contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atalanta Vs Juventus 29 April 2017 

prediksi laga atalanta vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atalanta Vs Juventus – Upaya dari Atalanta untuk bisa menghentikan laju sempurna dari Juventus meraih Scudetto untuk yang keenam kali secara beruntun akan dibuktikan akhir pekan ini dalam laga lanjutan Giornata 34 Serie A menjamu Juventus di Stadion Bergamo, Sabtu (29/4) dini hari.

Atalanta juga memiliki alasan kuat untuk harus bisa mengalahkan Juventus pasalnya mereka butuh tambahan poin penuh demi mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen dan mendapatkan satu tiket lolos ke ajang Liga Europa untuk musim depan nanti.

Gian Piero Gasperini cukup optimis menjelang laga menjamu Juventus ini karena torehan sempurna Atalanta yang masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka. Mental dari pasukannya juga sedang bagus ditambah lagi laga ini berlangsung di kandang sendiri.

Andera Pentagna kembali akan menjadi andalan Atlanta untuk mengempur lini belakang dari Juventus. Striker 21 tahun itu akan dibantu oleh Alejandro Gomes dan Jasmin Kurtic pada posisi gelandang serang. Dimana ketiga pemain ini akan berhadapan langsung dengan duet bek tangguh dari Juventus, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Kubu Juventus juga kemungkinan besar akan memainkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Massimiliano Allegri tercatat tetap bisa memainkan Gonzalo Higuain mesin gol andalan Juventus di musim ini dan akan dibantu oleh trio gelandang serang yang diisi oleh Mario Manduzukic, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Juve, meski hati-hati pada laga ini. Mereka tidak boleh kehilangan pemain lantaran cedera. Pasalnya, kini Bianconeri sedang pada fase krusial. Tengah pekan depan, Juve akan bertandang ke Stadion Louis II yang menjadi markas AS Monaco untuk melakoni semifinal Liga Champions.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head:
11/01/17 Juventus 3 – 2 Atalanta
03/12/16 Juventus 3 – 1 Atalanta
06/03/16 Atalanta 0 – 2 Juventus
25/10/15 Juventus 2 – 0 Atalanta
20/02/15 Juventus 2 – 1 Atalanta

Lima Laga Terakhir Atalanta:
19/03/17 Atalanta 3 – 0 Pescara
02/04/17 Genoa 0 – 5 Atalanta
08/04/17 Atalanta 1 – 1 Sassuolo
15/04/17 Roma 1 – 1 Atalanta
22/04/17 Atalanta 3 – 2 Bologna

Lima Laga Terakhir Juventus:
09/04/17 Juventus 2 – 0 Chievo
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona
15/04/17 Pescara 0 – 2 Juventus
20/04/17 Barcelona 0 – 0 Juventus
24/04/17 Juventus 4 – 0 Genoa

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Atalanta (3-4-2-1): Etrit Berisha; Rafael Toloi, Caldara, Masiello; Spinazzola, Frank Kessie, Freuler, Conti; Alejandro Gomez, Kurtic; Andrea Petagna.

Juventus (4-2-3-1): Gigi Buffon; Dani Alves, Chiellini, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Paulo Dybala, Mandzukic; Higuain.

Prediksi Laga Atalanta Vs Juventus : Juventus harus bisa tetap menjaga fokus mereka mengingat padatnya jadwal laga penting sudah menunggu. Tengah pekan nanti Juventus harus berhadapan dengan AS Monaco di babak semifinal Liga Champions musim ini.

Lawan Juventus akhir pekan ini Atalanta juga sangat berambisi kuat untuk bisa mengamankan satu tiket lolos ke ajang Eropa musim depan nanti. Juventus wajib bermain hati-hati jika tidak ingin gagal meraih hasil positif dalam laga di Stadion Bergamo nanti.

Agenbola tetap menjagokan Juventus dengan unggulnya materi pemain dari Juventus dibandingkan dengan Atalanta. Skor akhir laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Atalanta 1-2 Juventus.

Related posts:

Leave a Response