contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Athletic Bilbao Vs Barcelona 29 Oktober 2017 

prediksi laga Athletic Bilbao vs Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Athletic Bilbao Vs Barcelona – Barcelona harus bisa tetap menjaga keunggulannya dari rival-rival di papan klasemen La Liga musim 2017/2018 ini. Laga akhir pekan ini hari Minggu (29/10) dini hari nanti Barcelona menargetkan tiga poin penuh dalam laga tandang ke San mames markas dari Athletic Bilbao.

Barcelona musim lalu gagal mempertahankan gelar juara La Liga namun di awal musim 2017/2018 ini Barca langsung tancap gas dengan masih belum terkalahkan dalam 9 laga terakhir di ajang La Liga lewat statisik 8 kali menang dan 1 kali imbang. Barcelona sendiri saat ini memimpin di puncak klasemen lewat raihan 25 poin atau masih unggul 4 poin dari rival terdekatnya Valencia di posisi kedua. Barcelona wajib meraih tiga penuh kembali demi menjaga jarak tersebut.

Sayangnya kendala Barca dengan padatnya jadwal yang harus mereka lakoni dan akhir pekan ini harus melawan salah satu tim kuda hitam La Liga yaitu Athletic Bilbao.

Laga akhir pekan ini bisa menjadi laga emosional untuk Ernesto Valverde mengingat dirinya pernah menjadi pelatih dari Ahtletic Bilbao selama dua kali. Bahkan sebelum menjadi pelatih Barcelona, Valverde sempat empat musim menangani pasukan Bilbao.

Sejak berpisah dengan Valverde, perfoma Bilbao cenderung tidak stabil dengan manajer baru mereka yaitu Jose Angel Ziganda yang juga merupakan mantan rekan dari Valverde ketika masih aktif bermain bersma Bilbao di era 90an. Tercatat di musim ini Bilbao baru meraih 1 kemenangan dari enam laga terakhir mereka dan harus puas di posisi ke-11. Bisa mengalahkan Barcelona akan menjadi titik awal kebangkitan Bilbao.

Sayangnya ambisi tersebut terkendala dengan rekor pertemuan Bilbao melawan Barca yang sangat buruk. Dari enam pertemuan terakhir Bilbao hanya satu kali pernah mengalahkan Barcelona ditambah lagi rekor kandang menjamu Barcelona juga tidak mendukung.

Barcelona kini ditangani oleh Ernesto Valverde yang jelas tau betul dengan kondisi Bilbao dari luar maupun dalam. Pasukan skuat utama Bilbao saat ini semuanya merupakan hasil binaan dari Valverde. Bilbao di musim panas ini juga tidak mendatangkan pemain tambahan yang baru sehingga Valverde tidak akan kesulitan untuk membaca gaya permainan dari mantan anak didiknya itu.

Menjamu Barcelona, Bilbao dipastikan dalam kondisi yang pincang. Iker Muniain dan Oscar De Marcos masih absen karena mengalami cedera.

Kuko diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Aritz Aduriz sebagai juru gedornya. Aduriz nantinya akan dibantu oleh 3 gelandang serang, yaitu Inigo Cordoba, Raul Garcia dan Inaki Williams di pos gelandang serang. Di lini pertahanan Aymeric Laporte akan berduet dengan Unai Nunez untuk mengawal Kepa Arrizabalaga selaku penjaga gawang Las Leones pada laga ini.

Dari kubu Barca, Valverde bertandang ke markas mantan klubnya itu juga tanpa beberapa pemain pilar seperti Rafinha, Ousmane Dembele, Aleix Vidal dan Arda Turan yang masih cedera.

Tahu betul kekuatan dan kualitas tim lawan, Valverde diprediksi akan menurunkan skaut terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3 trio Gerard Deulofeu, Luis Suarez dan Lionel Messi akan diturunkan untuk menggempur pertahanan Bilbao. Di lini pertahanan Gerard Pique akan kembali diduetkan dengan Samuel Umtiti untuk meredam serangan lawan, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Marc Andre Ter Stegen.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
04/02/17  Barcelona  3 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
12/01/17  Barcelona  3 – 1  Athletic Bilbao (CDR)
06/01/17  Athletic Bilbao  2 – 1  Barcelona (CDR)
29/08/16  Athletic Bilbao  0 – 1  Barcelona (La Liga)
28/01/16  Barcelona  3 – 1  Athletic Bilbao (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao (K-M-S-K-S)
01/10/17  Valencia  3 – 2  Athletic Bilbao (La Liga)
14/10/17  Athletic Bilbao  1 – 0  Sevilla (La Liga)
20/10/17  Östersunds  2 – 2  Athletic Bilbao (UEL)
22/10/17  Leganés  1 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
26/10/17  Formentera  1 – 1  Athletic Bilbao (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-S-M-M-M)
01/10/17  Barcelona  3 – 0  Las Palmas (La Liga)
15/10/17  Atlético Madrid  1 – 1  Barcelona (La Liga)
19/10/17  Barcelona  3 – 1  Olympiakos (UCL)
22/10/17  Barcelona  2 – 0  Málaga (La Liga)
25/10/17  Real Murcia  0 – 3  Barcelona (CDR)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Athletic Bilbao (4-2-3-1): Arrizabalaga; Balenziaga, Laporte, Nunez, Boveda; Jose, Vesga; Cordoba, Garcia, Williams; Aduriz

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi

Prediksi Laga Athletic Bilbao Vs Barcelona : Laga yang wajib dimenangkan oleh Barcelona demi tetap menjaga jarak mereka dengan para rivalnya.

Tidak ada alasan bagi Barcelona gagal meraih hasil maksimal dalam laga melawan Atheltic Bilbao ini. Performa dan juga rekor pertemuan kedua tim masih memihak pada Barcelona. Ditambah lagi sosok Ernesto Valverde yang sangat mengenal permainan dari mantan anak didiknya itu.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Athletic Bilbao 1-3 Barcelona

Related posts:

Leave a Response