contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Osasuna 15 April 2017 

prediksi laga atletico madrid vs osasuna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Osasuna – Atletico Madrid kembali akan mempertahankan laju positif dalam rentetan hasil bagus dalam beberapa laga terakhi ini. Laga menjamu Osasuna akhir pekan nanti Sabtu (15/4) malam di Vicente Calderon, Atletico kembali menargetkan tiga poin penuh.

Setelah sempat tampil tidak konsisten di pertengahan musim ini, belakangan ini Atletico Madrid mampu kembali lagi ke jalur kemenangan mereka. Pasukan Diego Simeone sejauh ini sudah mencatatkan enam laga belum terkalahkan dimana akhir pekan lalu mereka juga berhasil menahan imbang Real madrid dengan skor 1-1. Hasil imbang tersebut membaut posisi Atletico dengan sevilla hanya terpaut satu poin saja. Atletico wajib meraih hasil maksimal lagi jika ingin tetap menjaga jarak dengan Sevilla.

Laga Jornada 32 La Liga akhir pekan ini Atletico akan berhadapan dengan Osasuna tim yang berada di posisi terakhir klasemen La Liga musim ini dengan baru meraih 17 poin saja. Namun belakangan ini pasukan Petar Vasiljevic mampu memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan dengan mencatatkan dua kemenangan beruntun dan juga mereka menargetkan kemenangan ketiga mereka di akhir pekan nanti.

Mengalahkan Atletico juga bukan laga mudah bagi Osasuna mengingat dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, lima laga dimenangkan oleh Atletico Madrid. Terakhir kali Osasuna meraih hasil positif di Vicente Calderon juga pada musim 2009 lalu.

Menjamu Osasuna, Atletico Madrid tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya dengan banyaknya pemain pilar yang cedera. Kevin Gameiro, Miguel Angel Moya, Sime Vrsaljko, Tiago dan Augusuto Fernandes dipastikan absen di laga akhir pekan ini.

Diego Simeone sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann sebagai penyerang mereka. Di sektor sayap, Simeone kemungkinan akan memainkan Nicolas Gaitan dan Koke untuk membantu serangan, sementara Diego Godin kemungkinan diistirahatkan dan digantikan oleh Lucas Hernandez.

Dari kubu tim tamu, Petar Vasiljevic bertandang ke Kota Madrid juga dengan kendala cedera pemain tidak jauh berbeda dengan Atletico dimana Antonio Otegui, Jaime Romero, Imanol Garcia, Raoul Loe, Tano Bonnin, Didier Digard, Miguel Flano dan Javier Flano dipastikan absen karena cedera.

Vasiljevic sendiri kemungkinan masih akan mempertahankan skema tiga bek andalannya, dengan Fuentes, David Garcia dan Oier sebagai dinding kokoh mereka di sektor pertahanan. Di sektor sayap ia kemungkinan memainkan Olavide dan Aitor Bunuel untuk membantu serangan dan pertahanan, sementara Sergio Leon akan dipasrahi sebagai juru gedor mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
27/11/16 Osasuna 0 – 3 Atlético Madrid (La Liga)
24/02/14 Osasuna 3 – 0 Atlético Madrid (La Liga)
25/09/13 Atlético Madrid 2 – 1 Osasuna (La Liga)
18/03/13 Osasuna 0 – 2 Atlético Madrid (La Liga)
29/10/12 Atlético Madrid 3 – 1 Osasuna (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-S-M)
19/03/17 Atlético Madrid 3 – 1 Sevilla (La Liga)
02/04/17 Málaga 0 – 2 Atlético Madrid (La Liga)
05/04/17 Atlético Madrid 1 – 0 Real Sociedad (La Liga)
08/04/17 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid (La Liga)
13/04/17 Atlético Madrid 1 – 0 Leicester City (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna (S-K-K-M-M)
14/03/17 Osasuna 1 – 1 Eibar (La Liga)
19/03/17 Real Betis 2 – 0 Osasuna (La Liga)
01/04/17 Osasuna 1 – 2 Athletic Bilbao (La Liga)
06/04/17 Deportivo Alavés 0 – 1 Osasuna (La Liga)
09/04/17 Osasuna 2 – 1 Leganés (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Savic, Juanfran; Koke, Saul, Partey, Gaitan; Griezmann, Torres

Osasuna (3-4-2-1): Sirigu; Fuentes, Garcia, Oier; Olavide, Merida, Tienza, Bunuel; Kenan, Riviere; Leon

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs Osasuna : Laga penting bagi kedua tim, tambahan tiga poin bisa mempertahankan posisi Atletico Madrid di zone Eropa sedangkan bagi osasuna tambahan poin bisa membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Atletico Madrid lebih diunggulkan selain bermain di kandang sendiri.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Atletico Madrid 3-1 Osasuna.

Related posts:

Leave a Response