contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Villarreal 24 Februari 2017 

prediksi laga as roma vs villarreal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Villarreal – Langkah dari AS Roma menuju babak 16 besar Liga Europa musim ini hanya tinggal selangkah lagi. Menatap laga leg kedua babak 32 besar menjamu Villarreal hari Jumat (24/2) dini hari di Olimpico Stadium, AS Roma hanya butuh hasil imbang aja sudah memastikan diri lolos.

Laga leg pertama ketika berlaga di kandang Villarreal, AS Roma berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 0-4. Kalah agregat skor 0-4 akan sangat berat bagi Villarreal untuk membalikkan keadaan. Namun Villarreal dipastikan tidak akan memberikan Roma kemenangan dengan mudah.

Pertemuan kedua tim di Olimpico Stadium merupakan yang pertama kali sejak dalam 13 tahun terakhir ini. AS Roma terakhir kali menjamu Villarreal di Olimpico Stadium pada ajang Liga Europa tahun 2004 lalu dimana Roma berhasil unggul dengan skor 2-1. Namun Roma gagal melaju ke babak selanjutnya karena kalah agregat 2-0 ketika berlaga di kandang Villarreal.

Laga dini hari masih tetap akan sulit bagi Villarreal untuk meraih hasil positif. Roma di musim ini tampil sangat ganas ketika berlaga di kandang sendiri dengan sudah mencatatkan 16 kemenangan dari 18 laga kandang terakhir mereka. Selain itu Roma juga sudah mencatatkan 10 kali kemenangan beruntung di laga kandang. Tugas Villarreal mencuri poin di Olimpico Stadium semakin terasa berat.

Menjamu Villarreal, AS Roma juga dalam kondisi yang sangat bagus. Tercatat hanya Alessandro Florenzi yang absen karena cedera, selain itu seluruh pemain Serigala Ibukota siap meladeni The Yellow Submarine dalam laga leg kedua ini.

Mengingat mereka akan berhadapan dengan Inter Milan di akhir pekan ini, Pelatih Luciano Spalletti kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Dengan skema 3-4-2-1, nama Alisson Becker akan masuk di bawah mistar gawang AS Roma. DI lini tengah, Daniele De Rossi akan kembali diturunkan sebagai pengatur serangan Giallorossi bersama dengan Kevin Strootman, sedangkan Stephan El-Shaarawy dan Radja Nainggolan akan membantu pergerakan Edin Dzeko sebagai ujung tombak mereka pada laga ini.

Dari kubu Villarreal, Fran Escriba bertandang ke Roma dengan hampir kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya Rafael Borrre yang tidak bisa dibawa karena masih cedera. Selain Borre semua pemain Villarreal akan berjuang untuk bisa meraih hasil positif di Olimpico Stadium.

Demi meraih kemenangan di Olimpico, Escriba dipreidksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, Escriba masih akan menduetkan Cedric Bakumbu dan Nicola Sansone di lini serangnya. Mereka akan dibantu oleh pergerakan Denis Cherysev dan Jonathan Dos Santos di sektor sayap, sedangkan duet Matteo Musacchio dan Victor Ruiz akan memperkuat jantung pertahanan The Yellow Submarine pada laga ini.

Statistik Pertandingan Kedua Tim
Head to Head
17/02/17  Villarreal  0 – 4  AS Roma (UEL)
25/03/04  AS Roma  2 – 1  Villarreal (UEL)
11/03/04  Villarreal  2 – 0  AS Roma (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-M-M-M-M)
02/02/17  AS Roma  2 – 1  Cesena (Coppa Italia)
08/02/17  AS Roma  4 – 0  Fiorentina (Serie A)
12/02/17  Crotone  0 – 2  AS Roma (Serie A)
17/02/17  Villarreal  0 – 4  AS Roma (UEL)
20/02/17  AS Roma  4 – 1  Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal (M-S-S-K-M)
28/01/17  Villarreal  2 – 0  Granada (La Liga)
05/02/17  Sevilla  0 – 0  Villarreal (La Liga)
12/02/17  Villarreal  1 – 1  Málaga (La Liga)
17/02/17  Villarreal  0 – 4  AS Roma (UEL)
19/02/17  Real Sociedad  0 – 1  Villarreal (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AS Roma (3-4-2-1): Alisson; Rudiger, Fazio, Manolas; Emerson, Strootman, De Rossi, Peres; El-Shaarawy, Nainggolan; Dzeko

Villarreal 4-4-2): Asenjo; Costa, Ruiz, Musacchio, Gaspar; Cherysev, Bruno, Trigueros, Dos Santos; Bakumbu, Sansone

Prediksi Laga AS Roma Vs Villarreal : Laga di Olimpico Stadium nanti, AS Roma sedikit bisa bermain tanpa beban mengingat keunggulan agregat skor 4-0 dari Villarreal. Villarreal sendiri diprediksikan akan mengalami kesulitan di laga dini hari nanti mengingat AS Roma tercatat sangat tangguh ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Performa dari AS Roma juga sangat konsisten berbeda dengan tim tamu Villarreal yang tidak mampu tampil konsisten di laga domestik.

Agenbola memprediksikan laga ini akan kembali akan dimenangkan oleh AS Roma dengan skor akhir laga 2-0.

Related posts:

Leave a Response