contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Inter Milan 27 Agustus 2017 

prediksi laga as roma vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Inter Milan – Serie A Giornata kedua akan ada laga panas  yang mempertemukan dua tim kandidat juara musim ini yaitu AS Roma melawan Inter Milan pada hari Minggu (27/8) dini hari nanti di Olimpico Stadium.

AS Roma dan Inter Milan memang selalu menjadi favorit juara namun musim lalu performa kedua tim justru bertolak belakang. Roma berhasil finis sebagai runner-up musim lalu sedangkan Inter milan harus terlempar di posisi ke-7 klasemen akhir Serie A 2016/2017.

Laga akhir pekan ini merupakan laga sulit bagi Inter mengingat dari enam pertemuan terakhir kedua tim Inter hanya mampu mencatatkan dua kali kemenangan. Bahkan dalam enam laga tandang terakhir mereka ke Olimpico Stadium, Inter selalu meraih hasil negatif.

Musim panas ini kedua tim sama-sama melakukan perbenahan dalam skuat pemai mereka demi bisa bersaing dengan Juventus. Bahkan kedua tim juga menunjuk pelatih baru di musim ini dimana AS Roma ditangani oleh Eusebio di Francesco sedangkan Inter Milan berhasil mendatangkan Luciano Spalletti yang musim lalu merupakan pelatih dari AS Roma.

Sejauh ini hasil Spalletti bersama Inter Milan menunjukkan hasil yang positif. Inter berhasil meraih semua kemenangan dalam laga pramusim mereka. Bahkan mereka berhasil mengalahkan beberapa tim kuat seperti Bayern Munchen, Chelsea dan Olympique Lyon. Sayangnya pencapaian AS Roma di pramusim justru berbanding terbalik dengan Inter Milan. Tercatat Roma menelan empat kekalahan dari enam laga pramusim mereka.

Bahkan di laga Giornata pertama akhir pekan lalu Inter Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan dari Fiorentina dengan skor 3-0. Padahal sebelumnya dari enam pertemuan terakhir Inter melawan Fiorentina mereka sudah tercatat kalah lima kali. Sosok Luciano Spalletti bersama Inter Milan menjadi ancaman serius bagi AS Roma di akhir pekan nani.

Menjelang laga menjamu Inter Milan, Di Francesco dipastikan mengalami kendala cedera beberapa pemainnya seperti Rick Karsdorp, Luca Pellegrini, Alessandro Florenzi, Emerson, Abdullahi Nura dan Bruno Peres.

Di Francesco kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Edin Dzeko yang bertugas sebagai ujung tombak akan dikawal oleh Diego Perotti dan Gregoire Defrel di lini serang AS Roma. Di lini tengah, Trio Radja Nainggolan, Daniele De Rossi dan Kevin Strootman akan bertugas mengatur aliran bola AS Roma, sementara Alisson Becker akan bertugas di bawha mistar gawang Roma.

Dari kubu Inter Milan, Luciano Spalletti bertandang ke Olimpico hampir dengan kekuatan penuhnya dimana hanya Davide Santon yang absen karena masih mengalami cedera.

Spalletti kemungkinan akan tetap memainkan skema 4-2-3-1 di mana Mauro Icardi akan memimpin tim dari lini serang Inter. Ia akan dibantu oleh Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva yang bertugas sebagai gelandang serang pada laga ini. Di lini pertahanan, Joao Miranda kemungkinan akan kembali berduet dengan Milan Skriniar untuk membendung serangan tuan rumah.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
27/02/17  Inter Milan  1 – 3  AS Roma (Serie A)
03/10/16  AS Roma  2 – 1  Inter Milan (Serie A)
20/03/16  AS Roma  1 – 1  Inter Milan (Serie A)
01/11/15  Inter Milan  1 – 0  AS Roma (Serie A)
26/04/15  Inter Milan  2 – 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-K-K-M)
26/07/17  Tottenham Hotspur  2 – 3  AS Roma (ICC)
31/07/17  AS Roma  1 – 1 P  Juventus (ICC)
11/08/17  Sevilla  2 – 1  AS Roma (Uji Coba)
14/08/17  Celta Vigo  4 – 1  AS Roma (Uji Coba)
20/08/17  Atalanta  0 – 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)
27/07/17  Bayern München  0 – 2  Inter Milan (ICC)
29/07/17  Chelsea  1 – 2  Inter Milan (ICC)
07/08/17  Inter Milan  3 – 1  Villarreal (Uji Coba)
13/08/17  Inter Milan  1 – 0  Real Betis (Uji Coba)
21/08/17  Inter Milan  3 – 0  Fiorentina (Serie A)

Prediski Susunan Pemain Kedua Tim Yang Akan Diturunkan :
AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Peres; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Perotti, Dzeko, Defrel

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Skriniar, D’Ambrossio; Valero, Vecino; Perisic, Brozovic, Candreva; Icardi

Prediksi Laga AS Roma Vs Inter Milan : Laga giornata kedua ini dipastikan akan berjalan dengan ketat mengingat kedua tim butuh hasil maksimal demi menjaga peluang bersaing untuk Scudetto musim ini.

Dari rekor pertemuan ditambah lagi faktor bermain di kandang sendiri, AS Roma bisa lebih diunggulkan di laga ini. Sayangnya performa AS Roma selama laga pramusim cukup mengecewakan sedangkan Inter Milan meraih hasil maksimal dan kemungkinan Inter akan memberikan perlawanan ketat untuk AS Roma.

Prediksi skor akhir dari Agenbola dengan skor AS Roma 1-1 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response