contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Lazio 30 April 2017 

prediksi laga as roma vs lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Lazio : Derby Della Capitale kembali akan bergulir akhir pekan pekan ini dalam laga lanjuta Serie A giornata 34. AS Roma akan bertindak sebagai tuan rumah menjami rival sekotanya Lazio di Stadio Olimpico pada hari Minggu (30/4) sore nanti.

AS Roma memang selalu menjadi kandidat dari juara Serie A sudah beberapa tahun lamanya. Sampai dengan laga pekan ke-33 lalu, posisi AS Roma masih di peringkat kedua klasemen dengan meraih 75 poin saja dan masih terpaut 8 poin dari Juventus yang memimpin di puncak klasemen dengan raihan 83 poin.

Derby Della Capitale akhir pekan ini merupakan yang keemapt kali di musim ini setelah sebelumnya kedua tim sudah berhadapan di awal musim dan juga dalam laga dua leg di ajang Coppa Italia musim ini. Sayangnya AS Roma harus menelan kekecewaan setelah dikalahkan oleh Lazio di ajang Coppa Italia dengana agregat skor 3-4. Derby jilid keempat ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi AS Roma.

Rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak dari AS Roma. Dari enam derby Della Capitalle, AS Roma baru menelan satu kali kekalahan yaitu di laga leg pertama Coppa Italia musim ini.  Selain itu Terakhir kali Lazio berhasil mengalahkan AS Roma di ajang Serie A pada 2012 lalu dengan keunggulan skor 3-2. Laga derby akhir pekan ini, Roma kembali lebih difavoritkan untuk kembali meraih hasil positif.

Yang perlu diingat oleh Roma hanya performa dari Lazio sejak ditangani oleh Simone Inzaghi sudah cukup banyak perubahan terbukti dengan mampu memberikan perlawanan kepada Roma di ajang Coppa Italia lalu.

Menjamu Lazio, Roma juga dalam kondisi yang cukup bagus. Hanya Alessandro Florenzi yang masih absen karena cedera selain itu semua pemain Roma siap mewujudkan misi balas denda kepada Lazio.

Pelatih Luciano Spalletti sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Edin Dzeko sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Dzeko nantinya akan dibantu oleh trio Stephan El-Shaarawy, Radja Nainggolan, dan Mohamed Salah di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan, Spalletti kemungkinan akan kembali menduetkan Federico Fazio dan Kostas Manolas di depan Wojciech Szczesny selaku palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu tim tamu, Lazio juga tidak mengalami kendala dengan susunan pemain yang akan diturunkan. Hanya Federico Marchetti kiper utama Lazio yang dipastikan absen. Semuan pemain Lazio sudah siap memberikan kekecewaan kembali kepada AS Roma sekaligus menggagalkan ambisi mereka meraih Scudetto di musim ini.

Pelatih Simone Inzaghi kemungkinan masih akan memainkan skema 3 bek pada laga ini, di mana Stefan Radu, Stefan De Vrij dan Wesley Hoedt akan dimainkan di jantung pertahanan mereka. Marco Parolo dan Lucas Biglia akan ditugaskan untuk mengatur aliran bola mereka, sementara Ciro Immobile akan ditugaskan untuk menggempur pertahanan Roma pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
05/04/17  AS Roma  3 – 2  Lazio (Coppa Italia)
02/03/17  Lazio  2 – 0  AS Roma (Coppa Italia)
04/12/16  Lazio  0 – 2  AS Roma (Serie A)
03/04/16  Lazio  1 – 4  AS Roma (Serie A)
08/11/15  AS Roma  2 – 0  Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-M-M-S-M)
02/04/17  AS Roma  2 – 0  Empoli (Serie A)
05/04/17  AS Roma  3 – 2  Lazio (Coppa Italia)
09/04/17  Bologna  0 – 3  AS Roma (Serie A)
15/04/17  AS Roma  1 – 1  Atalanta (Serie A)
25/04/17  Pescara  1 – 4  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio (M-K-K-S-M)
01/04/17  Sassuolo  1 – 2  Lazio (Serie A)
05/04/17  AS Roma  3 – 2  Lazio (Coppa Italia)
10/04/17  Lazio  0 – 3  Napoli (Serie A)
15/04/17  Genoa  2 – 2  Lazio (Serie A)
23/04/17  Lazio  6 – 2  Palermo (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Yang Akan Tampil :
AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Emerson, Fazio, Manolas, Rudiger; De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Nainggolan, Salah; Dzeko

Lazio (3-4-2-1): Stakosha; Radu, De Vrij, Hoedt; Lulic, Parolo, Biglia, Basta; Anderson, Milinkovic-Savic; Immobile

Prediksi Laga AS Roma Vs Lazio  : Derby Della Capitale akhir pekan ini sangat penting bagi AS Roma demi ambisi untuk tetap berjuang untuk memperebutkan gelar Scudetto dengan Juventus. Sedangkan Lazio berambisi untuk bisa mengamankan posisi mereka demi satu tiket lolos ke ajang Eropa musim depan nanti.

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim, AS Roma jelas lebih diunggulkan di laga derby keempat ini. Namun Lazio juga sudah mampu membuktikan bisa menyulitkan AS Roma ditambah lagi tengah pekan ini Lazio baru meraih kemenangan telak 6-2 dari Palermo sehingga dipastikan perlawan ketat akan diberikan oleh Lazio.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan kembali berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir AS Roma 1-1 Lazio.

Related posts:

Leave a Response