contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atalanta Vs AC Milan 3 April 2016 

prediksi-laga-Atalanta-Vs-AC-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atalanta Vs AC Milan – Laga gionata 31 Serie A akhir pekan ini AC Milan akan bertandang ke makras dari Atalanta di Bergamo. Ambisi tim tamu bisa membawa pulang tiga poin dalam kembali meraih kemenangan setelah sempat gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terkahir mereka. Sejak berhasil menang telak 5-0 dari Alessandria di ajang Coppa Italia, praktis AC Milan seperti kesulitan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Setelah kalah dua gol dari Sassuolo kemudian bermain imbang melawan Chievo dan terakhir laga melawan Lazio juga berakhir imbang 1-1 sebelum memasuki jeda laga Internasional.

Laga melawan Atalanta ini akan menjadi peluang bagus bagi Milan yang kini sudah berjarak tiga poin dari posisi terakhir Zona Eropa. Ditambah lagi secara posisi di klasemen, AC Milan lebih unggul dibandingkan Atalanta.

Milan sendiri harus berbagai dua kemenangan dengan Atalanta di lima pertemuan terakhir kedua tim, usai duel terbaru di San Siro berakhir imbang pada akhir tahun lalu. Namun kabar baiknya, kali terakhir datang ke Bergamo tim kota mode sanggup meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Namun bukan berarti kekuatan dari Atalanta bisa dipandang sebelah amta. Atalanta memang sempat mengalami periode buruk dengan gagal meraih kemenangan sejak dari awal Desember lalu. Namun sebelum memasuki jeda laga Internasional, Atalanta berhasil bangkit dan mengalahkan Bologna 2-0 di kandang mereka.

Satu gol dari Alejandro Gomez untuk Atalanta di laga tersebut sudah mencatatkan dirinya mencetak enam gol dalam 28 penampilannya untuk Atalanta.

Namun demikian, klub diperkirakan harus kehilangan Gianpaolo Bellini dan Carlos Carmona, yang hingga kini masing-masing masih mengalami cedera punggung dan pinggul. Sementara itu, Rafael Toloi bakal menyelesaikan hukuman larangan bermainnya dan bisa turun lagi di duel melawan Rossoneri.

Milan sendiri bisa memainkan kekuatan terbaik mereka di laga ini. Hanya ada nama M’Baye Niang yang masih absen karena cedera engkel dan juga Juraj Kucka, yang mendapatkan masalah di bagian paha.

Perkiraan Susunan pemain :

Atalanta: Sportiello, Masiello, Toloi, Paletta, Drame, Cigarini, De Roon, Kurtic, Diamanti, Pinilla, Gomez.

AC Milan: Donnarumma, Abate, Zapata, Romagnoli, Antoneli, Honda, Bertolacci, Montolivo, Bonaventura, Bacca, Adriano.

Statistik kedua Klub :

Head to Head

08/11/15 Milan 0 – 0 Atalanta
31/05/15 Atalanta 1 – 3 Milan
18/01/15 Milan 0 – 1 Atalanta
11/05/14 Atalanta 2 – 1 Milan
06/01/14 Milan 3 – 0 Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Atalanta:

21/02/16 Atalanta 2 – 3 Fiorentina
28/02/16 Carpi 1 – 1 Atalanta
06/03/16 Atalanta 0 – 2 Juventus
14/03/16 Lazio 2 – 0 Atalanta
20/03/16 Atalanta 2 – 0 Bologna

Milan:

28/02/16 Milan 1 – 0 Torino
02/03/16 Milan 5 – 0 Alessandria
06/03/16 Sassuolo 2 – 0 Milan
13/03/16 Chievo 0 – 0 Milan
21/03/16 Milan 1 – 1 Lazio

Laga tandang ke markas Atalanta menjadi laga perdana Milan sejak dari jeda laga Internasional. Sebelumnya pasukan Sinisa Mihajlovic itu sudah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka termasuk juga ketika bermain imbang melawan Lazio.

Atalanta memang tercatat selalu mampu memberikan kesulitan untuk AC Milan dalam lima laga terakhir mereka namun Milan sepertinya sedikit lebih unggul di laga ini. Pasukan asal kota Mode itu unggul dalam posisi di klasemen Serie A.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu dan skor akhir Atalanta 1-2 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response