contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Juventus 15 Mei 2017 

prediksi laga as roma vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Juventus – Ambisi Juventus untuk memastikan gelar Scudetto di musim ini hampir terwujud. Laga akhir pekan nanti di Olimpico Stadium, Senin (15/5) dini hari melawan AS Roma, Juventus hanya butuh tambahan satu poin saja.

Juventus masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 85 poin sedangkan AS Roma di posisi kedua dengan terpaut 7 poin dari Juventus.

Secara perhitungan, Laga di olimpico nanti bisa menjadi peluang bagus Juventus untuk memastikan diri sebagai juara dari Serie A musim ini. Kompetisi Serie A musim ini tersisa 3 laga lagi dan dengan hasil imbang berarti jarak dengan Roma tetap terjaga 7 poin yang sudah pasti tidak bisa terkejar oleh AS Roma karena laga bersisa 2 laga.

Kendala bagi Juventus hanya faktor kelelahan pemain karena padatnya jadwal Juventus. Tengah pekan lalu Juventus baru berlaga di ajang Liga Champions sedangkan tengah pekan nanti sudah ada partai Final Coppa Italia menanti mereka. Dibandingkan dengan AS Roma yang lebih banyak beristirahat karena tidak melakoni laga apapun tengah pekan ini.

Menjamu Juventus, Roma dipastikan kehilangan Edin Dzeko yang menyusul Alessandro Florenzi yang sudah terlebih dahulu masuk dalam ruang perawatan. selain itu kevin Strootman juga absen karena suspensi.

Pelatih Luciano Spalletti sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Mohamed Salah yang diplot sebagai false nine pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Stephan El-Shaarawy, Radja Nainggolan dan Diego Perotti di sektor gelandang serang mereka. Leandro Paredes kemungkinan akan diduetkan dengan Daniele De Rossi di lini tengah Giallorossi sementara Wojciech Szczesny akan mengamankan gawang Roma dari gempuran Juventus.

Dari kubu Juventus, Massimiliano Allegri tercatat tidak bisa memainkan Marko Pjaca, Daniele Rugani dan Sami Khedira karena mengalami cedera.

Allegri sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1 Gonzalo Higuain masih akan diplot sebagai juru gedor Bianconeri pada laga ini. Di lini tengah Claudio Marchisio dan Miralem Pjanic akan berduet untuk mengatur aliran bola mereka, sementara kiper veteran Gianluigi Buffon akan bertugas menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
18/12/16  Juventus  1 – 0  AS Roma (Serie A)
25/01/16  Juventus  1 – 0  AS Roma (Serie A)
30/08/15  AS Roma  2 – 1  Juventus (Serie A)
03/03/15  AS Roma  1 – 1  Juventus (Serie A)
05/10/14  Juventus  3 – 2  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-S-M-K-M)
09/04/17  Bologna  0 – 3  AS Roma (Serie A)
15/04/17  AS Roma  1 – 1  Atalanta (Serie A)
25/04/17  Pescara  1 – 4  AS Roma (Serie A)
30/04/17  AS Roma  1 – 3  Lazio (Serie A)
08/05/17  AC Milan  1 – 4  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-M-S-M)
24/04/17  Juventus  4 – 0  Genoa (Serie A)
29/04/17  Atalanta  2 – 2  Juventus (Serie A)
04/05/17  AS Monaco  0 – 2  Juventus (UCL)
07/05/17  Juventus  1 – 1  Torino (Serie A)
10/05/17  Juventus  2 – 1  AS Monaco (UCL)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Emerson, Manolas, Fazio, Rudiger; De Rossi, Paredes; El-Shaarawy, Nainggolan, Perotti; Salah

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Asamoah, Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner; Marchisio, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Prediksi Laga AS Roma Vs Juventus : Laga Giornata 36 ini merupakan laga penting bagi Juventus demi memastikan diri sebagai juara dari Serie A musim ini.

Dari rekor  pertemuan kedua tim, Juventus kemungkinan besar bisa mengalami kesulitan. Faktor kelelahan pemain bisa menjadi kendala serius.

Prediksi akhir dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan seimbang AS Roma 1-1 Juventus.

Related posts:

Leave a Response