contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Inter Milan 3 Oktober 2016 

prediksi laga as roma vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Inter Milan – Duel panas Serie Giornata tujuh musim ini akan tersaji Senin (3/10) dini hari nanti dimana mempertemukan dua tim yang menjadi kuda hitam musim ini yaitu AS Roma dan Inter Milan di Olimpico Stadium kandang dari AS Roma untuk memperebutkan tambahan tiga poin.

Selama beberap musim terakhir ini, kedua tim merupakan salah satu kandidat yang bisa menganggu dominasi dari Juventus di Serie A namun sayangnya kedua tim ini selalu mengalami kesulitan untuk bisa menghentikan Juventus ketika sampai di akhir musim walaupun di awal musim mampu tampil dengan performa yang menyakinkan.

Menjelang duel ini kedua tim juga tidak dalam kondisi yang prima karena sama-sama baru melakoni laga Liga Europa di tengah pekan ini dimana waktu istirahat hanya dua hari saja.

Inter Milan memiliki modal bagus menjelang laga tandang ke Roma. Dari 5 pertemuan kedua tim, Inter berhasil memenangkan tiga laga. Namun Inter juga tidak boleh menganggap remeh laga ini karena Roma bukan tim yang mudah untuk dikalahkan ketika bermain di kandang sendiri. Dipastikan untuk meraih hasil positif kedua tim wajib berjuang ekstra keras.

Kubu Luciano Spalletti menjelang laga menjamu Inter ini tidak bisa menurunkan Thomas Vermaelen, Abdullahi Nura dan Mario Rui karena masih cedera. Selain itu juga kondisi dari  Antonio Rudiger juga masih diragukan karena kondisinya masih belum pulih 100 persen dari cedera.

Spalletti sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Edin Dzeko yang menjadi ujung tombaknya. Striker Bosnia itu akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yatiu Stephan El-Shaarawy, Diego Perotti dan Mohamed Salah di belakangnya. Pada laga ini Wojciech Szczesny dipercaya kembali turun di bawah mistar gawang Roma sedangkan duet Federico Fazio dan Kostas Manolas akan ditempatkan di jantung pertahanan Serigala Ibukota tersebut.

Dari tim tamu Inter Milan bersama sang pelatih Frank De Boer dipastikan kehilangan Geoffrey Kondogbia dan Marco Andreoli karena masalah cedera. Joao Mario juga masih diragukan karena mengalami sendikit masalah dibagian betisnya.

Dikalahkan Sparta Praha pada laga Europa League yang lalu membuat De Boer akan memainkan tim terbaiknya apda laga ini. Sang kapten, Mauro Icardi akan diplot sebagai ujung tombak Inter sejak awal pertandingan, di mana ia akan dibantu oleh Ivan Perisic dan Antonio Candreva di sektor sayap. Cederanya Geoffrey Kondogbia membuat De Boer kemungkinan memainkan Assane Gnoukouri di lini tengah bersama dengan Gary Medel dan Joao Mario.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Peres, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, Nainggolan; El Shaarawy, Perotti, Salah; Dzeko

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, D’Ambrosio; Gnoukouri, Medel, Mario; Perisic, Icardi, Candreva

Statistik laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (S-K-M-K-M)
16/09/16  Viktoria Plzen  1 – 1  AS Roma (UEL)
19/09/16  Fiorentina  1 – 0  AS Roma (Serie A)
22/09/16  AS Roma  4 – 0  Crotone (Serie A)
25/09/16  Torino  3 – 1  AS Roma (Serie A)
30/09/16  AS Roma  4 – 0  Astra (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-M-S-K)
16/09/16  Inter Milan  0 – 2  Hapoel Be’er Sheva (UEL)
18/09/16  Inter Milan  2 – 1  Juventus (Serie A)    22/09/16  Empoli  0 – 2  Inter Milan (Serie A)
25/09/16  Inter Milan  1 – 1  Bologna (Serie A)
30/09/16  Sparta Praha  3 – 1  Inter Milan

Prediksi Laga AS Roma Vs Inter Milan : Laga cukup penting bagi kedua tim karena posisi kedua tim di Klasemen sementara Serie A juga sangat dekat dimana Inter di posisi ketiga dan Roma keempat. Kemenangan di laga ini akan membuat salah satu dari tim menjadi penantang serius menganggu dominasi dari Juventus.

Kekuatan kedua tim terbilang cukup berimbang menjelang laga ini. Fisik para pemain juga sama karena baru menyelesaikan laga di ajang Liga Europa tengah pekan ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah AS Roma dengan skor akhirnya cukup tipis yaitu AS Roma 2-1 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response