contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Las Palmas 23 Agustus 2015 

Atletico-Madrid-Vs-Las-Palmas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Las Palmas – Atletico Madrid ditunggu dengan peluang untuk bisa membuktikan start yang positif di laga pekan pertama La Liga saat mereka menjamu klub promosi Las Palmas, Minggu (23/8) dini hari, di Vicente Calderon. Atletico Madrid berniat akan menjadi salah satu pesaing serius dalam perburuan gelar La Liga di musim ini. Pasukan dari Diego Simeone ini tidak akan berada di belakang dari Barcelona dan Real Madrid yang selalu menjadi tim favorit di setiap musim La Liga.

Atletico tentu saja tidak akan melepaskan kesempatan untuk bisa meraih penuh dalam laga di kandang sendiri. Selain dukungan dari supporter tuan rumah, Simeone juga kini dibekali dengan skuat yang mampu membuat lawan-lawan mereka bertekuk lutut.

Di musim ini Atletico memang sudah ditinggalin oleh beberapa pemain pilar mereka seperti Arda Turan, Joao Miranda, dan juga Mario Mandzukic. Namun mereka juga berhasil mendatangkan beberapa pemain pengganti yang baru seperti Luciano Vietto dan Jackson Martinez yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Kolaborasi dari para pemain baru dengan Antoine Griezmann dan Koke di tubuh tim tentu saja sudah sangat ditunggu. Selain itu juga kembalinya Filipe Luis setelah semusim bermain dengan Chelsea semakin menambah kesolidan sektor lini belakang Atletico.

Di sisi lain Las Palmas yang baru saja merasakan promosi ke La Liga sejak 13 tahun lalu tentu tidak akan terlalu banyak berharap. Namun bukan berarti pasukan dari Paco Herrera itu tidak mampu memberikan kejutan.

Las Palmas tetap mengandalkan para pemain-pemain berpengalaman seperti Juan Carlos Valeron dan Antolin Alcaraz. Selain itu top skor klub Sergio Araujo yang berhasil mencetak 23 di Segunda musim lalu akan membuktikan bahwa dirinya layak bersaing di La Liga.

Susunan Pemain:

Atletico: Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Luis, Gabi, Koke, Griezmann, Vietto, Carrasco, Martinez.

Las Palmas: Varas, Simon, Alcaraz, Garcia, Garrido, Nauzet, Gomez, Asdrubal, Momo, Valeron, Araujo.

Statisk Kedua Tim:

Head to Head

10/08/13 Las Palmas 0 – 2 Atletico Madrid (Friendly)
20/10/05 Las Palmas 0 – 1 Atletico Madrid (Copa del Rey)

Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

01/08/15 Sagan Tosu 1 – 1 Atletico Madrid (Friendly)
04/08/15 Shanghai SIPG 0 – 3 Atletico Madrid (Friendly)
09/08/15 Real Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid (Friendly)
15/08/15 Cadiz 0 – 0 P Atletico Madrid (Friendly)
16/08/15 Atlético Madrid 3 – 0 Real Betis (Friendly)

Lima Laga Terakhir Las Palmas

02/08/15 Laguna 0 – 3 Las Palmas (Friendly)
08/08/15 Marítimo 1 – 2 Las Palmas (Friendly)
13/08/15 Las Palmas 0 – 1 Tenerife (Friendly)
16/08/15 Rayo Vallecano 1 – 0 Las Palmas (Friendly)
17/08/15 Las Palmas 4 – 2 Moghreb Tétouan (Friendly)

Atletico Madrid jelas saja favorit bisa meraih kemenangan di laga perdana mereka di La Liga Musim 2015/2016 ini atas Las Palmas. Apalagi Atletico juga bermain di kandang mereka sendiri.

Skuat dari Las Palmas tentu kalah pamor jika dibandingkan dengan skuat dari Atletico. Sebuah kemenangan tentus saja target dari pasukan dari Paco Herrera. Agenbola.net memprediksikan laga akan berjalan kurang berimbang dengan kemenangan besar oleh Atletico Madrid 3-0.

Related posts: