contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Udinese 20 Agustus 2016 

prediksi-laga-as-roma-vs-udinese

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Udinese – AS Roma akan menjamu Udinese dalam laga pembuka Serie A pada akhir pekan ini Sabtu (20/8) sekaligus menjadi ujian penting bagi lini belakang dari Roma. Alasannya karena selama bursa transfer musim panas ini, Roma memang fokus untuk bisa mendatangkan para pemain belakang.

Memang bukan tanpa alasan Roma lebih memilih mendatangkan pemain bertahan. Sebelum musim baru dimulai Roma sudah harus kehilangan dua pemain belakang andalan mereka yaitu Rudiger dan Mario Rui yang mengalami cedera untuk waktu yang lama.

Salah satu pemain belakang yang didatangkan Roma adalah Thomas Vermaelan. Mantan kapten dari Arsenal dan juga bek dari Barcelona itu kemungkinan besar akan bermain sebagai pemain starter bersama dengan pemain belakang lainnya yaitu Juan Jesus. Khusus untuk Vermaelen yang sudah sudah dipastikan absen dari laga leg kedua melawan Porto di tengah pekan nanti.

Sementara itu tim tamu Udinese akan mengawali musim baru ini dengan pelatih baru mereka yaitu Giuseppe Iachini. Iachini kemungkinan besar tidak akan banyak melakukan perubahan dalam formasi dan tetap mengunakan skeman 3-5-2.

Cyril Thereau untuk sementara tidak akan dimainkan sampai dengan rumor terkait transfer selesai. Namun Thereau memang tetap tidak bisa dimainkan di laga tandang ke ROma karena masih menjalani sanksi larangan bermain.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

AS Roma (4-3-3): Alisson; Jesus, Vermaelen, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Rossi, Strootman; Shaarawy, Dzeko, Salah.

Udinese (3-5-2): Karnezis; Felipe, Danilo, Heurtaux; Widmer, Paul, Fofana, Badu, Willians; Ryder, Zapata.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head To Head Kedua Tim
13/03/16 Udinese 1 – 2 AS Roma (Serie A)
29/10/15 AS Roma 3 – 1 Udinese (Serie A)
18/05/15 AS Roma 2 – 1 Udinese (Serie A)
06/01/15 Udinese 0 – 1 AS Roma (Serie A)
18/03/14 AS Roma 3 – 2 Udinese (Serie A)

Lima Laga Terakhir Kedua Tim
AS Roma (M-M-M-M-S)
17/07/16 AS Roma 3 – 2 Terek Grozny (Uji Coba)
02/08/16 Liverpool 1 – 2 AS Roma (Uji Coba)
04/08/16 Montreal Impact 0 – 2 AS Roma (Uji Coba)
11/08/16 Latina 0 – 1 AS Roma (Uji Coba)
18/08/16 Porto 1 – 1 AS Roma (Liga Champions)

Udinese (M-M-S-M-K)
28/07/16 Feldkirchen 0 – 6 Udinese (Uji Coba)
02/08/16 Al Hilal 0 – 1 Udinese (Uji Coba)
04/08/16 Udinese 0 – 0 Middlesbrough (Uji Coba)
11/08/16 Udinese 2 – 1 El Jaish (Uji Coba)
14/08/16 Udinese 2 – 3 Spezia (Coppa Italia)

Prediksi Laga AS Roma Vs Udinese dari Agenbola.net:

Fokus dari Roma sendiri terpecah dua karena berdekatan dengan laga babak kualifikasi Liga Champions melawan Porto di tengah pekan nanti. Jelas kondisi tersebut akan dimanfaatkan oleh Udinese untuk bisa meraih pulang poin dari Olimpico.

Kalau dalam kondisi normal memang Roma lebih difavoritkan dibandingkan dengan Udinese. Namun untuk bisa lolos ke fase grup dari Liga Champions tetap menjadi prioritas dari Roma dibandingkan meraih tiga poin dalam laga perdana Serie A musim ini.

AS Roma harus bermain menekan dan mengejar keunggulan cepat. Jika mereka bisa unggul terlebih dahulu makan AS Roma yang akan mengatur ritme jalannya laga ini untuk meraih tiga poin penuh. Skor akhir dari laga ini diprediksikan akan menjadi kemenangan dari AS Roma dengan skor tipis yaitu AS Roma 2-1 Udinese.

Related posts:

Leave a Response