contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Leicester City 13 April 2017 

prediksi laga atletico madrid vs leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Leicester City – Laga lain leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini pada dini hari nanti akan ada laga wakil Spanyol, Atletico Madrid menjamu sang juara bertahan Premier League, Leicester City di Vicente Calderon pada hari Kamis (13/4) dini hari nanti.

Atletico Madrid dan Leicester City tampil sangat bagus di ajang Liga Champions musim ini. Di babak 16 besar Atletico Madrid berhasil mengalahkan Bayer LEverkusen dengan agregat skor 2-4 sedangkan Leicester City tampil sangat mengejutkan dengan menyingkirkan Sevilla dengan agregat skor 3-2. Laga yang akan berlangsung di Vicente Calderon dini hari nanti dipastikan akan berjalan dengan sengit.

Pertemuan kedua tim ini merupakan yang kelima kalinya antara Atletico Madrid dengan Leicester City. Terakhir kali kedua tim berhadapan pada 20 tahun lalu di ajang UEFA Cup 1997/1998. Ketika itu Atletico madrid berhasil mengalahkan Leicester City dengan agregat skor 4-1. Kemenangan pada dua laga leg itu membuat rekor pertemuan kedua tim masih dipihak Atletico dengan 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Namun melihat dari performa Leicester City di ajang domestik musim ini jelas mereka tidak diunggulkan. Walaupun merupakan juara bertahan dari Premier League, namun mereka justru terpuruk di klasemen papan bawah musim ini. Beruntungnya sejak pergantian kursi manajer ke Craig Shakespeare secara perlahan Leicester semakin membaik dan bukan tidak mungkin Atletico bisa menelan kekalahan jika tampil lengah.

Menjelang laga menjamu Leicester, Atletico dipastikan kehilangan banyak pemain yang cedera seperti Tiago, Augusto Fernandez, Miguel Angel Moya, Sime Vrsaljko, Kevin Gameiro, dan Nicolas Gaitan. Filipe Luis Dan Gabi yang sempat absen pada laga sebelumnya karena menjalani suspensi sudah bisa kembali bermain lagi di laga ini.

Diego Simeone sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Fernando Torres dan Antoine Griezmann akan diduetkan di lini serang mereka. Di sektor sayap, Simeone akan menurunkan Koke dan Yannick Ferreira Carrasco untuk membantu serangan, sementara Diego Godin dan Stefan Savic akan menjaga pertahanan Los Rojiblancos.

Dari kubu Leicester, Craig Shakespeare bertandang ke Spanyol juga tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Nampalys Mendy, West Morgan dan Molla Wague karena cedera.

Shakespeare sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana duet Jamie Vardy dan Shinji Okazaki akan ditugaskan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di sektor sayap, Shakespeare akan mengandalkan Marc Albrighton dan Riyad Mahrez untuk membantu serangan The Foxes. Di lini pertahanan, Yohan Benalouane kemungkinan akan masuk mengisi posisi Wes Morgan di jantung pertahanan Leicester City.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
Ini adalah pertemuan kelima kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-M-M-M-S)
16/03/17 Atlético Madrid 0 – 0 Bayer Leverkusen (UCL)
19/03/17 Atlético Madrid 3 – 1 Sevilla (La Liga)
02/04/17 Málaga 0 – 2 Atlético Madrid (La Liga)
05/04/17 Atlético Madrid 1 – 0 Real Sociedad (La Liga)
08/04/17 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (M-M-M-M-K)
15/03/17 Leicester City 2 – 0 Sevilla (UCL)
18/03/17 West Ham United 2 – 3 Leicester City (EPL)
01/04/17 Leicester City 2 – 0 Stoke City (EPL)
05/04/17 Leicester City 2 – 0 Sunderland (EPL)
09/04/17 Everton 4 – 2 Leicester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Savic, Godin, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Torres, Griezmann

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Huth, Benalouane, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Leicester City : Laga leg pertama ini bisa dipastikan akan berjalan dengan ketat karena dua tim yang sama-sama memainkan sepakbola menyerang.

Namun dari rekor pertemuan kedua tim ditambah lagi laga ini berlangsung di Vicente Calderon maka bisa dipastikan Atletico Madrid lebih diunggulkan dibandingkan dengan sang juara bertahan PRemier League, Leicester City.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Atletico Madrid 2-1 Leicester City.

Related posts:

Leave a Response