contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 21 April 2016 

prediksi-laga-athletic-bilbao-vs-atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid – Laga la Liga Pekan ke-34 Musim 2015/2016 Atletico Madrid kembali akan melakoni laga tandang yang cukup berat. Pasukan dari Diego Simeone dipastikan butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan Athletic Bilbao di Stadion San Mames.

Bilbao sendiri memang bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Atletico. Posisi di papan klasemen La Liga saat ini Bilbao juga berada di peringkat ke-5 klasemen. Hal tersebut yang dipercaya akan menjadi sebuah tantangan berat dan sandungan untuk langkah dari Atletico.

Atletico Madrid wajib meraih tiga poin di laga ini dan tidak boleh melakukan kesalahan. Atletico harus bisa tetap mempertahankan laju merek d klasemen saat ini. Peroleh poin Atletico dan Barcelona juga kini sudah seimbang untuk bisa tetap menjaga peluang meraih gelar juara La Liga musim ini performa dari pasukan Diego Simeone tidak boleh turun.

Pada laga ini, kedua tim tidak bisa diperkuat oleh pilar masing-masing. Di kubu tuan rumah, penyerang subur Aritz Aduriz diragukan tampil karena cedera. Hal yang sama juga berlaku untuk bek tangguh, Aymeric Laporte. Sementara sang tamu datang tanpa kapten tim, Gabi yang memiliki akumulasi kartu.

Selain mereka, sejumlah pilar andalan klub bisa tampil penuh pada laga penting ini.

Fernando Torres dan ANtoine Griezmann siap dimainkan di laga ini. Torres menatap laga ini dengan rekor yang bagus dimana dalam empat pertemuang terakhir Atletico melawan Bilbao, Torres selalu berhasil mencetak gol. Jelas Torres bisa menjadi ancaman untuk Bilbao.

Minusnya Aduriz di lini depan Bilbao dipastikan akan sedikit berkurang daya gedornya. Namun sejauh ini mereka masih bisa mengandalkan Inaki Williams. Striker muda Bilbao itu sejauh ini sudah mencetak delapan gol di musim ini. Dia akan berjuang untuk bisa medobrak lini belakang Atletico yang dijaga oleh Diego Godin.

Williams tidak akan bekerja sendirian. Ia akan mendapatkan dukungan dari Iker Muniain dan mantan pemain Atleti, Raul Garcia. Keberadaan pemain 29 tahun ini akan menjadi faktor penting dalam pertarungan di lini tengah. Raul Garcia tentu sudah hafal dengan karakter bermain Saul Niguez dan Koke, dua mantan rekan bermainnya.

Perkiraan Susunan Pemain :

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Gorka Iraizoz; Balenziaga, Gurpegu, Etxeita, Marcos; Benat, Jose; Iker Muniain, Raul Garcia, Susaeta; Williams.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Hernandez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Saul Nigiez, Augusto Fernandez, Carrasco; Griezmann, Torres.

Statistik Laga kedua klub :

Lima pertandingan terakhir Blibao:
03/04/16 Athletic Blibao 1 – 1 Granada
08/04/16 Athletic Blibao 1 – 2 Sevilla
11/04/16 Athletic Blibao 1 – 0 Rayo Vallecano
15/04/16 Sevilla 1 – 2 Athletic Blibao
17/04/16 Malaga 0 – 1 Athletic Blibao

Lima pertandingan terakhir Atletico:
02/04/16 Atletico Madrid 5 – 1 Real Betis
06/04/16 Barcelona 2 – 1 Atletico Madrid
09/04/16 Espanyol 1 – 3 Atletico Madrid
14/04/16 Atletico Madrid 2 – 0 Barcelona
17/04/16 Atletico Madrid 3 – 0 Granada

Head to head
13/12/15 Atletico Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao
02/05/15 Atletico Madrid 0 – 0 Athletic Bilbao
21/12/14 Athletic Bilbao 1 – 4 Atletico Madrid
29/03/14 Athletic Bilbao 1 – 2 Atletico Madrid
29/01/14 Athletic Bilbao 1 – 2 Atletico Madrid

Athletic Bilbao sendiri bukan merupakan lawan yang mudah bagi Atletico Madrid. Namun pasukan Diego Simeone tetap wajib meraih kemenangan di laga ini. Tambahan tiga poin akan tetap menjaga asa mereka untuk menempel Barcelona.

Atletico Madrid beruntung punya rekor pertemuan yang bagus melawan Athletic Bilbao. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim ini, Atletico berhasil meraih empat kemenangan.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan keunggulan tipis dari tim tuan rumah dan skor akhir Athletic Bilbao 0-1 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response