contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid vS Barcelona 26 Februari 2017 

prediksi laga Atletico madrid vs Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid vS Barcelona – Laga Panas di La Liga akhir pekan ini pada Jornada 24 akan mempertemukan sang juara bertahan Barcelona berhadapan dengan tuan rumah Atletico madrid hari Minggu (26/2) malam nanti di Vicente Calderon.

Atletico Madrid masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara la Liga musim ini dengan raihan 45 poin. Jarak mereka terpaut tujuh poin dari Real Madrid yang memimpin di puncak klasemen dengan raihan 52 poin dan dari Barcelona di posisi kedua klasemen terpaut enam poin. Atletico madrid sangat berambisi untuk bisa mengalahkan Barcelona akhir pekan nanti demi menjaga peluang meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Pertandingan di Vicente Calderon nanti dipastikan akan kental bernuansa balas dendam. Hal ini dikarenakan perjalanan tim besutan Diego Simeone di ajang Copa Del Rey musim ini harus dihentikan oleh kubu Barcelona setelah mereka kalah dengan agregat 3-2 dari sang juara bertahan. Untuk itu mereka akan mencoba untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Barcelona nanti.

Dari rekor pertemuan Kedua Tim, Atletico Madrid masih kalah dari Barcelona dan diprediksikan akan mengalami kesulitan di laga ini. Dari enam pertemuan terakhir, Atletico hanya mampu meraih satu kemenangan atas Barcelona. Ditambah lagi rekor laga kandang ketika menjamu barcelona juga tidak dipihak Atletico dengan tercatat menelan empat kekalahan.

Tugas Atletico untuk meraih kemenangan kontra Barca semakin berat jika melihat jadwal pertandingan mereka. Kubu Los Rojiblancos baru saja terbang ke Jerman pada tengah pekan lalu untuk menghadapi Bayer Leverkusen di BayArena, sedangkan Barcelona sudah terlebih dahulu bermain minggu lalu. Untuk itu Los Colchoneros sedikit tidak diuntungkan pada laga ini.

Simeone juga dipastikan akan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Juanfran, Tiago dan Augusto Fernandez karena masih mengalami cedera. Sang kiper utama Jan Oblak juga masih meragukan walaupun sudah mulai termasuk dalam daftar pemain cadangan ketika laga tengah pekan lalu saat Atletico melawan Leverkusen.

Simeone sendiri diprediksi masih akan menurunkan skema 4-4-2, di mana duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro diprediksi akan turun semenjak awal laga. Pergerakan mereka di lini serang akan dibantu duet Yannick-Ferreira Carrasco dan Angel Correa di sektor sayap. Stefan Savic masih akan menjadi tulang punggung Atletico di lini pertahanan di mana ia akan berduet dengan Diego Godin di depan Miguel Angel Moya.

Dari kubu Barcelona, Luis Enrique hampir bisa dipastikan bertandang ke Vicente Calderon dengan kekuatan terbaiknya. Hanya Aleix Vidal dan Javier Mascherano yang dipastikan absen karena cedera. Arda Turan juga masih belum bisa dipastikan akan dibawa dalam laga tandang ke Vincente Calderon ini.

Mengingat Atletico bukanlah tim yang mudah ditaklukkan, Enrique diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya semenjak awal laga. Dengan skema 4-3-3, Enrique akan memainkan trisula maut Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi di lini serang, sedangkan trio Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Rafina akan mengontrol aliran bola mereka, sementara Marc Andre Ter Stegen akan kembali diplot sebagai penjaga gawang pada laga ini.

Statistik Pertandingan Kedua Tim
Head to Head
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
22/09/16  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
14/04/16  Atlético Madrid  2 – 0  Barcelona (UCL)
06/04/16  Barcelona  2 – 1  Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-S-M-M-M)
05/02/17  Atlético Madrid  2 – 0  Leganés (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
13/02/17  Atlético Madrid  3 – 2  Celta Vigo (La Liga)
18/02/17  Sporting Gijón  1 – 4  Atlético Madrid (La Liga)
22/02/17  Bayer Leverkusen  2 – 4  Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-S-M-K-M)
04/02/17  Barcelona  3 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
11/02/17  Deportivo Alavés  0 – 6  Barcelona (La Liga)
15/02/17  Paris Saint-Germain  4 – 0  Barcelona (UCL)
20/02/17  Barcelona  2 – 1  Leganés (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Koke, Gabi, Correa; Griezmann, Gameiro

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rafinha, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Prediksi Laga Atletico Madrid vS Barcelona : Laga Jornada 24 ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Kedua tim merupakan favorit juara La Liga di musim ini.

Sayangnya Barcelona masih lebih diunggulkan di laga ini jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim. Namun performa dari Atletico Madrid lebih konsisten jika dibandingkan dengan Barcelona. Barcelona dipastikan tidak akan meraih kemenangan dengan mudah di laga akhir pekan nanti.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Atletico madrid 1-2 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response