contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Eibar 20 Januari 2017 

prediksi-laga-atletico-madrid-vs-eibar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Eibar – Langkah Atletico Madrid untuk meraih trofi COpa Del Rey Musim 2016/2017 ini semakin dekat. Dini hari nanti Jumat (20/1) Atletico akan menjamu Eibar dalam laga leg pertama babak perempat final COpa Del Rey.

Atletico berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Las Palmas dengan keunggulan skor agregat akhir 4-3. Namun Atletico sempat juga hampir tersingkir dari ajang ini setelah pada laga leg kedua mereka secara mengejutkan kalah dari Las Palmas 3-2. Atletico wajib meraih hasil positif dalam laga leg pertama yang akan berlangsung di kandang sendiri Vicente Calderon ini.

KEdua tim ini baru saja saling berhadapan di awal tahun di ajang La Liga dimana Atletico berhasil unggul 2-0 dari Eibar. Kemenangan tersebut juga semakin memperpanjang catatan positif Atletico ketika berhadapan dengan Eibar dengan sudah lima kemenangan beruntun. Atletico harus bisa meraih kemenangan lagi dan memperpanjang rekor pertemuan positif mereka melawan Eibar.

Menjelang laga menjamu Eibar, Diego Simeone dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya seperti Lucas Hernandez, Alessio Cerci, Jan Oblak, Tiago, dan Augusto Fernandez yang masih mengalami cedera. Thomas Partey juga dipastikan absen karena ikut bermain di ajang Piala AFrika 2017.

Simeone sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana ia akan menduetkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann di lini serangnya. Di sektor sayap, ia kemungkinan akan menurunkan Nicolas Gaitan dan Yannick-Fereira, Carrasco, sedangkan gawang mereka masih akan dikawal oleh Miguel Angel Moya.

Dari kubu Eibar, Jose Luis Mendilibar bertandang ke ibukota Spanyol juga tanpa kekuatan penuhnya. Asier Riesgo, Arbilla, Junca, Kike Garcia dan Ramis dipastikan tidak bisa ikut karena masih mengalami cedera.

Mengingat laga tandang ini akan berjalan berat, Mendilibar diprediksi akan menurunkan tim terkuatnya untuk mencuri kemenangan di markas Atletico Madrid. Dengan skema 4-2-3-1, Sergi Enrich akan memimpin lini serang mereka yang akan dibantu oleh Takashi Inui dan Pedro Leon di lini serang mereka. Di lini pertahanan, Mendilibar akan kembali menduetkan Florian Lejuene dan Mauro Dos Santos untuk meredam ketajaman lini serang Atletico Madrid.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
06/02/16  Atlético Madrid  3 – 1  Eibar (La Liga)
20/09/15  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
01/02/15  Eibar  1 – 3  Atlético Madrid (La Liga)
31/08/14  Atlético Madrid  2 – 1  Eibar (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-K-M)
31/12/16  Al Ittihad  2 – 3  Atlético Madrid (Uji Coba)
04/01/17  Las Palmas  0 – 2  Atlético Madrid (CDR)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
11/01/17  Atlético Madrid  2 – 3  Las Palmas (La Liga)
15/01/17  Atlético Madrid  1 – 0  Real Betis (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (M-M-K-S-M)
22/12/16  Eibar  3 – 1  Sporting Gijón (CDR)
04/01/17  Osasuna  0 – 3  Eibar (CDR)
07/01/17  Eibar  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
13/01/17  Eibar  0 – 0  Osasuna (CDR)
16/01/17  Sporting Gijón  2 – 3  Eibar (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanran, Godin, Gimenez, Vrsaljko; Gaitan, Saul, Koke, Carrasco; Torres, Griezmann

Eibar (4-2-3-1): Yoel; Luna, Lejuene, Dos Santos, Capa; Garcia, Rico; Inui, Adrian, Leon; Enrich

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Eibar : Tidak ada alasan bagi Atletico Madrid gagal meraih hasil positif di depan pendukungnya sendiri. Selain itu rekor pertemuan Atletico melawan Eibar juga sangat bagus. Ditambah lagi EIbar bertandang dengan kekuatan yang pincang. Atletico diunggulkan bisa mengamankan hasil positif di laga leg pertama ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Atletico Madrid 3-1 Eibar.

Leave a Response