contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Sampdoria 20 Januari 2017 

prediksi laga as roma vs sampdoria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Sampdoria – Tengah pekan ini AS Roma akan menjamu Sampdoria dalam ajang Coppa Italia di Olimpico Stadium pada hari Jumat (20/1) dini hari nanti.

AS Roma berambisi besar dalam ajang Coppa Italia di musim ini mengingat musim lalu langkah mereka di ajang Coppa Italia harus terhenti hanya sampai di babak 16 besar ketika berhadapan dengan Spezia lewat babak adu penalti. Roma jelas tidak ingin melakukan kesalahan yang sama kembali dan dipastikan akan bermain dengan tensi tinggi sejak dari menit awal laga nanti.

Pertemuan kedua tim ini merupakan yang kedua kali di musim ini. September lalu kedua tim saling berhadapan di ajang Serie A dimana AS Roma berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 3-2.

AS Roma seharusnya tidak akan mengalami kesulitan dalam laga melawan Sampdoria nanti. Pasukan dari Marco Giampolis sedang dalam kondisi yang tidak konsisten dimana gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Sampdoria bakal kesulitan mengalahkan AS Roma yang sedang dalam performa bagus saat ini.

Menjelang laga menjamu Sampdoria, Luciano Spalletti mengalami kendala dengan cederanya beberapa pemain. Yang terakhir Diego Perotti juga terpaksa harus masuk dalam ruang perawatan setelah sebelumnya sudah ada Alessandro Florenzi, dan Abdullahi Nura. Mohamed Salah juga masih belum bisa bermain karena dalam tugas membela Timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2017.

Spalletti sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini, di mana sang Kapten Francesco Totti diprediksi akan turun sebagai starter dibantu oleh Stephan El-Shaarawy di lini serang mereka. Di lini pertahanan, Spalletti kemungkinan besar akan memainkan Thomas Vermaelen dan Bruno Peres yang akan mengawal Alisson Becker selaku penjaga gawang mereka.

Dari kubu Sampdoria, Marco Giampoli bertandang ke Roma hampir dengan kekuatan penuhnya. Hanya Jacopo Sala, Emiliano Viviano dan Carlos Carbonero yang tidak bisa dibawa karena masih mengalami cedera.

Pada laga ini, Matias Silvestre sudah bisa dimainkan usai menjalani hukuman kartu merah. Ia akan diduetkan dengan Milan Skriniar di lini pertahanan Sampdoria. Duet Luis Muriel dan Fabio Quagliarella masih menjadi andalan Giampoli di lini serang mereka, di mana Ricardo Alvarez akan kembali berperan sebagai playmaker pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
11/09/16  AS Roma  3 – 2  Sampdoria (Serie A)
08/02/16  AS Roma  2 – 1  Sampdoria (Serie A)
24/09/15  Sampdoria  2 – 1  AS Roma (Serie A)
17/03/15  AS Roma  0 – 2  Sampdoria (Serie A)
26/10/14  Sampdoria  0 – 0  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-M-M-M)
13/12/16  AS Roma  1 – 0  AC Milan (Serie A)
18/12/16  Juventus  1 – 0  AS Roma (Serie A)
23/12/16  AS Roma  3 – 1  Chievo (Serie A)
08/01/17  Genoa  0 – 1  AS Roma (Serie A)
15/01/17  Udinese  0 – 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria (K-K-S-K-S)
11/12/16  Sampdoria  1 – 2  Lazio (Serie A)
18/12/16  Chievo  2 – 1  Sampdoria (Serie A)
23/12/16  Sampdoria  0 – 0  Udinese (Serie A)
08/01/17  Napoli  2 – 1  Sampdoria (Serie A)
15/01/17  Sampdoria  0 – 0  Empoli (Serie A)

Susunan Pemain Kedua Tim :
AS Roma (4-3-3): Alisson; Seck, Jesus, Vermaelen, Peres; Gerson, Strootman, Emerson; El-Shaarawy, Totti, Nainggolan.

Sampdoria (4-3-1-2): Puggioni; Pavlovic, Skriniar, Silvestre, Pereira; Linetty, Torreira, Praet; Alvarez; Quagliarella, Muriel

Prediksi Laga AS Roma Vs Sampdoria : Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, AS Roma jelas lebih diunggulkan di laga ini. Ditambah lagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri dan kondisi tim tamu Sampdoria juga sedang dalam performa yang tidak konsisten.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari AS Roma dengan skor akhir 2-0.

Leave a Response