contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Athletic Bilbao Vs Barcelona 6 Januari 2017 

prediski laga athletic bilbao-vs-barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Athletic Bilbao Vs Barcelona – Ambisi Barcelona kembali mempertahankan trofi juara Copa Del Rey di musim ini. Babak 16 besar Barcelona akan berhadapan dengan salah satu tim kuat La Liga, Athletic Bilbao dimana laga leg pertama akan berlangsung pada hari Jumat (6/1) dini hari nanti.

Sebagai status juara bertahan, langkah Barcelona di ajang Copa Del Rey musim ini terbilang cukup bagus. Walaupun sebelumnya sempat bermain imbang melawan Hercules di laga leg pertama, namun ketika laga laga leg kedua Barcelona berhasil mengalahkan tim wakil Segunda B itu dengan skor cukup telak 7-0. Athletic Bilbao sendiri berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Racing Santander dengan agregat skor akhir 1-5.

KEdua tim sudah sempat saling berhadapan di ajang yang sama Tahun lalu. Barcelona dan Athletic Bilbao saling berhadapan di babak perempatfinal COpa Del Rey musim lalu dimana saat ini Barcelona berhasil mengalahkan Bilbao di kedua leg laga. Ketika di San Mames, Barca unggul 1-2 sedangkan bermain di Camp NOu Barcelona unggul 3-1.

Bahkan kemenangan di Camp Nou itu menjadi kemenangan kelima secara beruntun Barca atas Bilbao. Ditambah lagi kemenangan Barcelona atas Bilbao di San Mames awal musim lalu menjadikan rekor kemenangan Barcelona sudah enam kali beruntun atas Athletic Bilbao. Bilbao jelas tidak ingin catatan buruk itu kembali bertambah dan dipatikan mereka akan bermain dengan sekuat tenaga untuk menghentikan langkah dari sang juara bertahan.

Menjelang laga menjamu Barca, Pelatih Ernesto Valverde masih belum bisa memainkan beberapa pemain pilarnya seperti Ander Iturraspe, Oscar De Marcos dan Ager Aketxe karena masih mengalami cedera.

Dengan daftar cedera tersebut, Valverde kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan striker gaek Aritz Aduriz sebagai tumpuan lini serang mereka. Aduriz akan disokong oleh pergerakan Iker Muniain, Raul Garcia dan Inaki Williams di posisi gelandang serang. Valverde juak kemungkinan akan menurunkan Aymeric Laporte dan Yeray Alvarez untuk meredam lini serang sang juara bertahan.

Dari kubu Barca, Luis Enrique bertandang ke San Mames hampir dipastikan dengan kekuatan penuhnya. Tercatat hanya Jeremy Mathieu yang tidak bisa bermain karena cedera, selain itu semua skuat Barca siap bermain untuk meraih kemenangan.

Mengingat Bilbao bukan lawan yang enteng, Enrique kemungkinan besar akan menurunkan skema terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, Enrique akan menurunkan tiga predator terganasnya, yaitu Neymar, Lionel Messi, dan Lionel Messi untuk membombardir gawang Bilbao. Duet Javier Mascherano dan Gerard Pique diprediksi akan turun sebagai starter pada laga ini, sedangkan di posisi kiper Enrique kemungkinan akan memainkan Jasper Cillessen ketimbang Marc Andre Ter Stegen sebagai bentuk dari kebijakan rotasinya.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
29/08/16  Athletic Bilbao  0 – 1  Barcelona (La Liga)
28/01/16  Barcelona  3 – 1  Athletic Bilbao (CDR)
21/01/16  Athletic Bilbao  1 – 2  Barcelona (CDR)
18/01/16  Barcelona  6 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
23/08/15  Athletic Bilbao  0 – 1  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao (M-S-K-M-M)
04/12/16  Athletic Bilbao  3 – 1  Eibar (La Liga)
09/12/16  Rapid Vienne  1 – 1  Athletic Bilbao (UEL)
12/12/16  Real Betis  1 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
20/12/16  Athletic Bilbao  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
23/12/16  Athletic Bilbao  3 – 0  Racing Santander (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
07/12/16  Barcelona  4 – 0  Borussia M’gladnach (UCL)
10/12/16  Osasuna  0 – 3  Barcelona (La Liga)
13/12/16  Al Ahli  3 – 5  Barcelona (Uji Coba)
19/12/16  Barcelona  4 – 1  Espanyol (La Liga)
22/12/16  Barcelona  7 – 0  Hércules (CDR)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Athletic Bilbao (4-2-3-1): Kepa; Balenziaga, Laporte, Alvarez, Lekue; San Jose, Benat; Muniain, Garcia, Williams; Aduriz

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Alba, Mascherano, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Gomes; Neymar, Suarez, Messi

Prediksi Laga Athletic Bilbao Vs Barcelona : Laga di San Mames nanti dipastikan berjalan dengan ketat. Kemenangan di laga leg pertama babak 16 besar akan memperbesar langkah untuk kedua tim bisa lolos ke babak selanjutnya.

Walaupun bermain di depan kandang sendiri, Bilbao tetap kurang difavoritkan di laga leg pertama ini. Buruknya rekor pertemuan melawan Barcelona dengan enam kekalahan beruntun ditambah lagi banyaknya pemain pilarnya yang absen membuat Athletic Bilbao akan kesulitan mengalahkan Barcelona.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari sang juara bertahan dengan skor akhir laga Athletic Bilbao 0-2 Barcelona.

Leave a Response