contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Espanyol 4 Desember 2016 

prediksi laga atletico madrid vs espanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Espanyol – Atletico Madrid kembali menemukan ketajamannya mereka setelah sempat dua laga berakhir tanpa gol. Atletico berhasil mencetak 11 gol dalam tiga laga terakhir mereka. Hasil tersebut menandakan kembalinya ketajaman dari lini depan Atletico.

Atletico mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan mencetak gol yang banyak sekaligus juga berhasil mempertahankan clean sheet.

Atletico yang kini sudah kembali ke forma terbaik mereka akan menjamu Espanyol di akhir pekan nanti Minggu (4/11). Atletico harus bisa meraih hasil maksimal dalam laga akhir pekan ini, karena bersama ada duel panas antara Real Madrid dengan Barcelona di El Clasico juga. Tambahan tiga poin bisa membantu Atletico mempertipis jarak mereka dengan di klasemen.

Selain itu peluang Atletico meraih hasil maksimal juga terbukan lebar, Diego Simeone dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya. Tercatat hanya Fernando Torres yang kondisinya masih meragukan untuk tampil.

Yannick Ferreira Carrasco kembali akan menjadi andalan untuk Atletico setelah tampil sangat bagus dalam beberapa laga terakhir ini. Pemain asal Belgia itu berhasil mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir Atletico Madrid.

Sementara itu tim tamu Espanyol juga bertandang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka masih belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya. Selain itu laga tandang ke Vicente Calderon nanti tidak ada pemain Espanyol yang absen.

Espanyol pada laga ini akan mengandalkan tiga pilar seniornya. Diego Lopez di posisi penjaga gawang akan bahu membahu dengan Martin Demicelis di lini belakang. Sementara Jose Antonio Reyes akan jadi andalan untuk mengkreasi serangan.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head:
09/04/16 Espanyol 1 – 3 Atletico Madrid
28/11/15 Atletico Madrid 1 – 0 Espanyol
14/03/15 Espanyol 0 – 0 Atletico Madrid
19/10/14 Atletico Madrid 2 – 0 Espanyol
15/03/14 Atletico Madrid 1 – 0 Espanyol

Lima laga terakhir Atletico Madrid:
05/11/16 Real Sociedad 2 – 0 Atletico Madrid
20/11/16 Atletico Madrid 0 – 3 Real Madrid
24/11/16 Atletico Madrid 2 – 0 PSV
27/11/16 Osasuna 0 – 3 Atletico Madrid
01/12/16 Guijuelo 0 – 6 Atletico Madrid

Lima laga terakhir Espanyol:
31/10/16 Real Betis 0 – 1 Espanyol
06/11/16 Espanyol 0 – 0 Athletic Club
20/11/16 Deportivo Alaves 0 – 1 Espanyol
27/11/16 Espanyol 3 – 0 Leganes
30/11/16 Alcorcon 1 – 1 Espanyol

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis, Godin, Savic, Juanfran; Yannick Carrasco, Gabi, Thiago, Koke; Griezmann, Kevin Gameiro.

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez; Sanchez, David Lopez, Demicelis, Caricol; Antonio Reyes, Jurado, Javi Fuego, Pablo Piatti; Moreno, Leo Baptistao.

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Espanyol : Menjelang laga ini Atletico Madrid dalam kondisi yang prima dengan mencatatkan tiga kemenangan secara beruntun.

Namun Espanyol juga bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Espanyol sendiri mencatatkan belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir mereka.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor akhirnya Atletico Madrid 2-0 Espanyol.

Related posts:

Leave a Response