contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Chelsea 28 September 2017 

prediksi laga atletico madrid vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Chelsea – Laga panas Liga Champions tengah pekan ini lainnya yaitu dari Grup C dimana akan ada duel Atletico Madrid menjamu sang juara bertahan Premier League, Chelsea pada hari Kamis (28/9) dini hari di Wanda Metropolitano.

Chelsea yang sempat absen dari ajang Liga Champions di musim lalu kembali laga berlaga di musim ini dan langsung meraih hasil yang bagus dimana laga matchday pertama mereka berhasil menang telak 6-0 dari Qarabag dan untuk sementara masih memimpin di puncak klasemen dari Grup C. Untuk tetap berada di posisi puncak, Chelsea wajib kembali meraih hasil maksimal dalam laga tandang ke markas dari Atletico Madrid dini hari nanti.

Berbeda dengan Atletico Madrid yang justru meraih hasil kurang maksimal dalam laga matchday pertama setelah bermain imbang 0-0 melawan AS Roma. Atletico Madrid wajib meraih hasil maksimal di laga ini demi peluang melaju ke babak knockout.

Atletico memang bukan lawan baru bagi Chelsea. Tercatat sudah dua kali kedua tim saling berhadapan di ajang Liga Champions dan satu kali di ajang Piala Super Eropa. PErtemuan terakhir Atletico Madrid berhasil mengalahkan Chelsea di laga babak semifinal Liga Champions 2013/2014 lalu.

Yang menarik dari laga ini adalah Atletico Madrid sudah tidak bermain di Vicente Calderon namun stadium baru Wanda Metropolitano. Atletico sebelumnya tercatat tangguh ketika bermain di Vicente Calderon degnan meraih 30 kemenagnan dari 36 laga kandang. Namun di musim ini Wanda Metropolitano juga sudah memperlihatkan keangkerannya dengan dalam dua laga terakhir Atletico sama sekali belum kebobolan. Tugas berat menanti Chelsea untuk bisa mengakhiri catatan bagus Atletico Madrid ketika bermain di kandang.

Selain itu juga ada faktor Diego Costa yang menambah suasana berbeda di kedua tim. Striker timnas Spanyol itu dipastikan kembali ke Atletico Madrid setelah terlibat perselisihan dengan sang manajer Antonio Conte. Memang Costa tidak dimainkan di laga ini namun kehadirannya saja sudah bisa memperpanas duel dari kedua tim.

Menjamu Chelsea, Atletico Madrid dipastikan dalam kondisi yang sempurna dengan tidak ada satupun pemain yang mengalami cedera dan dalam kondisi Fit untuk menjamu sang juara bertahan Premier LEague ini.

Diego Simeone diperkirakan akan menurunkan pakem 4-4-2 pada laga ini, di mana Angel Correa akan menemani Antoine Griezmann di lini serang Los Rojiblancos. Di lini tengah, Saul Niguez dan Gabi akan bertugas untuk mengatur aliran bola Atletico sementara Jan Oblak akan menjadi dinding yang kokoh di bawah mistar gawang Atletico Madrid.

Dari kubu Chelsea, Antonio COnte bertandang ke Madrid juga dengan kekuatan yang bagus. Tercatat hanya Danny Drinkwater yang masih absen karena cedera.

Mengingat pada akhir pekan nanti Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City di EPL, Conte diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Dengan skema 3-4-2-1, Davide Zappacosta dan Tiemoue Bakayoko diprediksi akan menjadi starter pada laga ini. Di lini serang, Conte kemungkinan akan memainkan Alvaro Morata yang tengah on fire, di mana ia akan dibantu oleh Eden Hazard dan Pedro di posisi gelandang serang.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
01/05/14  Chelsea  1 – 3  Atlético Madrid (UCL)
23/04/14  Atlético Madrid  0 – 0  Chelsea (UCL)
01/09/12  Chelsea  1 – 4  Atlético Madrid (USC)
04/11/09  Atlético Madrid  2 – 2  Chelsea (UCL)
22/10/09  Chelsea  4 – 0  Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-S-M-M-M)
09/09/17  Valencia  0 – 0  Atlético Madrid (La Liga)
13/09/17  AS Roma  0 – 0  Atlético Madrid (UCL)
17/09/17  Atlético Madrid  1 – 0  Málaga (La Liga)
21/09/17  Athletic Bilbao  1 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
23/09/17  Atlético Madrid  2 – 0  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (M-M-S-M-M)
09/09/17  Leicester City  1 – 2  Chelsea (EPL)
13/09/17  Chelsea  6 – 0  Qarabağ (UCL)
17/09/17  Chelsea  0 – 0  Arsenal (EPL)
21/09/17  Chelsea  5 – 1  Nottingham Forest (CC)
23/09/17  Stoke City  0 – 4  Chelsea (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari KEdua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Niguez, Gabi, Koke; Griezmann, Correa

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Zappacosta; Hazard, Pedro; Morata

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Chelsea : Duel sengit dua tim dari Grup C ini dipastikan akan berjalan sengat ketat. Kedua tim merupakan tim unggulan di Liga Champions musim ini.

Kondisi kedua tim menjelang duel panas ini juga cukup sama dimana sama-sama meraih hasil bagus di ajang domestik. Walaupun laga matchday pertama Atletico Madrid meraih hasil yang kurang bagus dari Chelsea namun bukan berarti Atletico bisa diremehkan oleh Chelsea.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat skor akhir Atletico Madrid 1-1 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response