contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Barcelona 14 April 2016 

Prediksi-laga-Atletico-Madrid-vs-Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Barcelona – Peluang Atletico Madrid untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini akan kembali ditentukan dengan hasil dari laga di tengah pekan ini ketika mereka giliran menjamu Barcelona di laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di kandang sendiri, Vicente Calderon Stadium pada hari Kamis (14/4) dini hari nanti.

Kemenangan di laga ini menjadi target wajib bagi pasukan Diego Simeone di leg kedua ini. Ketika di laga leg pertama bermain dengan 10 pemain, pasukan Diego Simeone tidak mampu mengalahkan Barcelona yang pada akhir laga unggul dengan skor tipis 2-1. Dengan keunggulan gol tandang di laga leg pertama, Atletico Madrid bertekad untuk bisa membalaskan kekalahan mereka di laga leg pertama lalu dengan bisa menyingkirkan sang juara bertahan ini.

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Barcelona jelas punya catatan yang bagus ketika melawan klub tetangga Real Madrid ini. Dalam enam pertemuan terakhir Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan enam kali. Namun jika dilihat dari hasil kedua tim di laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu, Barcelona lebih tidak konsisten dibandingkan Atletico setelah menelan kekalahan tipis 0-1 dari Real Sociedad. Kekalahan Barcelona itu juga membuat pasukan Atletico Madrid semakin bersemangat untuk bisa mengalahkan Barcelona di laga leg kedua ini.

Pada laga panas nanti, Diego Simeone harus memutar otak untuk lini serangnya. Hal ini dikarenakan Fernando Torres yang tengah tampil on fire beberapa pekan terakhir tidak bisa dimainkan pada laga ini setelah mendapat kartu merah pada leg pertama. Selain Torres, Simeone juga tidak bisa memainkan Jose Gimenez dan Tiago yang tengah mengalami cedera. Selain ketiga pemain tersebut, kubu Los Rojiblancos berada dalam posisi siap tempur kontra Barcelona.

Dengan skeman 4-3-3, Simeone kembali akan memainkan striker mudanya, Luciano Vietto sebagai ujung tombak Atletico. Vietto sendiri akan dibantu oleh dua striker Atletico lainnya yaitu Yannick Fereira Carrasco dan Antoine Griezmann. Di lini belakang sang kapten Diego Godin akan berduet bersama pemain muda Lucas Hernandez yang mampu memperlihatkan permainan yang bagus dalam beberapa laga terakhir ini.

Di kubu Barcelona sendiri juga mengalami masalah dengan cedera pemain dimana Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, dan Sandro Ramirez masih mengalami cedera dan tidak bisa dimainkan. Selain ketiga pemain itu, Luis Enrique dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Luis Suarez yang absen di akhir pekan lalu karena hukuman dari akumulasi kartu. Namun di laga ini bisa dipastikan Suarez akan bermain sejak dari menit awal bersama dengan Trio mau Barca, Lionel MEssi dan Neymar. UNtuk lini tengah akan ada nama seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets yang akan kembali diandalkan oleh Enrique.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Luis, Godin, Hernandez, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez; Carrasco, Vietto, Griezmann

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Mascherano, Alves; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
06-04-2016  Barcelona  2 – 1  Atletico Madrid (Liga Champions)
30-01-2016  Barcelona  2 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
13-09-2015  Atletico Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)
18-05-2015  Atletico Madrid  0 – 1  Barcelona (La Liga)
29-01-2015  Atletico Madrid  2 – 3  Barcelona (Copa Del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-M-M-K-M)
16-03-2016  Atletico Madrid  0 – 0  PSV Eindhoven (Liga Champions)
19-03-2016  Sporting Gijon  2 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
02-04-2016  Atletico Madrid  5 – 1  Real Betis (La Liga)
06-04-2016  Barcelona  2 – 1  Atletico Madrid (Liga Champions)
09-04-2016  Espanyol  1 – 3  Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-S-K-M-K)
17-03-2016  Barcelona  3 – 1  Arsenal (Liga Champions)
20-03-2016  Villarreal  2 – 2  Barcelona (La Liga)
03-04-2016  Barcelona  1 – 2  Real Madrid (La Liga)
06-04-2016  Barcelona  2 – 1  Atletico Madrid (Liga Champions)
10-04-2016  Real Sociedad  1 – 0  Barcelona (La Liga)

Duel panas ini dipastikan kembali berjalan dengan tensi tinggi. Kedua tim yang masih berpeluang bisa lolos ke babak selanjutnya dengan Atletico yang unggul dalam urusan gol tandang. Faktor ini yang membuat Barcelona harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid di kandangnya.

Jika melihat dari pertemuan kedua tim ini, Barcelona masih lebih mendominasi dari Atletico Madrid. Namun performa dari Barcelona kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini membuat pasukan Luis Enrique bisa mendapatkan kesulitan di laga leg kedua ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor cukup tipis yaitu Atletico Madrid 1-0 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response