contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Astra Giurgiu Vs AS Roma 9 Desember 2016 

prediksi laga astra giurgiu vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Astra Giurgiu Vs AS Roma – Astra berambisi bisa meraih kemenangan dalam laga menjamu AS Roma di matchday terakhir Grup E Liga Europa,  Jumat (9/12) dini hari nanti demi peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sampai dengan laga matchday 5 Liga Europa musim ini, Astra masih berada di posisi runner-up Grup E dengan meraih 7 poin. Namun posisi mereka terbilang belum aman karena masih ada kemungkinan dikejar oleh Austri Wien yang hanya berjarak dua poin dari Astra di peringkat ketiga. Meraih kemenangan atas AS Roma menjadi harga mutlak yang harus mereka raih jika masih ingin melanjutkan langkah ke fase knockout Liga Europa musim ini.

Roma sendiri berlaga tanpa beban di laga matchday 6 fase grup ini. Roma sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah meraih 11 poin sampai laga pekan kelima.

Posisi ROma di klasemen Grup juga masih aman, dimana mereka sebagai Juara Grup dan tidak mungkin dikejar oleh tim lainnya lagi. Namun pasukan Luciano Spalletti tidak akan mengalah dengan Astra karena Roma tercatat masih belum terkalahkan sampai laga macthday 5 musim ini. Roma dipastikan mengejar kemenangan untuk menyempurnakan laju mereka di fase grup.

Marius Sumudica pelatih Astra tidak mengalami kendala dengan cedera pemain yang serius. Bisa dipastikan kekuatan terbaik akan dimainkan dalam laga menjamu AS Roma dini hari nanti.

Marius sendiri kemungkinan masih akan menggunakan skema 3-5-1-1 dengan Denis Alibec sebagai ujung tombak. Pergerakan Alibec sendiri akan dibantu oleh Constantin Budescu sebagai playmaker pada laga ini, dan Junior Maranhao serta Alexander Stan di sektor sayap. Sedangkan di pos pertahanan terakhir, nama kiper andalan mereka Silviu Lung akan menjadi palang pintu mereka dari gempuran serangan AS Roma.

Sedangkan dari kubu Tamu, Luciano Spalletti bertandang dengan masalah cedera beberapa pemain intinya seperti Mohamed Salah, Leandro Paredes, Alessandro Florenzi dan Abdullahi Nur yang masih dalam proses pemulihan.

Spalletti sendiri kemungkinan akan kembali memainkan skema 4-1-4-1 yang ia turunkan pada laga Derby Della Capitale akhir pekan lalu namun dnegan sejumlah penyesuaian. Di sektor kiper, nama Alisson Becker kemungkinan kembali menjadi starter menggantikan Wojciech Szczesny. Daniele De Rossi kemungkinan akan bermain sebagai gelandang jangkar pada laga ini, di mana Diego Perotti dan Stephan El Shaarawy akan menyisir pertahanan Astra di sektor sayap.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
30/09/16  AS Roma  4 – 0  Astra (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Astra (M-M-K-K-M)
20/11/16  CS U Craiova  0 – 1  Astra (LII)
25/11/16  Austria Vienne  1 – 2  Astra (UEL)
27/11/16  Poli Timişoara  2 – 0  Astra (LII)
02/12/16  Astra  1 – 2  CFR Cluj (LII)
04/12/16  Voluntari  1 – 2  Astra (LII)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-M-M-M)
07/11/16  AS Roma  3 – 0  Bologna (Serie A)
20/11/16  Atalanta  2 – 1  AS Roma (Serie A)
25/11/16  AS Roma  4 – 1  Viktoria Plzen (UEL)
28/11/16  AS Roma  3 – 2  Pescara (Serie A)
04/12/16  Lazio  0 – 2  AS Roma (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Astra (3-5-1-1): Lung; Oros, Sapunaru, Alves; Maranhao, Teixeira, Mansally, Seto, Stan; Budescu; Alibec

AS Roma (4-1-4-1): Alisson; Emerson, Fazio, Rudiger, Peres; De Rossi; Perrotti, Nainggolan, Strootman, El-Shaarawy; Dzeko

Prediksi Laga Astra Giurgiu Vs AS Roma : Laga matchday 6 fase grup Liga Europa dini hari nanti dipastikan berjalan ketat. Tuan rumah Astra Giurgiu berambisi mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya, sedangkan Roma ingin mempertahankan laju sempurna mereka.

Melihat dari komposisi pemain kedua tim dan juga performa dalam beberapa laga terakhir, AS Roma jelas lebih diunggulkan daripada tuan rumah. Namun faktor bermain di depan kandang sendiri menjadikan hal yang harus diwaspadai oleh AS Roma.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari AS Roma dengan skor akhir 1-3.

Related posts:

Leave a Response