memanas poada laga di akhir pekan ini. Dua tim yang saat ini masih bersaing ketat yaitu AS Roma dan Inter Milan akan saling berduel pada laga giornada ke-30 Serie A hari Minggu (20/3) dini hari WIB. Laga ini bisa dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit karena peluang untuk kedua tim ini bisa loloe ke zona Eropa Liga CHampions musim depan masih terbuka lebar. AS Roma yang saat ini unggul dengan 59 poin di peringkat ketiga dana Inter Milan satu peringkat dibawah dengan 54 poin.

Hasil dari duel akhir pekan ini akan sangat berarti untuk kedua klub. Kemenangan atas Inter akan membuat Roma semakin jauh meninggalkan Inter dan akan susah dikejar. Sementara Inter Milan sendiri dengan meraih kemenangan di laga akan tetap menjaga peluang mereka bisa berlaga di ajang kompetisi Eropa. Kondisi tersebut yang membuat kedua tim ini pantang membuat kesalahan.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti boleh sedikit tersenyum jelang laga ini dihelat. Gelandang andalan, Daniele De Rossi sudah bisa bermain. Ini membuat pilihan pemain di lini tengah semakin melimpah. Selain De Rossi, Spalletti bisa memainkan Radja Nainggolan, Miralem Pjanic untuk menjadi penghuni lini tengah.

Trio Depan Roma, De Rossi, Nainggolan, Pjanic akan berhadapan dengan trio dari Inter yang tangguh Gary Medel, Marcelo Brozovic dan Adem Ljajic. Duel di lini tengah ini akan menjadi penentuan permainan dari kedua tim dan dipastikan akan berlangsung dengan sengit dan berimbang.

Selain duel sengit di lini tengah, pertandingan juga akan bisa ditentukan oleh mesin gol masing-masing kubu. Mohamed Salah dan Stephan El Shaarawy di kubu Roma serta Eder dan Perisic di kubu Inter Milan. Eder akan menjadi andalan Inter karena kondisi Mauro Icardi masih belum sepenuhnya bugar. Sementara Palacio dalam hukuman.

Untuk Urusan lini depan Roma lebih diunggulkan mengingat El Shaarawy dan Mohamed Salah sama-sama dalam kondisi yang prima. Sementara itu Eder di kubu Inter masih belum mampu memperlihatkan ketajamannya seperti ketika bermain bersama Sampdoria. Eder sendiri diragukan bisa menjebol gawang dari Roma yang dikawal oleh Szczesny.

Roma juga masih punya Edin Dzeko yang juga sangat bagus untuk bisa menjebol gawang dari Inter yang dijaga oleh duet dari Miranda dan Jeison Murillo.

Perkiraan Susunan Pemain:

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Perotti, Salah, El Shaarawy.
Pelatih: Luciano Spalletti.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Medel, Brozovic; Biabiany, Ljajic, Perisic; Eder.
Pelatih: Roberto Mancini

Statistik Kedua Klub :

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
22/02/16 AS Roma 5 – 0 Palermo
28/02/16 Empoli 1 – 3 AS Roma
05/03/16 AS Roma 4 – 1 Fiorentina
09/03/16 Real Madrid 2 – 0 AS Roma
13/03/16 Udinese 1 – 2 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
21/02/16 Inter Milan 3 – 1 Sampdoria
29/02/16 Juventus 2 – 0 Inter Milan
03/03/16 Inter Milan 3 – 0 Juventus (penalti 3-5)
07/03/16 Inter Milan 3 – 1 Palermo
13/03/16 Inter Milan 2 – 1 Bologna

Head to Head:
31/10/15 Inter Milan 1 – 0 AS Roma
25/04/15 Inter Milan 2 – 1 AS Roma
30/11/14 AS Roma 4 – 2 Inter Milan
02/08/14 Inter Milan 2 – 0 AS Roma
01/03/14 AS Roma 0 – 0 Inter Milan

AS Roma berhasil memperlihatkan mentalitas mereka dengan mampu bangkit mengalahkan Udinese dengan skor 2-1 akhir pekan lalu ketika di berlaga di markas Udinese setelah sebelumnya tersingkir dari Liga CHampions oleh Real Madrid.

Kemenangan di akhir pekan lalu menjaga mental para pemain Roma untuk merebut satu tiket lolos ke Liga CHampions musim depan.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tuan rumah dan skor akhir AS Roma 3-1 Inter Milan

Leave a Response