contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Barcelona 15 Oktober 2017 

prediksi laga atletico Madrid vs Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Barcelona – Laga berat menanti Barcelona di akhir pekan ini dalam laga lanjutan La Liga Jornada 8 Minggu (15/10) dini hari nanti dengan bertandang ke Wanda Metropolitano markas dari Atletico Madrid.

Barcelona langsung start cepat setelah musim lalu gagal mempertahankan gelar La Liga. Musim ini sampai dengan Jornada ke-7, Barcelona masih memimpin di puncak klasemen lewat raihan 21 poin. Mereka bahkan unggul lima poin dari rival terdekatnya yaitu Sevilla. Barcelona bertekad untuk kembali meraih tiga poin demi mempertahankan jarak tersebut.

Sejauh ini Barcelona memang belum menghadapi lawan berat sampai Jornada ke-7. Namun di laga Jornada 8 ini sudah ada tim berat yang menjadi ujian untuk mereka yaitu Atletico Madrid.

Performa Atletico Madrid di musim ini memang tidak terlalu sempurna walaupun memang masih belum terkalahkan namun Atletico sudah sempat meraih tiga kali imbang. Atletico saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga musim ini. Atletico Madrid jelas berambisi bisa meraih hasil maksimal demi tetap menjaga peluang merebut gelar juara La Liga di akhir musim.

Menjamu Barcelona di stadiun baru yaitu Wanda Metropolitano, Atletico masih memiliki rekor yang bagus dimana sudah berhasil mengalahkan Malaga dan Sevilla di kandang baru ini. Sayangnya keangkeran Wanda Metropolitano sempat terhenti setelah Atletico kalah dari Chelsea di ajang Liga Champions beberapa pekan lalu.

Laga melawan Barcelona ini cukup berat untuk Atletico Madrid mengingat rekor pertemuan kedua tim yang kurang bagus. Dari enam laga pertemuan kedua tim Atletico hanya mencatatkan satu kali kemenangan bahkan ketika laga kandang menjamu Barca juga dengan statistik yang sama.

Diego Simeone dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya menjamu Barcelona, dimana tercatat hanya Sime Vrsjalko yang masih absen karena cedera, sedangkan Diego Costa belum bisa tampil bermain sampai Bulan Januari nanti.

Simeone sendiri kemungkinan amsih akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Antoine Griezmann dan Angel Correa akan diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Diego Godin kemungkinan besar akan diduetkan dengan Stefan Savic untuk meredam agresifitas Barcelona, sementara Jan Oblak masih dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Dari kubu Barcelona, Ernesto Valverde bertandang ke kota Madrid juga tanpa Rafinha dan Ousmane Dembele yang masih mengalami cedera.

Mengingat laga ini merupakan laga yang krusial, Valverde dipastikan akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, trisula Gerard Deulofeu, Luis Suarez dan Lionel Messi akan diturunkan sebagai starter di posisi penyerangan. Andres Iniesta yang baru pulih dari cedera kemungkinan akan menjadi starter bersama Sergio Busquets dan Ivan Rakitic, sementara Marc Andre Ter Stegen masih akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
26/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
22/09/16  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
14/04/16  Atlético Madrid  2 – 0  Barcelona (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-K-S)
17/09/17  Atlético Madrid  1 – 0  Málaga (La Liga)
21/09/17  Athletic Bilbao  1 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
23/09/17  Atlético Madrid  2 – 0  Sevilla (La Liga)
28/09/17  Atlético Madrid  1 – 2  Chelsea (UCL)
01/10/17  Leganés  0 – 0  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
16/09/17  Getafe  1 – 2  Barcelona (La Liga)
20/09/17  Barcelona  6 – 1  Eibar (La Liga)
24/09/17  Girona  0 – 3  Barcelona (La Liga)
28/09/17  Sporting CP  0 – 1  Barcelona (UCL)
01/10/17  Barcelona  3 – 0  Las Palmas (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Gimenez; Niguez, Partey, Gabi, Koke; Correa, Griezmann

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Barcelona : Laga Jornada 8 akhir pekan ini dipastikan berjalan ketat dan seru. Atletico Madrid yang bermain di kandang sendiri tidak lantas menjadi unggulan di laga ini karena rekor buruk mereka ketika berhadapan dengan Barcelona.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor yang ketat yaitu Atletico Madrid 1-2 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response