contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven 16 Maret 2016 

prediksi-laga-atletico-madrid-vs-psv-eindhoven

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven – Atletico Madrid akan berusaha untuk bisa meraih satu tiket lolos ke babak perempat final Liga CHampions di musim ini. Laga leg kedua babak 16 besar Liga CHampions, Atletico Madrid akan menjamu PSV Eindhoven dan di laga yang akan berlangsung pada hari Rabu (16/3) dini hari nanti mereka wajib meraih kemenangan. Pada laga leg pertama dua minggu lalu ketika berlangsung di Phillips Stadium harus berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol dan tanpa pemenang. Peluang kedua tim untuk bisa melaju ke babak perempat final masih sangat terbuka lebar dan akan ditentukan pada laga leg kedua ini tengah pekan nanti. Kedua tim ini dipastikan akan tampil dengan sekuat tenaga pada laga yang akan berlangsung di Vicente Calderon ini untuk bisa loloe ke babak 8 besar Liga Champions.

Atletico Madrid sendiri memilik catatan yang bagus ketika berlaga melawan tim wakil Belanda ini. Pada tiga pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid tercatat masih belum pernah dikalahkan dengan sudah berhasil meraih dua kemenangan dan satu laga lagi berakhir imbang. Selain itu juga pasukan Diego Simeone memiliki rekor berlaga di kandang yang sangat bagus di musim ini, dimana tercatat baru tiga kekalahan yang Atletico alami ketika berlaga di Vicente Calderon di semua ajang kompetisi di musim ini.

PSV sendiri datang ke kota Madrid dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya tim besutan Phillip Cocu ini tengah mengalami periode yang bagus di Eridivisie Belanda, di mana mereka belum terkalahkan semenjak bulan September silam. Untuk itu Hector Moreno dkk diprediksi akan memberikan perlawanan yang keras untuk tetangga Real Madrid tersebut.

Laga leg kedua ini, Diego Simeone dipastikan tidak bisa memainkan Fernando Torres, Stefan Savic, dan Tiago yang masih bermasalah dengan cedera. Selain ketiga pemain itu pasukan Atletico Madrid lainnya sedang dalam kondisi bagus dan siap berlaga melawan PSV Eindhoven.

Dengan absennya Torres, Diego Simeone seperti akan kembali memainkan duet dari striker mudanya Luciano Vietto dan Antoine Griezmann di lini serang Atletico Madrid. Stefan Savic yang absen akan digantikan oleh Jose Gimenez untuk berduet dengan Diego Godin di jantung pertahanan Los Rojiblancos.

Sementara itu di kubu PSV Eindhoven yang bisa dipastikan dalam kondisi yang sangat prima dengan tidak ada satupun pemain mereka yang mengalami cedera. Hanya saja Gaston Pereiro tidak bisa dimainkan oleh Phillip Cocu setrelah pada leg pertama sebelumnya mendapatkan kartu merah.

Dengan absenya Gaston Pereiro tidak akan terlalu menjadi masalah untuk PSV. Striker utama mereka Luuk De Jong sudah bisa dimainkan di laga setelah sebelumnya di laga leg pertama tidak bisa bermain karena menjalani larangan bermain dari akumulasi kartu. Dengan kembalinya De Jong dipastikan trisula maut PSV akan semakin bagus dengan hadirnya juga Sebastian Narsingh dan Jurgen Locadia.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Gabi, Koke, Niguez; Vietto, Griezmann

PSV Eindhoven (4-3-3): Zoet; Willems. Moreno, Bruma, Arias; van Ginkel, Guardado, Propper; Locadia, De Jong, Narsingh

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
25-02-2016  PSV Eindhoven  0 – 0  Atletico Madrid (Liga Champions)
27-11-2008  Atletico Madrid  2 – 1  PSV Eindhoven (Liga Champions)
17-09-2008  PSV Eindhoven  0 – 3  Atletico Madrid (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-M-M-M-M)
25-02-2016  PSV Eindhoven  0 – 0  Atletico Madrid (Liga Champions)
27-02-2016  Real Madrid  0 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
02-03-2016  Atletico Madrid  3 – 0  Real Sociedad (La Liga)
07-03-2016  Valencia  1 – 3  Atletico Madrid (La Liga)
13-03-2016  Atletico Madrid  3 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven (M-S-M-M-S)
21-02-2016  PSV Eindhoven  2 – 0  Heracles (Eredivisie)
25-02-2016  PSV Eindhoven  0 – 0  Atletico Madrid (Liga Champions)
28-02-2016  PSV Eindhoven  2 – 0  ADO Den Haag (Eredivisie)
06-03-2016  FC Groningen  0 – 3  PSV Eindhoven (Eredivisie)
13-03-2016  PSV Eindhoven  1 – 1  Heerenveen (Eredivisie)

Sangat sulit untuk memprediksikan siapa pemenang dari laga ini. Kedua tim yang sama-sama memiliki performa bagus di liga domestik. Namun PSV sendiri momentum sempat terhenti di akhir pekan lalu setelah hanya bermain imbang melawan Heerenveen, sedangkan Atletico Madrid sedang dalam momentum yang bagus dengan mencatatkan empat kemenangan secara beruntun setelah laga leg pertama.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah walaupun dengan skor tipis dan skor akhir adalah Atletico Madrid 1-0 PSV Eindhoven.

Leave a Response