contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Eibar 6 Mei 2017 

prediksi laga atletico madrid vs eibar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Eibar – Peluang dari Atletico Madrid untuk meraih gelar juara La Liga sudah bisa dipastikan hampir tidak mungkin lagi. Laga lanjutan La Liga pekan ke-36 menjamu Eibar akhir pekan ini tetap menjadi laga penting bagi Atletico demi mempertahankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen.

Jika mampu meraih hasil maksimal peluang untuk Atletico di posisi tiga klasemen sampai akhir musim ini sangat terbuka lebar dan secara tidak langsung mereka kembali bisa berlaga di ajang Liga Champions musim depan nanti.

Laga akhir pekan ini juga bisa menjadi laga pelampiasan bagi Atletico setelah tengah pekan ini meraih hasil mengecewakan di ajang Liga Champions melawan Real Madrid dengan kekalahan telak 0-3.

Selain itu laga ini menjadi momen tepat bagi Atletico untuk membangun kembali kepercayaan diri para pemain demi menatap laga leg kedua babak semifinal Liga Champions menjamu Real Madrid di Vicente Calderon tengah pekan depan.

Bisa dipastikan Atletico akan memainkan kekautan terbaiknya di laga ini dengan kembali mengandalkan duet dari Griezmann dengan Gameiro di lini depan untuk mendobrak pertahanan Eibar.

Saul Niguez diduetkan dengan Koke akan menjadi motor serangan dari Atletico di lini tengah berduel dengan duet Pedro Leon dan Dani Garcia andalan dari Eibar.

Yang patut dikhawatirkan oleh Atletico adalah absennya Stefan Savic karena akumulasi kartu dimana posisinya akan diisi oleh Lucas Hernandez sedangkan posisi bek kanan tempat Hernandez akan dimainkan oleh Thomas Partey.

THomas Partey sendiri aslinya merupakan pemain gelandang dan sektor bek kanan ini bisa menjadi kelemahan Atletico di laga akhir pekan nanti. Mereka wajib mewaspadai Eibar yang ada kemungkinan memanfaatkan celah tersebut.

Statistik Laga dari Kedua Tim :

Head to Head:
25/01/17 Eibar 2 – 2 Atletico Madrid
19/01/17 Atletico Madrid 3 – 0 Eibar
07/01/17 Eibar 0 – 2 Atletico Madrid
06/02/16 Atletico Madrid 3 – 1 Eibar
19/09/15 Eibar 0 – 2 Atletico Madrid

Lima Laga Terakhir Atletico:
19/04/17 Leicester City 1 – 1 Atletico Madrid
23/04/17 Espanyol 0 – 1 Atletico Madrid
26/04/17 Atletico Madrid 0 – 1 Villarreal
29/04/17 Las Palmas 0 – 5 Atletico Madrid
03/05/17 Real Madrid 3 – 0 Atletico Madrid

Lima Laga Terakhir Eibar:
09/04/17 Celta de Vigo 0 – 2 Eibar
16/04/17 Real Betis 2 – 0 Eibar
25/04/17 Eibar 0 – 1 Athletic Club
28/04/17 Deportivo Alaves 0 – 0 Eibar
30/04/17 Eibar 2 – 0 Leganes

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis, Hernandez, Godin, Partey; Koke, Gabi, Saul Niguez, Nico Gaitan; Griezmann, Torres.

Eibar (4-4-2): Rodriguez; Arbilla, Lejeune, Ramis, David Junca; Pedro Leon, Escalante, Dani Garcia, Inui; Sergi Enrich, Kike Garcia.

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Eibar : Rekor pertemuan dengan Eibar masih dipihak Atletico. Dan diharapkan rekor tersebut akan kembali bertambah di laga akhir pekan ini. Atletico yang unggul dalam materi pemain dan juga sedang bersemangat untuk bisa mempertahankan posisi tiga klasemen menjadi ancaman serius bagi Eibar.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Atletico Madrid 2-1 Eibar.

Related posts:

Leave a Response