contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Granada 15 Oktober 2016 

prediksi laga atletico madrid vs granada

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Granada – Ambisi Atletico Madrid untuk mempertahankan posisi mereka tetap memimpin klasemen sementara dari La Liga mendapatkan tantangan di akhir pekan ini. Atletico Madrid akan menjamu salah satu tim dari papan bawa, Granada yang akan berlangsung di Vicente Calderon pada hari Sabtu (15/10) malam nanti.

Ketika laga Jornada ketujuh lalu, Atletico berhasil merebut posisi puncak klasemen La Liga dengan raihan 15 poin sama dengan Real Madrid di posisi kedua namun mereka unggul selisih gol dari Madrid. Jika tidak ingin kehilangan posisi puncak klasemen Atletico Madrid wajib meraih tiga poin dalam laga menjamu Granada nanti.

Target meraih hasil positif di laga tersebut seharusnya bukan tugas yang berat bagi pasukan Diego Simeone. Alasannya karena pasukan Lucas Alcaraz saat ini masih belum mampu meraih satu kemenangan pun di La Liga musim ini. Selain itu dalam enam pertemuan terakhir melawan Atletico, Granada juga belum pernah mencatatkan kemenangan.

Menjamu Granada di markas sendiri, Atletico Madrid dipastikan kehilangan Alessio Cerci, Augusto Fernandez, dan Jose Gimenez yang mengalami cedera. Selain itu Miguel ANgel Moya dan Saul Niguez kondisi juga masih diragukan untuk bisa tampil.

Dengan skema 4-4-2 andalannya, Simone kemungkinan besar akan memainkan Jan Oblak pada sektor penjaga gawang, sedangkan duet Diego Godin dan Stefan Savic akan berjaga di lini pertahanan Atletico Madrid. Absennya Niguez membuat Simeone kemungkinan menurunkan Nicholas Gaitan di sektor sayap bersama dengan Yannick Fereira Carrasco yang akan menyokong pergerakan dua striker mereka yaitu Antoine Griezmann dan Fernando Torres.

Sedangkan dari kubu tamu, pelatih Lucas ALcaraz tidak mengalami kendala dengan cedera pemain yang serius. Hanya Dimitri Foulquier dipastikan absen di laga ini. Selain itu semua pemain Granada siap meladenin gempuran dari tim tuan rumah akhir pekan nanti.

Dengan skema 4-2-3-1, Artem Kravets akan memimpin serangan Granada yang dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Andreas Pereira, Alberto Buenoi dan Mehdi Carcela-Gonzalez. Duet Lomban dan Ruben Vezo akan berjaga di lini pertahanan Atletico sedangkan Guillermo Ochoa akan menjaga gawang mereka pada laga berat ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Gaitan, Gabi, Koke, Carrasco; Griezmann, Torres

Granada (4-2-3-1): Ochoa; Silva, Lomban, Vezo, Tito; Krhin, Samper; Pereira, Bueno, Carcela-Gonzalez; Kravets

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Atletico Madrid (M-S-M-M-M)
17/09/16  Atlético Madrid  5 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
22/09/16  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
25/09/16  Atlético Madrid  1 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
29/09/16  Atlético Madrid  1 – 0  Bayern München (UCL)
02/10/16  Valencia  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Granada (K-S-K-K-K)
11/09/16  Granada  1 – 2  Eibar (La Liga)
17/09/16  Real Betis  2 – 2  Granada (La Liga)
22/09/16  Granada  1 – 2  Athletic Bilbao (La Liga)
27/09/16  Deportivo Alavés  3 – 1  Granada (La Liga)
01/10/16  Granada  0 – 1  Leganés (La Liga)

Head to Head
17/04/16  Atlético Madrid  3 – 0  Granada (La Liga)
06/12/15  Granada  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
23/05/15  Granada  0 – 0  Atlético Madrid (La Liga)
18/01/15  Atlético Madrid  2 – 0  Granada (La Liga)
27/03/14  Atlético Madrid  1 – 0  Granada (La Liga)

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Granada : Laga yang sangat penting bagi Atletico Madrid sebagai pembuktian mampu mempertahankan konsistensi performa mereka demi ambisi meraih gelar juara La Liga di musim ini. Atletico tidak boleh melakukan kesalahan jika tidak ingin tergeser dari posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Namun rekor pertemuan Atletico melawan Granada sangat bagus dimana berhasil menyapu bersih semua pertemuan dengan kemenangan. Seharusnya laga akhir pekan nanti Atletico bisa kembali meraih hasil positif.

Prediksi laga dari Agenbola dimana tim tuan rumah Atletico Madrid tidak akan mengalami kendala berarti dengan kembali mengalahkan Granada di laga akhir pekan nanti dan skor akhir laga adalah Atletico Madrid 3-0 Granada.

Leave a Response