contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Bayern Munchen 29 September 2016 

prediksi laga atletico madrid vs bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Bayern Munchen – Laga matchday 2 tengah pekan ini Atletico Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Vicente Calderon pada hari Kamis (29/9) dini hari WIB.

Di laga matchday 1 Atletico Madrid berhasil unggul tipis 1-0 dari PSV. Sejauh ini pasukan Diego Simeone juga mencatatkan belum terkalahkan dalam laga kompetitif dengan catatan empat kali imbang dan tiga kali imbang di semua ajang kompetisi. Selain itu dalam dua laga kandang terakhir Atletico berhasil mencetak enam gol dengan belum ada kebobolan satu gol pun.

Sementara itu tim tamu Bayern juga melakoni start sempur di Liga Champions musim ini dengan berhasil meraih kemenangan telak 5-0 dari tim wakil Rusia, FC Rostov. Namun Bayern juga sedang mengincar kemenangan perdana mereka dari empat laga di ibukota dari Spanyol. Selain itu Bayern juga mencatatkan delapan kemenangan dari delapan laga mereka di semua ajang kompetisi dengan empat menang di laga tandang dan statistik mencetak sepuluh gol tanpa ada kebobolan satu pun.

Laga tengah pekan ini terlihat cukup berimbang karena kedua tim sama-sama memiliki catatan performa yang bagus. Atletico tercatat hanya menelan dua kali kekalahan dari 30 laga kandang di ajang Eropa dengan meraih kemenangan 25 kali. Ditambah lagi mereka juga belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka melawan tim asal dari Jerman.

Bayern saat ini tanpa terkalahkan dalam 13 pertandingan. The Bavarian kalah lima dari sepuluh pertandingan tandang terakhir di Liga Champions dan hanya kalah sekali dalam tiga pertandingan tandang dengan tiga tim Spanyol yang berbeda.

Kedua tim ini sempat saling berduel di babak semifinal Liga Champions di musim lalu. Ketika itu Atletico berhasil unggul di laga pertama lewat gol dari Saul Niquez walaupun di laga leg kedua Bayern berhasil mengalahkan Atletico dengan skor 2-1 lewat gol dari Xabi Alonso Dan Robert Lewandowksi namun Atletico tetap berhak melaju ke final karena unggul dengan gol tandang.

Selain di musim lalu, kedua tim juga sempat berhadapan di laga final Piala Champions Eropa 1974 lalu di Brussels, Belgia. Laga tersebut dimenangkan oleh Bayern setelah pertemuan pertama sempat berakhir imbang 1-1. Bayern berhasil unggul 3-0 ketika di laga ulangan.

Total keseluruhan Atletico berhasil meraih 12 kemenangan di kandang dari tim-tim asal Jerman dari 17 laga dengan sisanya dua imbang dan tiga kali kalah. Sementara itu Bayern menelan 13 kekalahan ketika 24 kali laga tandang ke Spanyol dengan sisanya hanya enam kali menang dan satu kali imbang.

Di laga ini Atletico Madrid tidak bisa memainkan Miguel Angel Moya yang masih mengalami cedera pada bagian lutut, sedangkan dari kubu tim tamu Bayern juga harus kehilangan Holger Badstuber karena mengalami cedera otot.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid : Oblak-Juanfran – Godin – Jimenez – Luis-Koke – Gabi – Carrasco – Gaitan- Griezmann – Gameiro

Bayern Munchen : Neuer- Rafinha – Hummels – Boateng – Alaba Kimmich – Vidal – Sanches
Douglas – Lewandowski- Muller

Statistik Laga KEdua Tim :

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid :

25/09/16  Atletico Madrid 1-0 Deportivo La Coruna
22/09/16  Barcelona 1-1 Atletico Madrid
17/09/16  Atletico Madrid 5-0 Sporting Gijon
14/09/16  PSV Eindhoven 0-1 Atletico Madrid
10/09/16  Celta Vigo 0-4 Atletico Madrid

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen :

24/09/16 Hamburger Sv 0-1 Bayern Munchen
22/09/16 Bayern Munchen 3-0 Hertha Berlin
17/09/16 Bayern Munchen 3-1 Inglostadt
14/09/16 Bayern Munchen 5-0 FK Rostov
10/09/16 Schalke 04 0-2 Bayern Munchen

Head to Head

04/05/16 Bayern Munchen 2-1 Atletico Madrid
28/04/16 Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Bayern Munchen : Duel sengit dan tempo tinggi akan tersaji di Vicente Calderon tengah pekan ini. Kekuatan kedua tim terbilang sama kuat dan sulit memprediksikan siapa yang akan menjadi pemenang dari laga ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan sama kuat dan seimbang dengan skor akhirnya Atletico Madrid 1-1 Bayern Munchen

Related posts:

Leave a Response