contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen 16 Maret 2017 

prediksi laga atletico madrid vs bayer leverkusen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen – Laga panas kembali akan tersaji di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Dua tim kuda hitam Liga CHampions musim ini yaitu Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen kembali akan saling berhadapan dalam laga leg kedua babak 16 besar di Vicente Calderon Kamis (16/3) dini hari nanti.

Laga leg pertama sebelumnya ketika di Bayer Arena, kandang dari LEverkusen, Atletico Madrid berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-4. Kemenangan tersebut cukup menjadi modal bagus untuk Atletico melangkah ke babak perempatfinal karena sudah unggul gol tandang 4 gol.

Leverkusen yang tertinggal dua gol mendapatkan tugas yang sangat berat dini hari nanti. Selain itu Performa dari Leverkusen belakangan ini juga sangat buruk dengan berujung pemecatan dari Roger Schmidth minggu lalu. Walaupun sudah melakukan pergantian pelatih namun belum ada perubahan dalam permainan dari Leverkusen, dimana akhir pekan lalu juga hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Werder Bremen. Bayer Leverkusen jelas sangat diragukan bisa meraih hasil positif di Vicente Calderon tengah pekan nanti.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Atletico Madrid juga lebih diunggulkan daripada Leverkusen dimana  Atletico meriah dua kemenangan dari lima pertemuan terahir. Bahkan Leverkusen belum pernah meraih hasil positif ketika berlaga di Vicente Calderon ketika musim 2014/2015 lalu Leverkusen juga tersingkirkan oleh Atletico di babak 16 besar.

Menjelang laga menjamu Leverkusen, Diego Simeone dipusingkan dengan banyaknya cedera pemain intinya seperti Tiago, Augusto Fernandez, Kevin Gameiro dan Fernando Torres yang masih cedera. Ditambah lagi Filipe Luis dan Gabi juga absen karena akumulasi kartu.

Dengan kondisi tersebut, Simeone kemungkinan akan memainkan skema 4-4-2, di mana Angel Correa akan diplot sebagai penyerang bersama dengan Antoine Griezmann. Untuk posisi sayap kemungkinan Simeone akan menaruh Nicolas Gaitan dan Yannick Carrasco untuk menyisir pertahanan lawan, sementara di lini pertahanan Simeone kemungkinan akan menduetkan Stevan Savic dengan Diego Godin di jantung pertahanan Los Colchoneros.

Dari kubu Leverkusen, pelatih baru Tayfun Korkut juga tidak bisa membawa kekuatan terbaik ke Spanyol. Jonathan Tah dan Lars Bender dipastikan absen karena cedera sedangkan Hakan Calhanoglu dan Benjami Henrichs juga absen karena suspensi kartu.

Dengan kondisi tersebut, Korkut diprediksi akan emmainkan skema 4-2-3-1 di mana Javier Hernandez a.k.a Chicarito akan kembali diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Posisi Calhanoglu kemungkinan akan digantikan oleh Kevin Volland yang akan dibantu oleh Julian Brandt dan Karim Bellarabi di sektor sayap. Di lini pertahanan Omer Toprak kemungkinan akan diturunkan bersama Aleksander Dragovic untuk mengawal Bernd Leno selaku palang pintu terakhir mereka.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
22/02/17  Bayer Leverkusen  2 – 4  Atlético Madrid (UCL)
18/03/15  Atlético Madrid  P 1 – 0  Bayer Leverkusen (UCL)
26/02/15  Bayer Leverkusen  1 – 0  Atlético Madrid (UCL)
17/12/10  Bayer Leverkusen  1 – 1  Atlético Madrid (UEL)
01/10/10  Atlético Madrid  1 – 1  Bayer Leverkusen (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-K-S-M-M)
22/02/17  Bayer Leverkusen  2 – 4  Atlético Madrid (UCL)
26/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)
03/03/17  Deportivo La Coruna  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
05/03/17  Atlético Madrid  3 – 0  Valencia (La Liga)
12/03/17  Granada  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen (M-K-K-K-S)
18/02/17  Augsburg  1 – 3  Bayer Leverkusen (BUN)
22/02/17  Bayer Leverkusen  2 – 4  Atlético Madrid (UCL)
25/02/17  Bayer Leverkusen  0 – 2  Mainz 05 (BUN)
04/03/17  Borussia Dortmund  6 – 2  Bayer Leverkusen (BUN)
11/03/17  Bayer Leverkusen  1 – 1  Werder Bremen (BUN)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Hernandez, Savic, Godin, Vrsaljko; Carrasco, Koke, Niguez, Gaitan; Correa, Griezmann

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Wendell, Dragovic, Toprak, Jedvaj; Kampl, Baumgartlinger; Brandt, Volland, Bellarabi; Hernandez

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen : Laga cukup berat bagi Leverkusen dengan ketinggalan agregat skor 2-4 dan juga Atletico memiliki empat gol tandang.

Atletico Madrid jelas diunggulkan di laga ini dengan modal empat gol tandang dan juga bermain di depan pendukungnya sendiri. Walaupun Atletico tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya namun mereka hanya cukup meraih hasil imbang saja sudah memastikan diri lolos.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Atletico Madrid 2-0 Bayer Leverkusen.

Related posts:

Leave a Response