contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid vs Celta Vigo 13 Februari 2017 

prediksi laga atletico madrid vs celta vigo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid vs Celta Vigo – Atletico Madrid harus bisa melupakan kegagal mereka di ajang Copa Del Rey Musim ini. Laga menjamu Celta Vigo di Vicente Calderon, Senin (13/2) dini hari nanti merupakan laga cocok untuk pelampiasan.

Atletico Madrid memang sedang kecewa setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Barcelona tengah pekan lalu dan memumpus ambisi mereka ke final Copa Del Rey setelah kalah dengan agregat skor 2-3 dari Barcelona.

Laga Atletico akhir pekan ini adalah Celta Vigo yang juga mengalami kekecewaan yang sama setelah tersingkir juga dari ajang Copa Del Rey setelah kalah tipis 1-0 dari Deportivo Alaves. Laga ini memang pantas menjadi laga pelampiasan bagi kedua tim yang sama-sama tersingkir dari ajang Copa Del Rey musim ini.

Rekor pertemuan kedua tim masih berada di pihak Atletico. Dari lima pertemuan terakhir, Celta Vigo hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari Atletico. Bahkan pertemuan pertama di musim ini juga menjadi milik Atletico Madrid setelah menang telak 4-0 dari Celta Vigo.

Menjelang laga ini, Diego Simeone dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Diego Godin, Jose Gimenez, Jan Oblak, Tiago, dan Augusto Fernandez yang masih dalam proses pemulihan dari cedera yang mereka alami.

Demi meraih poin penuh, Simeone kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 dengan duet Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann sebagai juru gedor mereka. Di sektor sayap, Simeone kemungkinan akan memainkan Angel Correa dan Nicolas Gaitan untuk membantu serangan, sedangkan posisi Godin di lini pertahanan kemungkinan akan digantikan oleh Lucas Hernandez.

Dari kubu Celta Vigo, pelatih Eduardo Berizzo bertandang ke Madrid hampir dengan kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya Ruben Blancoi dan Claudio Beavue yang absen karena masih cedera.

Berizzo sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Giuseppe Rossi sebagai striker tunggal. Rossi sendiri akan disokong oleh tiga gelandang kreatif yaitu Pione Sisto, Josep Sene, dan Iago Aspas. Untuk posisi bek, Berizzo kemungkinan akan menduetkan Facundo Roncaglia dan Fontas untuk berjaga di depan Sergio Alvarez.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
10/09/16  Celta Vigo  0 – 4  Atlético Madrid (La Liga)
15/05/16  Atlético Madrid  2 – 0  Celta Vigo (La Liga)
28/01/16  Atlético Madrid  2 – 3  Celta Vigo (CDR)
21/01/16  Celta Vigo  0 – 0  Atlético Madrid (CDR)
11/01/16  Celta Vigo  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-S-K-M-S)
26/01/17  Eibar  2 – 2  Atlético Madrid (CDR)
28/01/17  Deportivo Alavés  0 – 0  Atlético Madrid (La Liga)
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
05/02/17  Atlético Madrid  2 – 0  Leganés (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo (K-S-M-S-K)
23/01/17  Real Sociedad  1 – 0  Celta Vigo (La Liga)
26/01/17  Celta Vigo  2 – 2  Real Madrid (CDR)
29/01/17  Leganés  0 – 2  Celta Vigo (La Liga)
03/02/17  Celta Vigo  0 – 0  Deportivo Alavés (CDR)
09/02/17  Deportivo Alavés  1 – 0  Celta Vigo (CDR)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Savic, Hernandez, Juanfran; Gaitan, Koke, Saul, Correa; Gameiro, Griezmann

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Planas, Fontas, Roncaglia, Mallo; Hernandez, Radoja; Sisto, Sene, Aspas; Rossi

Prediksi Laga Atletico Madrid vs Celta Vigo : Laga jornada 22 akhir pekan ini menjadi laga pelampiasan atas kekecewaan kedua tim di ajang Copa Del Rey musim ini. Kemenangan akan terasa penting demi membangkitkan kembali moral para pemain.

Namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Atletico madrid jelas masih lebih diunggulkan dibandingkan dengan Celta Vigo. Selain itu Atletico Madrid juga bermain didepan pendukung mereka sendiri di laga ini. Namun Pasukan Diego Simeone harus bermain hati-hati karena Celta Vigo tercatat mampu mengalahkan Barcelona dan Real Madrid di musim ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Atletico Madrid 1-0 Celta Vigo.

Related posts:

Leave a Response